Neyzha Kecanduan Anime

3 0 0
                                    

Lebaran tahun 2017

Neyzha beserta keluarga bolang pergi silaturahmi ke rumah sepupu mamanya, saat itu Neyzha yang merasa udah gede kan SMK heheh.

Neyzha salim-saliman ke orang tua disitu berderet, adik-adik Neyzha dikasih uang

" Gue kalo kagak ada malu maju nih " katanya dalam hati. Realitanya Neyzha cuman duduk depan tivi keluarga itu, tivi nya nempel cuyy di dinding kek spiderman hahah.

Maklum tivi dirumah Neyzha masih yang biasa gak nempel kek spiderman , kata ortu " masih bagus nih dikasih orang pake aja " iya tivi dirumahnya dikasih orang. Yang penting nonton wkwk.

Sekeluarga Neyzha ditawari makan, Neyzha awalnya malu-malu tapi karena lapar gas kan.

" itu banyak banget sambalnya, ga takut sakit perut? " tanya yang punya rumah
" ohh.. Ini mah biasa aja tante belum yang luar bisa " kata Neyzha sambil senyum meringis. Dalam hati " sambelnya kurang nendang ini mah bukan level gue Hmm"

Neyzha diam aja sambil nonton itu tivi spiderman

"eh, tapi ini kan anime tontonan anak-anak kenapa di setel pas Lebaran yak? " Neyzha Bermonolog sendiri sambil makan.

" ini gaada remotenya apa? Kagak pantas nih ahh yakali lebaran anime" sambungnya jadi ribet sendiri.

Neyzha yang awalnya nonton tidak ada minat, tapi lama kelamaan ini anime ada kelai-kelainya.

Saat itu yang nonton cuman Neyzha doang.

" wahhh ini kok seru? " katanya berkomentar "lahh Kelai-kelai widihhh maju yang rambut ijo"
" wiihhh ada kekuatannya"
" apa dah judulnya, harus gue catat nih kali aja ada anak laki yang punya" sambil mencatat baik-baik judul anime itu di otak.
" ini ceritanya mantab banget "
" ihh kesian banget yang rambut ijo tangannya patah"
" HARUS GUE CARI INI KEREN PARAH WEH ADOHHH JATUH HATI GUE AIGOO!!! " kata Neyzha semangat

Mulai dari situ Neyzha seorang otaku guys, bukan wibu.

Sampai sekarang Neyzha koleksi banyak anime di Laptopnya.

Dan dia bangga bisa kenal Anime karena anime itu bagus walau banyak yang bilang bau bawang terkait wibu. Neyzha malah pamer sana sini kalo dia otaku bukan wibu.

Sebenarnya Neyzha itu udah tau anime dari SD cuman dulu taunya main doang jadi gak minat dengan anime, boro-boro anime lah dia sukanya teletubies, dora the explorer, Barbie, dan lain-lainnya.

Iya, Neyzha Jatuh Cinta Sama Anime.

Seindah itu hahahahah

Sebatas CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang