tw: sedikit doang.
a few months later,
Haewon menumpu dagunya memperhatikan punggung Jini yang sibuk mencatat sebuah materi di papan tulis "Hmm.. dari belakang saja dia terlihat sangat keren"
"Bagaimana ya, hm bagaimana kalau mereka semua tau kalau Jini istri ku?" batin Haewon, dia mengedarkan pandangannya menatap seisi kelas.
"Mereka pasti terkejut! Shock berat hahaha"
"Jadi! Kalian bisa lihat kan apa yang saya tulis? Materi ini tidak jauh beda dengan materi yang ada di monitor" Jini menunjuk layar monitor yang ada di atasnya.
"Jika ada yang masih kurang jelas, tanya- yaa nona Kim?" Jini memusatkan perhatian pada Siyoon yang tadi mengangkat tangannya.
Haewon juga ikut menoleh ke arah Siyoon "Apasih!! Dasar caper!!!"
"Emm miss Jin"
"Iya?" Jini menggulung lengan kemejanya sampai ke atas sikunya lalu memperbaiki posisi kacamatanya.
"YAKKKK TURUNKAN LENGAN KEMEJA MU!!!" teriak Haewon.
Jini meliriknya sekilas, dia mengedipkan sebelah matanya lalu fokus lagi pada Siyoon.
"Ck!"
"Saya mau bertanya soal ini miss.. jika ada dua warga negara Korea yang menikah sesama jenis di negara lain, lalu saat mereka ingin bercerai, bagaimana proses penceraian mereka, apa yang harus mereka lakukan?"
"Hah?!"
Itu respon yang sama dari Jini dan Haewon. Jini bukannya tidak bisa menjawab, hanya saja dia terkejut mendengar pertanyaan Siyoon.
"Hei kenapa?" kebiasaan Yujin, dia pasti akan langsung menggenggam tangan Haewon.
"Oooiya kenapa?"
"Kau terlihat terkejut mendengar pertanyaan Siyoon. Di kampus ini sudah banyak yang menikah sesama jenis, jadi kau tidak perlu terkejut"
"Ti-tidak Jin issss" Haewon memukul pelan bahu Yujin.
"Aku hanya bingung kenapa pertanyaannya seperti itu" dia mengerucutkan bibirnya.
Yujin yang sudah terlanjur gemas langsung mengusak rambut Haewon "Why are you so cute hm?!! Can I kiss you?"
Haewon melotot, dia langsung menepuk bibir Yujin "Yaahh bagaimana jika ada yang mendengar suara mu?!"
"Ya kenapa?" tengil Yujin, dia dengan sengaja mendekatkan wajahnya yang semakin membuat Haewon panik.
"Yujin!!" suaranya berhasil menarik perhatian seisi kelas, termasuk Jini yang sedari tadi memperhatikan mereka.
"Nona Oh? Kau bisa menjawab pertanyaan nona Kim kan? Jawab sekarang!!" Haewon membeku.
Suara besar Jini membuatnya ingin menangis "Dia pasti melihat ku dan Yujin"
"Jika kau tidak bisa menjawab pertanyaan nona Kim, selesai kelas, datang ke ruangan saya!"
"Permisi miss!!" Yujin mengangkat tangannya.
"Disini saya juga yang salah! Jadi saya akan ikut bersama Haewon ke-"
"Ya kau juga! Jangan sampai terlambat, saya tidak suka mahasiswa yang terlambat!!"
Suasananya sedikit lebih dingin.
"Baik miss"
Jini menghela nafasnya... Oke sebenarnya dia cemburu. Ini sudah 3 bulan sejak dia menjadi dosen di SNU, dan selama itu juga dia memperhatikan kedekatan istrinya dan Ahn Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
NMIXX change up!
Fanficoneshot NMIXX ( feat Jini ) ini tuhhh selingan aja, sambil nunggu cerita yang lain update hehe Enjoy >_< *nyengir