Jang Kyujin. Siapa yang tidak kenal Jang Kyujin, siswa famous, ketua basket putri, tinggi, idaman dan selalu di puja siswa-siswi.
Setiap harinya ada saja yang akan memberinya bunga, coklat dan surat-surat. Bahkan lokernya sampai penuh karena banyaknya coklat dan surat-surat dari penggemarnya.
Suka? Tentu saja Kyujin suka. Dia dan Eunchae akan selalu menjadi pusat perhatian. Eunchae juga anak basket. Penggemar mereka menyebut mereka duomaknaez.
Kyujin membuka helmnya, dia merapikan rambut dan langsung memakai topi. Setelah turun dari motornya, Kyujin langsung masuk ke halaman sekolah.
"Selamat pagi Kyujin. Ini untukmu"
"Aku ada coklat untukmu, coklat ini dari Belanda. Aku membelinya khusus untukmu"
"Kyujin-ah semangat lah untuk hari ini!!"
"Hai... Ayo makan siang bersama"
Dan masih banyak lagi kata-kata yang mereka lontarkan pada Kyujin. Kyujin tidak terganggu, dia menanggapinya dengan senyuman.
Ini masih pagi, tapi dia sudah mendapatkan 8 coklat. Apa kabar dengan lokernya?
Kyujin tersentak saat merasakan ada seseorang yang merangkulnya "Wuuuuu artis kita..." ejeknya.
"Semakin hari kau semakin terkenal saja. Aku sedikit iri" katanya. Mereka berdua terkekeh.
"Aku tau, kau iri karena penggemar mu tidak sebanyak penggemar ku kan?"
"Ahhh sudahlah" Eunchae melepas rangkulannya.
Eunchae melihat seorang gadis yang berdiri tidak jauh dari mereka. Dia menatap tajam kearah Kyujin yang masih sibuk membalas sapaan penggemarnya.
"Ya-yaa Kyu... Kurasa kau dalam bahaya" Kyujin tidak menanggapi Eunchae. Gadis tinggi itu terpaku pada gantungan kunci rajut yang di bentuk seperti bola basket.
"Kau yang membuat ini?" tanyanya pada siswa yang tadi memberinya gantungan kunci itu.
"Nee sunbaenim, i-itu khusus untukmu" katanya gugup, dia gugup karena Kyujin berdiri begitu dekat dengannya.
"Wahhh terimakasih, aku menyukainya" Kyujin langsung memasang gantungan kunci itu di resleting tasnya "Siapa nama mu?"
"A-aku Im Minjae"
Kyujin tersenyum gemas melihat wajah gadis itu yang memerah, bahkan sampai ke telinganya "Sekali lagi terimakasih Minjae, semangat belajarnya" dia hendak menepuk bahu Minjae tapi Eunchae lebih dulu menariknya pergi.
"Daahhh Minjae!!!" teriaknya, dia melambai kearah gadis itu. Kyujin sudah berbalik, Minjae langsung melompat-lompat, usahanya membuat gantungan kunci itu tidak sia-sia.
"Kyujin sunbae menyukai buatan ku"
--
"JANG KYUJIN!!!" teriak Mrs. Seol
Kyujin yang di teriaki langsung terkejut, bukan hanya dia tapi teman sekelasnya juga terkejut.
"Sudah berapa kali saya katakan!! Saya tidak suka jika ada yang mengantuk di kelas saya, sekarang keluar cuci wajah mu" Kyujin masih linglung, kepalanya sedikit sakit.
"Aku sudah memperingati mu Kyu" bisik Youngen teman sebangkunya.
"Aku tidak mendengarnya Yogen"
"Youngen bukan Yogen!!" teriaknya tertahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NMIXX change up!
Fanficoneshot NMIXX ( feat Jini ) ini tuhhh selingan aja, sambil nunggu cerita yang lain update hehe Enjoy >_< *nyengir