Sindrom Anak Baru Lulus

7 0 0
                                    

Ini cerita fakta .

Ini kegalauan anak sma/smk.

Ini stressnya jadi lulusan.

Let's go

Hari kelulusan tiba, iya saat bulan puasa kemarin menjadi sejarah bagi Neyzha.
Dia lulus. Saat itu ramai sekali jalanan dipenuhi anak-anak remaja konvoi, seperti tradisi harus coret-coret.

Saat itu Neyzha belum bisa mengendarai motor layaknya teman-teman seperjuangannya. Jadilah ia diantar sang mama.

Padahal yang disuruh datang cuman mamanya saja, tapi dia ngotot mau ikut.

Pake baju putih abu-abu, ceritanya sih mau coret-coret juga, tapi apadaya gaada tebengan.

Poor Neyzha.

Neyzha ini banyak banget teman dari luar jurusan, aktif anaknya, petakilan tepatnya, humble, suka nyindir sarkas makanya banyak juga musuhnya selain banyak teman, kesayangan ibu kantin salome, anaknya pintar dikelas, ga famous sih kayak anak-anak hits, suka ngebacot gak jelas, moodyan TINGKAT ATAS, sangat merakyat. Iyalah...

Temannya semua punya kendaraan sendiri, dia masih naik angkutan umum. Tapi seru kok bisa membantu sesama.

----------------
Sore menjelang buka puasa, Neyzha ada janji buka bersama dengan teman-teman smp.

Jadi, lumayanlah mengobati karena gak ikut turut serta coret-coret dijalan. "Kan banyak cogan" batin Neyzha

Sampailah Neyzha di tempat janjian. Ia menelepon salah satu sahabat karibnya " Elo dimana dah fun? " tanya Neyzha di sambungan itu " Entar ini lagi pom bensin " balas Funny " Setdah lo fun, kebakaran aelah matiin dah bye! " balasnya ngedumel sendiri.

Mohon maklum guys Neyzha moodyan biasa sudah ini.

Tak lama datanglah Funny, bahagia dah si Neyzha. Funny berucap " Lo mau jalan kaki atau mau nebeng cantik di motor gue " katanya sambil ngeledekin Neyzha " Yakali gue jalan kaki, RATU nihh " balasnya ngegas

" Naik elah, lo lama banget " funny mulai gregetan
" Sabar nyai ini lagi naik, eh gue mau duduk cantik samping yaaa..." Neyzha emang jarang duduk menyamping gitu katanya " takut jatuh gue "

Iya, dia emang agak tomboy tapi berusaha jadi cewe seutuhnya.

Tidak lama mereka menjadi yang penghuni pertama, mulalilah berdatangan teman-teman smp nya sampai sekitar 20 orang memenuhi meja itu, oh iya yang memakai baju putih abu-abu cuman Neyzha.

Dia diceng-cengin dong kenapa ga coret-coret alasannya classy banget " ga dibolehin mama "

Tuhh kann... Dia itu mau jadi anak nakal tapi selalu gabisa, karena emang dia penurut.

Panutan salah gaul mah Neyzha.

Tiba saatnya berbuka puasa, Neyzha makanannya belum datang, karena dia beda sendiri makanannya + paling mahal diantara teman-temannya.

Gimana gak heran coba, tiap diajak meet up selalu bilang uangnya gaada, tapi disuruh mesan malah pilih yang mahal.

Neyzha itu beda. Seleranya gede. Nafsu makannya besar semenjak PKL.

Jadilah ia menunggu sambil manyun

" Mana makanan lo Neyz? " ucap Mario
" Ck. Gatau tuh manasih lapar juga, nih nasi doang depan gue " balas Neyzha
" Makanya pesan mah yang sama-sama aja kayak kita " tambah Funny mengompori
" Etdah elu bagus betul yaa nasehatin gue, siniin dah makanan lo lapar gue boleh yaa sayang " kata Neyzha yang awalnya sinis lalu bermanja-manja ria pada Funny

Dia makan dong punyanya Funny, katanya sih nyicip tapi sampai 2 sendok.

Setelah itu dia gabut lagi, sampingnya Desin memakan chicken mozarella.

Sebatas CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang