Vote Gratis Sayangg 😍
Happy reading!
Vote And Coment ya guys✨.
.
."Eh girls kantin kuy" ajak Affa.
"Kuy lah bosen gue di kelas habis istirahat juga jamkos, soalnya si paud sakit katanya"ujar Fika.
Paud adalah sebutan untuk pria paruh baya yang bernama Pak Udin guru bahasa Indonesia, Three Queen memang suka memanggilnya paud, lebih simple katanya.
"Sakit apa emang si paud?" tanya Bella dengan wajah serius.
"Ya mana gue tau, gue bukan emaknya bel" desis Fika.
"Emg emaknya si paud siapa? Biar gue tanya si paud sakit apa" ucap Bella dengan wajah polosnya.
"Duh Bella lo tu cantik tapi kok lemot sih otak lo, dah lah yuk fik cacing di perut gue dah ngamuk gara-gara lo bel"kesal Affa sembari menggandeng tangan Fika.
Bella menggaruk kepalanya yang tidak gatal "Lah apaan sih mereka kan gue nanya serius, hey malah di tinggal tungguin gue" teriak Bella berlari menghampiri ke-dua temanya.
Bella memang pintar hanya saja dia agak lemot dan itu yang membuat Affa dan Fika lelah menghadapi ke lemot-an Bella.
Sesampainya di kantin.
"Tuhkan penuh, ini gara-gara lo ni bel ah lama lo kan gara-gara ke lemot-an lo, mau duduk di mana nih" kesal Fika.
"Tuh ada tempat duduk disitu, mending kita di situ ajaa" ajak Affa sambil menunjuk tempat yang kosong.
"Jangan-jangan, itukan tempatnya Fire's Gang" cegah Bella.
"Fire's Gang?" tanya Affa bingung.
"Anjir masa lo gak tau Fire's Gang, mreka temen-temenya Reno, kelas 12 IPA 3, mos wanted plus incaran kaum hawa" jelas Fika.
"Ohh, yaudah gapapa kali toh mereka juga ga ada"
Fika dan Bella hanya diam saling tatap.
"Udahhh, ayok lama kalian gue dah laper nih" ucap Affa sembari menarik tangan ke-dua temannya.
"Oke gue yang pesen kalian mau apa, mumpung gue lagi baik" ucap bella.
"Gue bakso sama es teh manis aja" ujar Affa.
"Oke, lo fik?"tanya bella.
"Samain"
"Oke" ucap Bella lalu pergi memesan makanan dan minuman.
Tak lama kemudian datang lah kelima anak laki-laki yang menggunakan jaket bertuliskan "FIRE'S GANG🔥" menghampiri Affa dan Fika.
"Anjir ganteng banget ayang gue"
"Makin ganteng aja Arsya"
"Fire's Gang Fire's Gang"
"Dian cool banget"
"Jefran kok ganteng"
"Abi, neng bogoh ka anjeun"
"Arsya pacar gue"
"Oh my good Dian ganteng banget"
"Reno i love youu"Dan masih banyak lagi pujian-pujian yang tertuju pada kelima laki-laki itu.
"Pergi lo" usir seorang laki-laki berperawakan tinggi besar dengan tatapan tajam mengarah ke Affa dan juga Fika.
Affa dan Fika berbalik mengarah ke sumber suara "Siapa lo nyuruh nyuruh kita?"ucap Affa tak terima, dan Fika memutarkan bola matanya, karna sangat kesal dengan lelaki yang sok itu.
"Asal lo tau ini tempat gue sama temen-temen gue, siapapun gak boleh ada yang duduk di sini kecuali FIRE'S GANG" ujar nya dengan tatapan tajam seperti hewan yang ingin menerkam mangsanya.
"Oh jadi ini Fire's Gang?" tanya Affa.
"Pergi" usirnya.
"Heh, sekolah ini bukan punya lo ya kak"kesal Affa.
"Sekolah ini emang bukan punya gue, tapi punya bokap gue" ujar nya penuh dengan kesombongan.
"Lo-"
"Udah-udah mending kita ngalah aja itu udah ada yang kosong" ajak Fika.
Affa dan Fika pun bangkit lalu menempati tempat duduk kosong yang ada.
Kelima laki-laki itu pun duduk di kursi mereka masing-masing.
"Siapa dia?"tanya Arsya.
Arsya, Arsya Fael Andrian anak pemilik sekolah ini (SMA Danua Bangsa) Arsya adalah ketua dari Fire's Gang, Arsya sangat dingin, cuek, kejam, tidak peduli akan perasaan seseorang, itulah kepribadian dari seorang Arsya.
Arsya pintar, sangat pintar dia selalu memenangkan Olimpiade hampir seluruh mata pelajaran ia kuasai.Walaupun dia anak geng motor tapi dia tidak lupa untuk belajar, karna suatu saat dia akan menggantikan papa-nya mengurus bisnis dan juga menjadi pemilik sekolah ini.
"Affa sama Fika, mereka sekelas sama gue, kelas XI Bahasa 1" jelas Reno.
Yap, Reno adalah teman Arsya dia juga anggota dari Fire's Gang, hanya saja mereka berbeda kelas.
Reno baru kelas XI sedangkan Arsya sudah kelas XII."Anjir lo Sya mereka kan Three Queen yang isinya Affa, Fika sama Bella, masa lo gak tau, mereka itu incaran para adam" ucap Jefran menjelaskan.
"Bucin sama buku" ujar Abi.
"So banget si tu orang mentang-mentang anak pemilik sekolah bisa seenaknya sama murid disini" gerutu Affa sambil melipatkan kedua tangannya di dada.
"Kan tadi Bella udah bilang jangan duduk disitu, lo sih ngeyel"ucap Fika.
"Apaan bawa-bawa nama gue?"tanya Bella yang datang membawa pesanan milik mereka.
"Tadi kita diusir masa sama kak Arsya" jelas Fika.
"Kan tadi gue udah bilang, kak Arsya itu kejam, bahkan katanya dia pernah nampar cewek di roftoof kejam banget ga sii"jelas Bella .
"Emang iyaa? Wah parah tuh cowok kalau gue yang jadi tu cewek udah gue tampar balik tuh cowok so banget sih beraninya sama cewek, cemen banget" kesal Affa panjang lebar.
"Udah lah mending makan keburu dingin nih gue talangin dulu nanti bayar ya lo pada" ujar Bella dengan tatapan tajam mengarah ke kedua teman-temannya.
"Iya iya anjir pelit banget lo bel" kesal Fika.
Dan akhirnya mereka pun memakan makanan mereka masing-masing.
Segitu dulu ya sayang sayangnya achuu♥️
Salam sayang
Babyurllzz
🍓
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN AFFA (End)
Teen FictionDIHARAPKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA. Ini hasil karya saya sendiri!! Udah Ending ya sahabat babyurllzz, yuk marathon😍 ⚠️PLAGIAT HARAP MINGGAT⚠️ Awal part emang agak ga jelas tapiiii coba deh lanjut baca terus pasti suka wkwk, apalagii up tiap hari loh...