.
.
.
Affa bersenandung kecil sembari menyelusuri koridor sekolah mencari kelasnya dan yap, akhrinya dia sampai pada depan pintu yang bertuliskan XI Bahasa 1."GOOD MORNING EVERYONE YUHUUU AFFA CANTIK COMEBACK TO CLASS MANA SAMBUTANNYAAAAA" teriak Affa sembari berjalan memasuki kelas.
Hening.
Tak ada satupun suara yang keluar ketika Affa berteriak, yang ada hanyalah tatapan tajam dari siswa siswi seisi kelas yang menatap tajam Affa.Seorang laki-laki dari belakang Affa berisik pelan tepat di telinga kiri Affa "Krik krik krik"
"ANJIR SETAN" Affa terkejut dan berlari menghampiri kedua temannya.
"BWAHAHAHAHAHAHA"
Seisi kelas pun tertawa karna melihat Affa begitu terkejut dan berlari terbirit-birit."Anj*ng lo gue dikira setan, lo yang setan teriak teriak sendiri" kesal Reno.
"Anjir ngakak gue liat lo kaget gitu fa sumpah hahahaa" ucap Fika sambil tertawa.
Bella memukul lengan Fika sembari berkata "Bener weh gue juga ngakak, mukanya komuk banget anjir bhahahaha" tawa Bella.
Affa mengerucutkan bibirnya "Gilak lo semua ga lucu ya" kesal Affa.
"MORNING STUDENT" teriak seorang guru yang tengah masuk kedalam kelas.
"Eh anjir dah datang aja tu guru kapan bel nya" kesal Reno dan berlari menuju kursinya.
"Ekhemmm, oke hari ini pelajaran Ms ada yang tau pelajaran apa? Kalau gak tau kalian keterlaluan" ucap Ms. Zelyn dengan tatapan tajam.
"Bahasa Inggris Ms" ucap seisi kelas serempak.
"Oke good, hmmm Reno bagikan buku paket ini setelah itu kalian buka halaman 115" tegas Ms. Zelyn.
Reno yang sedari tadi terfokus pada handphone miliknya langsung berbalik "Anjir kok gue?" sangkal Reno tidak terima.
"RENO!!" teriak Ms. Zelyn.
"I-iyaa meses eh Ms" ucap Reno gugup lalu bangkit dari tempat duduknya mengambil buku dan membagikan kepada seluruh siswa siswi.
"Oke, hari ini kita akan mempelajari tentang British Accent, nah ada yang tau apa itu British Accent?" tanya Ms. Zelyn.
Affa mengangkat tangan "Aksen yang di gunakan secara berbeda untuk menggambarkan identitas nasional daerah Britania Ms" jelasnya.
"Oke tepat sekali Affa,"
"Jadi aksen British atau British Accent adalah Bahasa Inggris Britania yaitu standar dialek bahasa Inggris yang dipakai di Britania Raya. Bahasa ini juga dipakai di negara-negara yang pernah menjadi salah satu jajahan Imperium Britania, terutama Persemakmuran Bangsa-Bangsa.
Perbedaan Bahasa Inggris British dan Bahasa Inggris amerika yaitu, Bahasa Inggris British masih mempertahankan ejaan yang lebih banyak berasal dari bahasa Perancis. Sedangkan bahasa Inggris American lebih sering dieja yang hampir sama dengan cara pelafalannya. Contohnya seperti ini, jika di American Accent yang ditulis Harry Potter di baca 'Hewrii Podher' sedangkan British Accent yang di tulis Harry Potter di baca 'Heri Poeh' jadi huruf t yang ada di tengah dua itu 'tt' itu tidak baca, itulah contoh Accent British, understand?" jelas Ms. Zelyn panjang lebar."Understand Ms" jawab seluruh murid, padahal masih ada beberapa siswa siswi yang belom paham tapi mereka tetap menjawab paham saja agar Ms. Zelyn cepat selesai.
Hayohh kalian gitu juga gak? Stwbrry juga sering banget begitu hahahaa, jangan ditiru ya girls, boys, kalau ada yang gak paham mending langsung tanyakan, karna malu bertanya sesat dijalan hihii, oke back to story.
***
Kring kring kring
"Oke, bel sudah berbunyi attention please tolong siapapun yang mau yang ikhlas bantu Ms bawa buku paket ini dan kembalikan ke perpustakaan thanks, see you assalamu'alaikum" ucap Ms. Zelyn seraya bangkit dari tempat duduknya dan meninggalkan kelas."Wa'alaikumsalam" jawab seluruh murid kelas serempak.
"Si meses seres bilang apaan sii tadi ga ngerti gue hari poeh hari poeh maksudnya apaan coba ga ngerti gue British British jangankan aksen British aksen Inggris biasa aja gue kagak bisa" ucap Bella dengan kesal, tapi jangan salah Bella memang tak pandai bahasa Inggris namun dia selalu mengikuti dan memenangkan Olimpiade matematika sangat hebat bukan? Bahkan babyurrllz saja kalah hehe, eh jadi curhat oke back to story.
"Lo aja yang bego, lo mtk bisa karna lo suka dan lo pelajari coba aja kalau lo pelajari dan pahami bahasa Inggris pasti bisa" ucap Affa seraya membereskan buku dan memasukan kedalam tas-nya.
"Bener tuh" ujar Fika.
Affa memang tidak pandai dalam pelajaran lain tapi nilai Bahasa Inggris Affa sangat sangat menakjubkan Affa selalu dipaksa ikut Olimpiade bahasa Inggris namun Affa selalu menolaknya, katanya membuang buang waktu dan ia lebih memilih balapan yang bisa menghasilakan uang bersama ke-dua teman-temannya Fika dan Bella.
Yap, bukan hanya Affa saja yang suka balapan bahkan Fika dan Bella pun sangat suka balapan dan mereka bertiga di juluki sebagai Three Queen Racing. This is amazing right?.
Queen Cilla
Queen Naura and
Queen PutriSalam sayang
Babyurllzz
🍓
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN AFFA (End)
أدب المراهقينDIHARAPKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA. Ini hasil karya saya sendiri!! Udah Ending ya sahabat babyurllzz, yuk marathon😍 ⚠️PLAGIAT HARAP MINGGAT⚠️ Awal part emang agak ga jelas tapiiii coba deh lanjut baca terus pasti suka wkwk, apalagii up tiap hari loh...