'Bias gue tuh'
'abanggggkuuuu'
'kapan sih gak ganteng'
'Oppaaaaaa!!!'
'kim shin ahjusshi rasa oppa'
'song song kapel berjaya'
'ost dramanya bagus bingitsss'Pribadi diriku suka dengan dunia kekorean. Itu karena virus.
Virus itu menyebar lalu menjangkit terus jadi penyakit terus nabrak.
Begitu, ceritanya gue sih tertarik dengan korea karna SNSD terus liat Drakor yang judulnya 49 days
Kece parah itu. Pertamakalinya nonton drama. Di stasiun TV yang ada gambar ikan terbang itu.
Jaman SD. Ada smash, 7Icon, Cherrybelle dan kawan-kawannya
Sempat juga tuh nari-nari cherrybelle di sd. Battle dance sama sekolah lain, ngesok tawuran bareng geng cewe. Bocah gitu sih. Senggol dikit meradang.
Virus kekorean gue sempat hilang karena di SMP gaulnya bareng anak-anak hits gitu, demamnya bukan korea tapi musik-musik barat gitu.
Diriku banyak tuh playlist Maroon 5, Taylor Swift, One Direction, Katy Perry, Demi Lovato.
Ibaratnya lo udah bisa nyanyiin lagu inggris tuh kayak hebat banget. Padahal mah enggak. B aja.
Demi apa gue bela-belain hapalin lirik nya Taylor Swift yang Blank Space. Kan enak tuh lagunya.
Maroon 5 yang Maps. Gue kira nih ya lagu kalo beatnya cepat gitu artinya seneng kan... Ternyata salah. Syok gue liat video Clip nya gitu. Anak SMP masih bego-bego tapi rada gak polos gitu.
Sampailah di SMK ini udah gede dong gue.
Ketemu sama temen dikelas fangirling banget liat video.
Gue kepo dong yakan. Gue datangin tuh. Nanya.
"wah korea ya, siapa nih gak kenal gue, boygrup apaan? EXO kah?."
Taulah dikit-dikit.
"Bukan, EXO mah satunya, nonton nis. Bagus tau, BTS masa gak kenal." kata dia sebut saja wardah
Iyelah gue gak kenal siapa sih kepo nih
Gue nonton di laptop dia. Sampe abis. Padahal ya dia juga gak ngerti tuh tulisan hangeul boro-boro tau liat aja pusing. Tapi dia tetep aja ketawa-ketawa geli.
Gue ngikutin tuh. Ngerti sih dari videonya.
"BTS nis masa gak kenal saingannya EXO." katanya "Ahhhh chimchim." sambungnya heboh.
Lah gue yang ngeliat napa dah nih orang? Bingung kan
"Elah mana sih yang namanya chimchim." ucapku kepo setengah mampus
"itu tuh yang pendek kekar." nunjuk practice dance BTS "pertama kali liat langsung suka gue, ternyata ya gue udah dengarin lagu BTS dari jaman smp tau nis." ucapnya kegirangan
Buset. Asal tau aja nih yaa dia si wardah ngumpulin video sampe banyak hampir penuh. Tuh penyimpanan di hape, laptop dan di flashdisk.
Sampe dia tiap hari bawa laptop demi nonton Jimin dkk
Lah gue ngibrit ikutin dia. Ketawa-ketawa gitu. Kepincut dong.
Minta drakor bagus-bagus. Trus karena banyak kenalan gitu, iseng-iseng nanya
Eh gatau nya
"iya co bagus, goblin ih parah." teman se-geng gue nathe
"Itu juga the legend of the blue sea." teman gue yang main RP si hera jungAmbyar. Semua pada suka. Heboh dong kalo ketemu sesama fangirl.
Sampai sekarang gue jatuh cinta
Fangirl kalo ketemu sejenis berasa sodara senasib.
Biasa ada nih yang nyinyir
'suka kok sama plastik'
'dih apaansih alay banget'
'menang putih doang lagian mirip cewe'Fangirl fanatik sih pasti belain, fakta yang lebih parah mungkin sampe behantaman. Wkwk
Gue selow aja. Asal abang Gue ABANG AGUS GABOLEH DIGANGGU.
PUNYA GUE.
TITIK.
a/n
Halo temen-temen. Terus baca dan support cerita absurd keseharian ini.
Ide cerita ini sendiri muncul diotak ku dengan sendirinya. So maklumin kalo gaya bahasanya agak kurang paham. Tanya aja. Kasih saran jangan lupa.
Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas Cerita
RandomCerita sangat random berkaitan dengan kehidupan yang sering dialami sekitar kita. Semua yang ku tuangkan dalam bentuk tulisan ini berdasarkan pengalaman diriku sendiri ataupun pengalaman orang lain. So check this my work. Cerita sebagian fiktif da...