secret admirer | Sullbae

391 18 8
                                    













Tangannya meraih seikat coklat yang ada di dalam lokernya. Dia tersenyum tipis lalu memiringkan kepalanya untuk membaca note putih yang tertempel di coklat itu.


‘Hehe coklat lagi.. emm kau suka apa selain coklat? Aku pasti akan membelinya'

- hehe -                    



Seol Yoona tertawa pelan. Setiap hari, emm kecuali hari minggu, dia pasti akan menemukan setumpuk coklat di dalam lokernya.

Sebenarnya ada banyak coklat. Tapi ada seikat coklat yang diikat menggunakan pita berwarna putih, coklat itu hanya dua, tapi pasti ada note berwarna putih dan pengirimnya pasti dari si hehe.

Iya hehe. Itu yang membuat Sullyoon tertawa.

Dari banyaknya coklat di dalam lokernya, dia pasti akan membawa dua coklat, coklat dari si hehe itu.



Setelah memasukkan coklat itu ke dalam saku almamaternya, Sullyoon menatap setumpuk coklat lainnya "Ini terlalu banyak"

Sullyoon menutup pintu lokernya lalu melangkah menuju kelasnya, dia merogoh saku almamater sebelah kirinya, setelah menemukan ponselnya dia langsung mendial nomor Kyujin.

"Kyujin pasti suka"




"Hallo unnie?"

"Hai Kyu, dimana?"

"Aku, Haerin dan Eunchae masih di kantin"

"Unnieee ada coklat lagi? Kami mauuu!!!" Sullyoon terkekeh mendengar suara Eunchae.

"Ada. Ada banyak, ambilah di loker ku, bawa semuanya, kalian bisa membagikannya pada teman sekelas kalian"

"Yeeeyyyyy terima kasih unnie!!"

"Ya sama-sama, aku tutup ya"

"Byee unnie cantik"




Sullyoon menyimpan ponselnya lalu masuk ke dalam kelas. Dia langsung tersenyum saat melihat teman sebangkunya sudah kembali dari perpustakaan.

"Selamat siang Hanni Pham"

Hanni sedikit mendongak "Ya selamat siang juga popular girl"

Sullyoon menepuk pelan pundak gadis itu "Eeeyy jangan katakan itu.."

"Hari ini ada berapa coklat?" tanya Hanni.

"Banyak, aku hanya mengambil dua"

Hanni terkekeh "Dari si hehe hehe itu?"

"Iya hahahaha, mau?" Sullyoon mengeluarkan coklat itu dari saku almamaternya.

"Aku minta satu, boleh?" Sullyoon menoleh, dia langsung menggeleng.

"Sepotong ya, ini coklat spesial"

"Humm baiklah.." Hanni menerima potongan coklat yang di sodorkan Sullyoon padanya.


"Aku penasaran" Hanni memperhatikan coklat itu.

"Apa? Siapa si hehe ini?" dia mengangguk.

"Aku juga penasaran.." Sullyoon merogoh saku almamaternya lagi "Note hari ini.." dia menyodorkan Hanni note yang dia cabut dari coklat itu.

Hanni menyuapkan sisa terakhir coklat lalu meraih note berwarna putih itu.

Dia langsung tertawa "Yahhh si hehe hehe ini lucu.. dia pasti akan bertanya kau mau apa. Katakan saja kalau kau mau mobil.." Sullyoon mengangguk.

NMIXX change up! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang