22.57
Tittt.. tiittt...
Klikk..
Ceklekk..
Pintu apartemen mewah itu terbuka. Wanita tinggi yang berdiri di depan pintu itu, menunduk untuk melepas sepatunya.
Setelah menyusun sepatunya di rak sepatu, dia menegakkan tubuhnya, lalu melangkah pelan ke ruang tengah.
Sepi...
Lampu ruang tengah mati, hanya ada cahaya dari televisi yang menerangi ruang tengah apartemennya.
"Hmm..." matanya melembut saat melihat seseorang tidur di sofa depan televisi.
"Kebiasaan.." dia melangkah mendekati gadis yang sedang tertidur pulas itu.
Bae Jinsol berjongkok, dia menatap lembut wajah tenang gadisnya. Tangannya mulai terangkat mengelus pipi gadis itu.
"Sayang.." panggilnya lembut.
"...."
"Bae Haewon" yang dipanggil Bae Haewon itu menggeliat dan perlahan membuka matanya.
"Unnie.." panggilnya dengan suara kecil.
"Hmm.. aku pulang"
Haewon perlahan mendudukkan dirinya, mata sayu nya menatap wajah lelah istrinya.
"Kenapa pulang semalam ini?"
"...."
"Hm.." Bae tidak menjawab, dia menjatuhkan kepalanya di atas pangkuan Haewon.
"Huh kenapa?" Haewon mulai mengelus rambut pirang Bae. Dia merasa geli saat Bae mengecup pahanya.
"Aku lelah Wonnie"
"Hm, aku sudah bilang kan sayang, jangan memaksakan diri mu bekerja. Mama juga akan mengomeli mu jika dia tau kau pulang jam segini"
Bae mengangkat kepalanya untuk menatap wajah cantik Haewon.
Cupp!
Kecupan hangat itu membuat wajah Haewon memerah, untung saja pencahayaannya sedang minim, kalau tidak, Bae pasti melihat wajah merahnya.
"Ayo tidur.." Bae menegakkan tubuhnya lalu mengangkat tubuh Haewon untuk di gendong.
"Hm.. tapi unnie harus mandi dulu" Haewon melingkarkan kakinya di pinggang Bae.
"Mau mandi bersama?"
Haewon berdecak, dia menjewer telinga Bae "Nakal!!"
--
10.34
Bae masuk ke dalam kamarnya setelah menyelesaikan sarapan paginya, dia tersenyum tipis saat melihat istrinya yang masih bergelut dengan selimut.
"Heii heii bangun!!"
"...."
"Haewon-ah?"
"Emm?" yang lebih tua tersenyum, dia mendudukkan dirinya di samping Haewon yang masih menutup matanya.
"Sayang, ayo bangun. Sarapan dulu"
"Nanti ya"
Bae menggeleng, tangannya mulai mengelus rambut hitam Haewon "Ini sudah siang sayang, ayo bangun. Kita juga harus pulang ke mansion"
"Nanti unnie!!!"
Haewon membalik posisinya memunggungi Bae.
Bae menghela nafasnya, ini salah satu kebiasaan buruk Haewon. Susah di bangunkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NMIXX change up!
Fanfictiononeshot NMIXX ( feat Jini ) ini tuhhh selingan aja, sambil nunggu cerita yang lain update hehe Enjoy >_< *nyengir