a few years ago,
JYP.s High School
PRANGGGGGG!!!
"KALIAN BEREMPAT JANGAN LARI!!!!!"
Kyujin memasuki kelasnya setelah 2 jam di hukum berdiri di tengah lapangan bersama ketiga unnie nya.
Dia mendudukkan dirinya di bangkunya "Haus!!" matanya mengedar mencari gadis cupu yang biasanya menjadi- "Heiii cupu!!!"
Gadis berkacamata tebal yang duduk di sudut kelas itu terlihat terkejut mendengar teriakkan Kyujin.
"Yaakkk kau tidak mendengar ku?"
Anak-anak yang ada di dalam kelas hanya diam, mereka sama sekali tidak mau ikut campur.
"Kim Jiwoo gendut!!"
Kim Jiwoo langsung berdiri, dia melangkah sedikit cepat mendekati Kyujin. Saking terburu-buru nya mendekati Kyujin, lututnya tidak sengaja membentur kaki meja.
Duukk!!
Suara keras itu berhasil menarik perhatian seisi kelas. Hening.. mereka hening beberapa saat sebelum suara tawa mereka menggelegar.
"Yahh dia benar-benar seperti orang bodoh!! Hahahaha"
"Kaki meja saja tidak suka melihatnya apalagi kita"
Jiwoo menunduk, air matanya mulai menumpuk "Kenapa aku harus menjadi bahan tertawaan hanya karena hal sepele seperti ini?"
Kyujin mengedarkan pandangannya lalu menatap Jiwoo yang masih menunduk.
"YAAAKKK!!! APA YANG KALIAN TERTAWAKAN?!!!"
Langsung hening..
"INI TIDAK LUCU!! Aisss aku tidak mau memukul kepala kalian!!"
"...."
"fuck, this really sucks!!" Kyujin mendorong kasar mejanya, dia berdiri dari lalu melangkah mendekati Jiwoo yang masih menunduk.
"Hei gendut!"
"...."
"Kau tidak mendengar ku?!"
"I-iya Kyujin?" Jiwoo masih menunduk, dia tidak mau kalau Kyujin melihatnya menangis. Gadis itu pasti akan mengejeknya.
"Belikan aku air put-" Kyujin mengatupkan bibirnya saat melihat seragam Jiwoo basah karena air mata.
"Dia menangis?"
Kyujin menghela nafasnya "Aiss.. awas minggir" dia menubruk bahu Jiwoo lalu melangkah keluar dari kelasnya.
~~~~
07.45
"Hallo mi?"
"Sudah jam berapa ini? Kau tidak berangkat ke sekolah?"
"Hari ini masuk siang mi, ada apa?" bohong Kyujin.
"Hari minggu bisa kan pulang ke mansion kan?" Kyujin mengerutkan keningnya.
"Tumben"
"Hm, papi ingin kau ikut bertemu dengan sahabat lamanya"
"Ck! Aku malas mi. Papi pasti ingin memperlihatkan pada sahabatnya kalau aku sudah besar" wanita paruh baya itu tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
NMIXX change up!
Fanficoneshot NMIXX ( feat Jini ) ini tuhhh selingan aja, sambil nunggu cerita yang lain update hehe Enjoy >_< *nyengir