manja

314 34 0
                                    


Hai:)

Maaf aku baru nongol lagi setelah sekian lama:)

Happy reading ya, makasih yg udah mau nunggu walaupun gatau ada yg nunggu atau ngga😭😭



















Weekend tepatnya dipagi hari, seorang pemuda mungil nan cantik tengah disibukkan dengan urusan dapurnya. Huang Renjun, ah atau tepatnya Lee Renjun tengah berkutat didapurnya. Memasak berbagai jenis masakan untuk menyambut tamunya siang nanti.

"Sayang".

Renjun pun berdehem setelah mendengar suara bariton khas orang bangun tidur. Orang tersebut yakni suaminya sendiri, Lee Jeno.

Jeno yang datang ke dapur bukannya membantu sang istri tapi malah memeluk manja pinggang ramping istrinya.

"Bukannya mandi dulu malah kesini, mau bantu?" tanya renjun sambil fokus memotong bahan masakannya.

"Aku mau peluk kamu aja." jawab jeno.

"Kalau cuma peluk ya ga akan selesai"

"Lagian kamu masak banyak banget, buat siapa." tanya jeno penasaran, bukannya membantu, ia malah menelusupkan kepalanya di ceruk leher renjun.

"Nanti siang kak mark sama haechan mau main kesini, jadi aku masak banyak buat kita makan." ucap renjun sambil memasukkan sayuran yang tadi ia potong.

Jeno hanya menganggukkan kepalanya sebagai tanda bahwa ia mengerti, selang beberapa detik tak ada obrolan kini renjun membuka suara.

"Mandi dulu sana, abis itu bantu aku masak yang lainnya" ucap renjun, merasa tak ada respon dari sang suami kini ia membalikkan badannya menghadap jeno.

Sambil menangkup kedua pipi jeno, renjun berkata.
"Mandi dulu hemm, nanti bantu aku disini" ucap renjun seraya mengelus pipi sang suami.

Jeno mengangguk lalu tersenyum

"Morning kiss?." ucap jeno

"Mandi dulu suamiku"

Jeno menggelengkan kepalanya lalu mengerucutkan bibirnya.

"Morning kiss" ujar jeno sambil menunjuk bibirnya.

"Okey okey, kamu akhir akhir ini manja banget sih."

Renjun pun sedikit berjinjit lalu mencium sebentar bibir tebal sang suami.

Cup..

"Udah, mandi dulu bayi besar." ucap renjun

"Masa cuma bentar kissnya, kurang."

"Mandi dulu habis itu aku cium lagi, cepet mandi Lee"

"Cium lagi sedikit."

"Lee jeno. Mandi atau ga akan aku kasih cium sama sekali?!." murka renjun.

Jeno yang mendengarpun sedikit kelabakan lalu mengecup kening istrinya dan berlari ke dalam kamarnya untuk mandi.

"Kenapa sih aku bisa punya suami kaya dia." gerutu renjun sambil melanjutkan acara memasaknya.

-

-


-

Kini dirumah pasangan Jeno dan Renjun tengah ramai percakapan bahkan tawa seorang anak kecil.
Sesuai janji Haechan, kini ia dan sang suami yakni Mark dan sikecil Jisung tengah berkunjung dirumah Jeno dan juga Renjun.

Mereka berkumpul diruang keluarga sambil menonton televisi, sesekali mengobrol dan meladeni sikecil Jisung yang asik bermain.

"Ren, suami lo nempel mulu kenapa?" tanya Haechan yang sejak awal kedatangannya disambut dengan tingkah manja Jeno pada Renjun.

SCHATZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang