my bos | Haely (2)

764 45 8
                                    

tw: seperti biasa hehe *menghilang














a few weeks later

"Emmm.. ini enak. Haewon-ah cobalah" Yujin menyodorkan piringnya kearah Haewon.

"Ahh terimakasih Yujin" Haewon mengambil sesendok makanan dari piring Yujin dan langsung melahapnya.

"Wahhh!! Ini enak!!!" matanya berbinar saat mengunyah makanan itu.

Yujin terkekeh melihat tingkah Haewon, dia sedikit mencondongkan dirinya kearah yang lebih tua untuk mengambil sisa makanan yang menempel di sudut bibir Haewon.

"Emm permisi, Haewon"

Haewon yang tidak sempat menghindar, sedikit terkejut saat merasakan tangan Yujin mengusap sudut bibirnya.

"Hehe... Makasih lagi.." Haewon tersenyum sampai matanya menyipit.

"Dia cantik sekali"

Ahhh ngomong-ngomong soal Yujin, dia salah satu rekan kerja Haewon, Yujin bekerja sebagai manager keuangan di perusahaan Lily.

Yujin. Wanita jangkung yang memiliki lesung pipi. Lesung pipi yang sangat menggemaskan, Haewon kadang menusuk pelan pipi Yujin ketika dia tersenyum. Dan jangan lupa, Yujin juga memiliki eyes smile yang membuat siapapun jatuh cinta padanya.

Sebenarnya Yujin itu tipe Haewon, benar-benar tipe Haewon. Dari tinggi badannya, senyum manisnya, humoris. Yujin juga act of service. Haewon kadang terbawa perasaan jika Yujin melakukan hal-hal kecil seperti tadi, saat Yujin mengusap bibirnya.

Ahhh andai saja dia bel-





EKHMM!!!!

Keduanya mendongak menatap seseorang yang berdiri di samping meja mereka.

Yujin dengan panik mengusap bibirnya menggunakan tissue, dia berdiri lalu membungkuk kearah Lily "Annyeonghaseyo.. CEO-nim!!!"

"Hmm.."

Haewon menatap malas kearah Lily "Dia pasti sedang merencanakan sesuatu yang aneh"

"Sekretaris Oh. Selesai dengan makan siang mu, langsung ke ruangan ku"

"Ya.." Yujin menoleh kearah Haewon, dia sedikit takut karena Lily menatap tajam kearah Haewon.

"Jangan sampai terlambat, aku tidak suka karyawan yang terlambat"

"Iyaiya.. tenang saja. Jadi sekarang, bisakah kau pergi dari sini CEO-nim? Kau mengganggu waktu makan siang kami" Haewon memutar bola matanya malas.

Lily menyeringai "Kau benar-benar nakal Oh!"

"Baiklah, selamat nikmati waktu kalian!!" Lily sengaja menekan suara.

"Ya tentu, kami akan menikmati waktu kami. Iyakan Yujin-ah?" Haewon tersenyum manis kearah Yujin.

Yujin mengangguk kaku, dia bisa merasakan hawa berbeda dari tatapan Lily.

Lily berdecak, tanpa mengatakan apa-apa lagi. Dia langsung meninggalkan mereka. Haewon sedikit menarik sudut bibirnya "Are you jealous now?"

"Huh? Ada apa dengan CEO-nim? Dia aneh sekali" Haewon mengangkat bahunya tidak peduli.

"I don't care.. ayo makanannya di habiskan. Aku harus segera ke ruangannya" Yujin mengangguk, dia membuka tutup botol minuman Haewon setelah itu melanjutkan makannya.

"Makan yang banyak Haewonnie"





















Tokk!! tokkkk!

NMIXX change up! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang