Bulan-bulan telah berlalu, Cale dan anak-anak semakin dekat dan nyaman satu sama lain sementara Roksoo sibuk di kantornya mengerjakan beberapa dokumen.
Selama berbulan-bulan itu Roksoo mengajaknya pergi ke suatu tempat tapi dia tidak menyangka kalau mereka akan pergi ke hutan kegelapan.
Tempat itu dipenuhi oleh monster berbahaya jadi Cale berpikir itu mungkin salah satu pelatihan ekstrim Roksoo tapi, dia terkejut menemukan kastil hitam yang indah dengan beberapa patung yang tampak menakutkan dari pintu masuk sehingga kamu bahkan tidak tahu apa itu.
Roksoo memperkenalkannya kepada rakyatnya yang hampir membuatnya pingsan, pria itu memperkenalkannya kepada raja naga pemilik kastil ini! RAJA NAGA! Dan bukan hanya itu tetapi lebih banyak naga!
Ada juga master pedang yang sulit ditemukan bahkan di kerajaan lain dan sekelompok brigade penyihir yang kuat!.
Dia juga telah bersekutu dengan kerajaan lain di kedua benua seperti The Forest, Whipper Kingdom, Breck Kingdom, Caro Kingdom, Molden kingdom dan Endable kingdom yang tidak diketahui ini juga guild Mercenary, suku Whale dan pohon dunia yang bahkan dia tidak tahu sebenarnya. ada.
Tidak hanya itu dia juga memiliki pembunuh, manusia pedang, harimau, elf, dark elf, elemental dan ahli nujum yang seharusnya sudah lama hilang dan sekarang dia memiliki dua suku kucing kecil bersamanya.
Dan orang-orang itu menyambutnya dengan tangan terbuka, dia merasa disambut dan bersyukur karena Roksoo telah memberinya kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baik yang tidak menghakiminya.
Dia merayakan ulang tahunnya yang ke 18 bersama mereka dan merasa bahagia karenanya.
Cale perlahan-lahan mengetahui lebih banyak tentang Roksoo, bahwa pria ini memiliki banyak kekuatan kuno yang gila di dalam dirinya.
Dan pria yang punya uang dan kekuasaan itu terkurung di kantornya, menghadapi rencana musuh terbesarnya yang akan gagal karena pria gila kerja yang ingin menjadi pemalas kaya ini.
Cale kini sudah berada di depan pintu kamar Roksoo sambil membawa beberapa makanan ringan dan teh manis, dia mengetuk pintunya namun tidak ada yang menjawab jadi dia mempersilakan dirinya masuk.
Di dalam kantornya penuh dengan kertas-kertas berserakan di mejanya hingga ke lantai sementara pria yang menyebabkan bencana seperti tempat ini sedang tidur nyenyak di mejanya.
Cale menghela nafas dan meletakkan nampan itu di salah satu konter dekat pintu dan menuju ke kepala gagak yang sedang tidur.
Cale berdiri di samping meja memperhatikan Roksoo tidur menyebabkan senyum kecil lembut di bibirnya.
Dia membungkuk dan meletakkan sikunya ke meja sambil menyandarkan kepalanya di tangan kirinya, dia menggunakan tangan kanannya untuk menyodok pipi Roksoo yang menyebabkan kerutan kecil di wajah pria itu.
Dia terkekeh dan melakukannya lebih sering, sekarang Roksoo kesal karena terbangun dalam tidur siangnya yang damai tetapi, ketika dia membuka matanya, seorang kepala merah yang tampak nakal sedang tersenyum sambil dia menjulurkan pipinya.
“Bangun ~ bangun ~”
Roksoo tidak bisa marah melihat pemandangan indah di hadapannya setelah bangun tidur. (A/N: sederhana)
Roksoo mengangkat tubuhnya dengan malas dan memegang tangan Cale yang menusuk wajahnya tadi, dia menarik Cale mendekat dan si kepala merah menurutinya.
Dia membenamkan wajahnya di perut Cale sementara lengannya memeluk pinggang kurusnya karena dia masih duduk di kursinya, Cale membiarkannya melakukan apa yang dia inginkan dan membelai rambut hitamnya untuk menghiburnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The red head's Black wings
FantasiaYang terjadi adalah bahwa novel berkembang lebih cepat dan tidak mengikuti yang asli, Cale henituse dipukuli hingga menjadi bubur lebih awal dari yang diharapkan. Dan Kim Roksoo saat ini sedang melihat kepala merah yang pingsan. "Cale Henituse?". Ki...