POV NEYZHA
HOLAAA....gaess, sebenarnya ini kisah dari gue semester 2.
ya bisa dibilang gue punya teman baru ini dari semester 1, karena notabene gue punya spek SKSD yaudah gue deketin dia dong. Finally, gue deket nih sama temen gue, kenalin teman baru gue namanya Merry.
Merry itu orangnya ya diem2 aja sih anaknya, tukang jalan, mukanya jutek tapi aslinya kagak cuyy.
nah, kenapa gue bisa bilang dia bucheenn? karena dia itu baru kenal yang namanya cinta sih kayaknya yaa, soalnya dia cerita ini pacar pertamanya.
awalnya sih gue, Merry, Zaydan, Tama, Padil, dan Bulan itu satu genk. Kita buat grup waktu semester 1 itu genk "UNO TIME" karenaaa kita kalo ngumpul demen main uno, sering jalan bareng dulu wkwkwk. Terus tuh anggotanya kan 3 perempuan dan 3 laki-laki. Nah, kebetulan gue kagak punya kendaraan sendirian. So, kerjaan gue ya nebeng dengan si Merry ini.
karena keseringan ngumpul terus jadi makin dekat kan yaaa.... yaudah lah kek gue mikirnya "wahh ini temen-temen gue sampe semester 8 gacor sih" ucap gue semangat 45.
tapiiii.... lama kelamaan, awalnya bercandaan ada yang baper satu sama lain, cuihhhh klasik banget gak sih. Pelakunya si Merry, Zaidan, Bulan, dan Tama. You know lah guyss ini sudah seperti double date bukannn???
kalau kalian bertanya tentang padil, dia ada hanya saja disini dia duluan yang punya pawang, tapi diluar prodi kami. So, timeline nya itu Tama memang suka dengan si Bulan ini jadi mereka pdkt-an, cuman selain Tama ada laki-laki lain juga yang sering ngapelin si Bulan ini, sebut saja namanya Sidiq.
selain Tama dan bulan, ada lagi sejoli satunya yaitu Merry dan Zaydan. Nah, kalau mereka ini sih awalnya itu bercandaan
"Eh kita main game yookk, siapa yang baper duluan atau menyatakan suka berarti harus traktir salah satu ya? gimana deall?" katanya Merry mengajukan ide sinting ini
"Oke, siapa takutt!!! tapi gue yakin sih lo mer yang nraktir gue" pungkas Zaydan dengan songongnya.
alhasil, salah satu dari mereka baper yaitu Zaidan suka sama Merry. Akhirnya, karena sudah resmi kan mereka berdua, tertinggallah Bulan dan Tama masih pdkt-an. Nah, disini Merry Zaydan ngide lagi buat nambah deketin Bulan Tama.
"GUE HERAN DEH YA SAMA MERRY ZAYDAN INI ADA AJA NGIDE GILAKNYA" batin gue saat ini jaihahahah
karena ide tersebut membuat mereka berempat sering hangout bareng demi kelancaran pdkt-an ini, nahhh karena gue emang gaada kendaraan guenya ga diajak dong, secara si padil sudah ada monyetnya kan.
actually, gue awalnya ga mempermasalahkan mereka hangout berempat. cuman, ada satu kejadian tuh bikin gue muak gituloh sama mereka (gatau ini kejadian ada beberapa, cuman satu ini gue paling memorable lah).
kan puncaknya saat itu sedang bulan Ramadhan
"Elu pada bayangin dehhh, GIMANA ORANG PDKT DAN PACARAN SELAMA BULAN RAMADHAN, GAK NGOTAK CUYYY ZINA ZINA ASTAGHFIRULLAH" gue kezel banget kalo ingat-ingat dulu dah wkwk
lanjut yeee....
Gue saat itu nungguin jemputan untuk pulang ke rumah, kebetulan saat itu gue ada di Kost-annya si Bulan, karena mereka deket dan sering jalan bareng si Merry sering nginap di kostan. Bulan dan Merry ini sibuk nyiapin makan-makanan untuk berbuka saat hari itu.
Gue? ya diem-diem aja ga kepo mereka lagi ngapain, karena emang tujuan gue buat buka itu ya dirumah. Ga lama datanglah si Zaydan dan Tama bawa takjil dan es kelapa, and then jemputan gue datang dong saat ituuu.
"eh guys, gue balik duluan ya udah dijemput nihhh" ucap gue mau cabut
"lhoo neyzz, ga ikut bukber sama kita-kita kah" balasnya Zaydan
"enggak deh dan, gue mau balik" kata gue
"kenapa lo balik neyzz, ini loh udah mau buka, lo gatau kah kita mau bukber disini? ga dikasih tau merry kah neyzz?" tanya Tama
"lahhh kirain neyzha tau, makanya gue ga ngomong Tam" jawab Merry sekenanya
"gausah deh, gue buka di rumah aja Tam" balas gue lagi
"ehh jangan lahh, bawa ini aja dah neyzz buat buka dijalan" kata Tama sambil bungkusin Takjil dan Es Kelapa
"Thanks tam" ucap gue terimakasih
ELUUU TAUUUU, GUE KEK KAMBING CONGEK COYY PAS DISANA, GILAK GA LOOO, ENTENG BANGET LAGI MEREKA NGADAIN BUKBER DI DEPAN2 GUE!!! FREAK LAHHH
Jujur, pas gue denger si merry ngomong gitu kayak apasi lo, gue juga ga minta diajak ya anjeng. sok banget bilang gatau, diajak aja kagak, grup juga udah mati saat itu, ya teruuusss gue taunya dariii manaa?? dari lobang hiduunggg??? SINTINGGG
GUE KZLLLLL!!!
sabarrr neyzhaaa
sebenarnya banyak sih kejadian yang bikin genk kita itu nonaktif, cuman gue inget itu doang.
dan gue denger-denger sih Zaydan Merry putus setelah 6 bulan pacaran, Tama Bulan gajadi mereka udah dapat pasangan masing-masing. Padil juga putus dari pacarnya
gue? ya ttp sendiri
gue gedeggg banget sih sama si Merry disini, kayak LUBANG coyyy tauu ga? LUGU-LUGU BANGSAT. itu riilll.
setelah mereka bubaran itu, genk uno time juga ikut bubar. kalo dari gue sih yaudah nerima aja, memang sudah jalannya ya gak siii???
BTW NEXT EPISODE JUGA BAKAL SI MERRY LAGI YANG BERULAH YGY JADI PANTENGIN AJA KESERUAN ORANG BULOL WKWKWKWK.
THANKS A LOTTTTT <3333
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas Cerita
RandomCerita sangat random berkaitan dengan kehidupan yang sering dialami sekitar kita. Semua yang ku tuangkan dalam bentuk tulisan ini berdasarkan pengalaman diriku sendiri ataupun pengalaman orang lain. So check this my work. Cerita sebagian fiktif da...