Introduction

927 55 16
                                    

Halooo, sebelumnya lapak ini aku buat khusus cerita 'Langit' tapi setelah banyak pertimbangan aku memutuskan untuk 'merombak sedikit' lapak ini.

Aku ditawari penerbit untuk menerbitkan sebuah buku lagi, dan aku memutuskan untuk memilih cerita ini.

Yap, ini adalah cerita Pre-Realease.

Sebelumnya aku sudah pernah memublikasikan Langit. Ibaratnya kalau comeback album, Langit adalah single pre-realese. Satu-persatu cerita lain seperti Matahari, Hujan, dan Angin adalah tracklist lain yang juga akan mengisi album (Buku) ini.

Bedanya, semua tracklist (storylist) disini bisa kalian nikmati sebelum bukunya resmi rilis.

Tapi Pelan-pelan hehe.

Nah, itu gunanya lapak ini. Sebelum diterbitkan resmi, aku akan memublikasikan semua cerita tersebut disini. Dan akan di-unpublish kembali saat bukunya terbit (kecuali Langit) biar cerita lain terkesan lebih eksklusif, dan memang topiknya agak sensitif untuk beberapa kalangan.

Semisal gak berminat membeli tapi tetap penasaran isi ceritanya, silakan pantengin book ini yaa, aku akan update setiap cerita secara berkala sebelum dipublikasikan dalam bentuk cetak secara resmi.

Kenapa judulnya adalah 'Blueth'? terinspirasi dari slang bahasa inggris yaitu Blue (biru) adalah ungkapan untuk menggambarkan perasaan sedih yang mendalam, 'i feel so blue' atau istilahnya biru-membiru, perasaan yang menggambarkan kesedihan, melankoli, down in the dumps.

kesimpulannya, work Blueth ini adalah antologi cerita pendek dengan cast 00L skz bergenre angst. anggap aja ini peringatan sebelum lanjut hehe.

jadi akan ada 4 cerpen dalam satu lapak cerita, which is

💙

"Aku hanyalah awan hitam tak tahu diri yang kemudian membuat langitku jadi jagat kelabut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku hanyalah awan hitam tak tahu diri yang kemudian membuat langitku jadi jagat kelabut.
Lihat, kini Langit menangis."


>Langit (Kim Seungmin) : yang mana merupakan cerita original lapak ini, dan akan kurepublish dengan penulisan yang lebih rapi sehingga enak dibaca dan feelnya lebih sampai. bercerita tentang pria bernama Mahesa Arkana Langit (Kim Seungmin) yang terpaksa mengakhiri hubungan dengan kekasihnya Raina Humaira (OC) karena menderita penyakit Leukimia, ia tak ingin menghambat mimpi Raina. namun di luar dugaan, Langit tertimpa kecelakaan hebat yang membuat otaknya cedera dan bertingkah seperti anak berusia 5 tahun saat ia sadar dari koma. Raina yang baru saja kembali dari studinya bingung menghadapi situasi tersebut karena Langit tinggal di rumahnya dan bertingkah manja yang mana sangat kontras dengan kepribadian Langit sebelumnya.

Raina dilema karena harus mengurus Langit dengan kondisi langka dan penyakitnya sementara dirinya sudah memiliki kekasih baru yang ia temui di luar negeri bernama Kirino Fakhri (Lee Minho/Lee know), seorang arsitek yang sempat bekerja di kampus Raina. Meski sudah sama-sama dewasa, tentu saja Rino kerap merasa cemburu dengan kedekatan Raina dan Langit, terlepas dari kondisinya lelaki itu tetaplah mantan kekasih Raina.

BLUETH • SKZ 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang