" Evil! Ini tidak seperti yang kau pikirkan! " seru Gavi yang menghampiri Evil dengan cepat.
" fiuh~~ "
Puk•• Puk•• Evil nampak membersihkan jas suaminya itu.
" sayang.. jas kamu jadi kotor tuh, apa ini bekas serangga? " ucap Evil
" hah?! Apa kata mu?! " sahut Elena yang kesal saat mendengar perkatannya.
" yaampun, jadi ini serangga nya, ya? "
Plak‼️
Evil langsung menampar Elena dengan keras sampai Elena terjatuh.
" APA KAU SUDAH GILA?! KENAPA KAU MEMUKUL KU?! " bentak Elena.
" yang gila disini aku atau kau? Sudah tahu Gavi adalah milik ku, kau masih berani untuk menempel dengannya seperti itu " jawab Evil.
Yah.. pemandangan tadi yang di lihat oleh Evil benar-benar tidak mengenakkan hati.
" sayang.. kau bilang kau bukanlah pegawai biasa di kantor ini. Itu berarti kau memiliki wewenang, bukan? Pecat dia " lanjut Evil.
" APA?! GAVI!! JANGAN DENGARKAN KATA-KATANYA! " Ujar Elena yang berusaha menyelamatkan dirinya.
" Elena.. kau sudah lihat sendirikan, kalau istri ku sangat tidak suka akan kehadiran diri mu? Maka dari itu, mulai sekarang, kau bukanlah lagi pegawai kantor ini " ucap Gavi
" jangan bercanda! Aku sudah lama bekerja di~~
" apa aku terlihat bercanda? " kata Gavi memotong ucapan Elena.
Prok~~ Prok~~
" wah, wah.. lagi ramai rupa nya " ucap seseorang yang masuk begitu saja ke ruangan Gavi.
" Fiago.. apa yang kau lakukan disini? " ucap Gavi mendadak semakin menyeramkan.
" ah, Gavi.. lama sudah tidak bertemu.. aku tadi kesini berniat untuk menemui Elena.. namun tidak sengaja mendengar ribut-ribut dari ruangan mu " sahut Fiago.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVI
Romancebagaimana? apa kita akan benar-benar bahagia kali ini? bukankah tali penghubung kita ini abadi?