Akhir Kisah Cinta Neyzha

3 0 0
                                    

holaa guyss!!!


ingatkah kalian pada kisah ku menceritakan tentang Al? iya cerita itu akhirnya ada endingnya.

Dia kembali pada saat Juli 2019, saat itu aku sedang mengalami yang namanya sindrom baru lulus ingat kann??


Dia kembali membawa cerita dan bab baru dalam hidup ku....

Tetapi di masa kini yaitu 11 November 2023 terdapat kisah mengejutkan dia telah menjadi milik orang lain, sungguh hancur sekali hati ku. Tapi apa boleh buat, memang cukup sampai disini kisah cinta ku.


Jujur aku teramat mencintai dia secara mendalam sejak tahun 2015... yapsss DELAPAN TAHUN aku dan dia saling suka (atau apa mungkin hanya aku yang mencintai?).


Dia sosok yang begitu baik kepada ku, sopan, tidak banyak mulut, tidak menuntut ini itu. Tetapi kembali lagi kita adalah sosok hamba yang hanya boleh berharap pada-NYA. Lagi-lagi diingatkan bahwasanya manusia hanya bisa berencana yang mewujudkan tetap ALLAH Subhanahuwataala.


Cukup sudah intronya, saatnya aku menceritakan kisah mengejutkan ini yang benar-benar diluar nalar ku dan bisa jadi ini menjadi plot twist yang wawwww bgtt.


Senin, 6 November 2023

Sebulan yang lalu kami memang tidak berkomunikasi dengan baik. Aku blok dia. Di tanggal 6 November ini aku chatting dia lagi untuk menanyakan kabarnya, tapi yang ku dapat nihil interest... semua terasa flat, aku berusaha menahan amarahku atas sikapnya dengan menanyakan beberapa pertanyaan (sedih banget aku berasa wartawan saja, haha).

Dengan hati riang gembira aku menceritakan dengan beberapa teman dekatku di masa sekolah smk, smp, dan kuliah yang notabene sudah tau kisahku ini.


Rabu, 8 November 2023 

Setelah insiden cerita-cerita tersebut, aku juga menceritakan tentang dia mengganti foto profil instagram nya yang tidak biasa yaitu foto ai disney. Saat aku menunjukkan foto instagramnya, salah satu temanku Jerry ngomong "biasanya kalo foto-foto AI Disney gitu ada couplennya neyz"

Aku mendengar ga percaya perkataannya dia, sampai-sampai aku berdebat ga mungkin lah dia begitu yakaliiii.....


tapi,


itu sirna


temanku mencari dari 600an pengikutnya dan memang benar ada foto couplean itu dengan perempuan.


aku? nangis sejadi-jadinya, kek ga nyangka akan penemuan ini, aku masih denial ga mungkin dia melakukan hal sejauh ini.


Jum'at, 10 November 2023

Hari itu aku menanyakan tentang kesediaan waktu luangnya kapan bisanya, tapi yang ku dapat hanya balasan singkat  "Di site" itu pun seperti tidak ikhlas menjawabnya. Selanjutnya aku pc dia lagi dengan "itu dari pagi sampe malam kerjanya?"

DAN NIHIL NO JAWABAN. itu pun aku masih sabar menunggu jawaban yang bisa ku terima di otakku saat itu.


Sabtu, 11 November 2023

Sebelumnya aku ada diundang oleh teman smp ku sebut saja namanya Meera, dia mengundang aku bersama dengan teman-teman smpku yang lain mulai tanggal 3 November 2023.

Sebatas CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang