"are you drunk?" - run away with me (2) | Kyuwon

529 21 0
                                    

tw: emm ada sedikit, sedikit, sedikit doang!!!! ini sebenarnya agak lain nih, Haewon sama Kyujin. Tapi yasudahlah (a little Sulljin)
















3 years later,



"Berhenti.. mama tidak suka melihat mu terus-terusan seperti ini Haewon"

"Ck!"

Sohyun menghela nafasnya "Semuanya sudah menjadi masa lalu sayang, kau tidak perlu menutup diri mu untuk orang lain hanya karena menunggu seseorang yang entah kapan akan kembali!!"

"Dia akan kembali ma, orang suruhan ku sudah berhasil menemukannya"

Wanita paruh baya itu mengangguk "Mama tau"

Haewon menoleh dengan wajah terkejutnya "Mama tau? Lalu kenapa mama tidak memberitahu ku?!!" katanya sedikit berteriak.

"Dia dan kekasihnya sudah menikah"

"...."

"...."

"Ma-mama bercanda kan?" Sohyun menggeleng.

"Mereka memang sudah menikah. Mereka menikah satu tahun yang lalu"

Jini dan Sullyoon sudah menikah.









~~~~









21.39

"Kau datang lagi?"

"...."

Gadis jangkung yang berdiri di balik meja bar itu terus memperhatikan wajah Haewon.

"Mau sesuatu?" tanyanya.

"...."

"Nona Haewon?" Haewon akhirnya menoleh kearah gadis itu.

"Whisky.."







Setelah melekatkan segelas whisky di hadapan Haewon "Silahkan.."

Haewon yang merasa di perhatikan menoleh kearah gadis bartender itu "Kenapa? Jangan menatap ku seperti itu"

Dia mengangkat sebelah alisnya "Kenapa? Aku hanya ingin melihat wajah mu"

Haewon menatapnya tidak suka "Dasar gadis aneh"

Si jangkung terkekeh saat melihat pipi merah Haewon "Cantik.."

"Aku mau lagi.." Haewon menyodorkan gelas kosongnya.

"Mau lagi?" dia mengangguk lalu mengisi gelas kosong Haewon.

"Kyujin.." panggil seseorang.

"Ya- ohhh Hyunjin oppa"

"Kemarilah, aku mau bicara dengan mu" Kyujin mengangguk, dia menoleh sekilas kearah Haewon lalu melangkah mengikuti Hyunjin.










2 hours later,

Kyujin keluar dari ruangan Hyunjin. Setelah menutup pintu, dia merenggangkan otot-ototnya.

"Arghhh, waktunya pulang" saat melihat kearah meja bar, matanya langsung menangkap ada lima pria yang duduk di dekat Haewon. Kyujin menekuk alisnya tidak suka saat melihat salah satu diantara pria itu merangkul pundak Haewon.

"Siapa itu?"

Kyujin menghela nafasnya, lalu melanjutkan langkahnya mendekat kearah meja bar "Selamat malam tuan-tuan"

"Heii malam... aku mau Vodka-" pria itu menoleh kearah Haewon "Dan gadis cantik ini-"

"Baiklah. Tunggu sebentar.." Kyujin memotong perkataannya lalu berbalik menyiapkan Vodka untuk pria itu.

NMIXX change up! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang