Raden Rakha Kusuma Wardhani, anak tunggal dari seorang pengusaha kaya raya sekaligus anak dari donatur terbesar di sekolah tempat ia menimba ilmu, anak begajulan yang suka nya melewatkan jam KBM. Panggil aja Rakha cowok cool yang minim ekspresi sedikit berucap tapi terlalu banyak bertindak, sebagai sosok yang cuek dan kurang peduli akan sekitar Rakha dikenal sebagai sosok yang mengerikan, karena bagi Rakha siapa pun yang berani mengusiknya mau itu laki-laki atau perempuan harus menanggung akibatnya, dengan kekuasaan yang dimiliki siapa sih yang berani menyenggol Rakha.
Tapi jangan salah, diluar sana masih banyak perempuan yang diam-diam mengagumi nya, Rakha sih tau tapi selagi mereka tidak mengganggunya Rakha akan membiarkannya juga. Lagi pula siapa sih yang tidak tertarik dengan pesonanya, ganteng? owh jelas , rambutnya itu loh mirip oppa-oppa korea. Cool? itu sih jangan ditanya, kalo jalan beuh damage nya kan maen, tinggi badan diatas rata-rata, rahang yang tegas dan tatapan yang tajam menambah daya tariknya. Kalo kata Mala "die yang ganteng gw yang pusing."
Basmalah Niqista Viandharu, gadis hiperaktif yang friendly abis. Usia nya baru menginjak angka 14 di November kemarin, tapi mandiri nya patut dikasih bintang 5 buat anak SMP yang tahun depan jadi anak SMA, itu sih kalo lulus. Mala itu anak yang susah diatur, tidak jarang papay nya mendapat surat panggilan dari sekolah karena dirinya yang suka membolos jam KBM atau mengganggu teman-temannya. Padahal impian Mala bisa melanjutkan sekolah di Mega Kreasi yang memiliki predikat "A" juga menjadi sekolah tempat abang nya menimba ilmu, bukan karena sekolah itu menjadi salah satu sekolah favorit di Jakarta tapi karena ada sebab lain yang hanya diketahui oleh dirinya dan juga sang abang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable n Cool
FanfictionMenyusun memori bersama Basmalah dan Rakha yang saling menyempurnakan, tentang Afan yang begitu overprotective terhadap adik perempuannya, juga genggi nya terhadap Devi yang terang-terangan menunjukkan rasa sukanya, serta Eby Rizta sang cute boy ya...