tw: emm, yg keganggu mending di skip aja wkwk, gak baik buat anak-anak hahaha
JM Company,
"Mimpi apa aku sampai di terima kerja di sini?!! Ya Tuhan, ini benar-benar menakjubkan" matanya mengedarkan menatap lobi perusahaan besar itu.
Dengan senyum lebarnya, dia mendekati seorang resepsionis "Permisi, ruang CEO di sebelah mana ya?"
"Ohh kau sekretaris baru itu ya?" dia mengangguk semangat.
"Ruang CEO di sebelah-"
"Permisi, Oh Haewon kan?" Haewon menoleh.
"Ya, saya Oh Haewon"
"Ahh perkenalkan aku Kim Chaehyun, aku sekertaris yang lama" Haewon langsung membungkuk kearah Chaehyun.
Chaehyun tersenyum "Aku akan mengantar mu ke ruang CEO-nim, ayo" Haewon mengangguk, dia menoleh kearah resepsionis itu lalu membungkuk.
Di dalam lift, Haewon dan Chaehyun hanya diam, lebih tepatnya hanya Haewon, dia merasa canggung dan gugup.
"Astagaa.. rasanya lebih menegangkan daripada ujian skripsi"
"Haewon-ssi" panggil Chaehyun.
"Nee?"
Menyadari raut wajah Haewon yang gugup, Chaehyun terkekeh "Heyy rileks, tenang saja, CEO-nim tidak akan memakan mu, emm mungkin sedikit" Chaehyun menarik sudut bibirnya.
Ting!
Mereka sampai di lantai 4. Haewon mengikuti langkah Chaehyun sampai di depan sebuah pintu.
‘Jin CEO'
"Jin?"
"Masuklah, si bodoh itu ada di dalam"
"Huh?" bingung Haewon.
"Aahahah maafkan aku Haewon-ssi, aku dan CEO-nim memang sudah berteman lama, jadi ya gitu.." Chaehyun menggaruk tengkuknya.
"Sekarang masuklah. Emm.. soal schedule, aku akan mengirim file nya nanti" Haewon mengangguk.
Chaehyun tersenyum lalu mengetuk pintu "Sekretaris baru mu ada disini, tolong bersikap baik pada"
Ceklekk..
"Masuklah, semoga beruntung Haewon" Chaehyun langsung berbalik meninggalkan Haewon.
"Hahaha... Selamat bersenang-senang"
Haewon membuka pintu, setelah masuk dia menutup pintu lagi "Permisi CEO-nim"
"Ya masu-" tatapan mereka bertemu.
"Kim Chaehyun bajingan!!!"
"Kalau aku tau CEO nya si brengsek ini, aku tidak akan mau menerima pekerjaan ini"
Haewon tiba-tiba gugup, CEO barunya terus memperhatikan penampilannya. Haewon memundurkan langkahnya saat melihat CEO baru nya berdiri dan mendekat kearahnya.
"Wah.. Chaehyun benar-benar keren, dia tau apa yang harus dia lakukan" dia menyeringai kearah Haewon.
"...."
"Kita tidak perlu berkenalan lagi kan? Atau kau ingin tau lagi, siapa nama ku?" dia memasukkan kedua tangannya ke saku celananya.
Dia tertawa kecil "Kau semakin cantik Oh Haewon"
Haewon terkejut karena wanita yang berdiri di hadapannya itu semakin mendekat "Ap-apa yang kau lakukan?"
"Hmm? Apa?" dia mengukung Haewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
NMIXX change up!
Fanfictiononeshot NMIXX ( feat Jini ) ini tuhhh selingan aja, sambil nunggu cerita yang lain update hehe Enjoy >_< *nyengir