Mantan oh mantan mengapa kau balik lagi kenapa kau tak hilang saja. (sebenarnya aku mau nyanyi lagu zaskia gotik tapi gak hapal liriknya)
Bicara soal mantan.
Ceilehh. Ada gak nih yang punya mantan? So pasti ada dong
Eh. Aku juga punya ding.
Satu aja
Habis itu kena sangsi peringatan sama ortu 'TIDAK BOLEH PACARAN'
TSADESTTTT
(aku mau cerita)
Dulu banget aku pernah punya pacar sewaktu SD.yups kalian gak salah baca emang bener aku punya mantan
Taulah yakan anak SD itu gimana?
Shy shy cat. Tapi aku enggak.
Cuman yaa. Apa yaa?
Alkisah disebuah SDN xxx kedatangan murid baru dikelas 5 tahun itu banyak sekali murid pindahan. Sebagai sekretaris aku mendata nama-nama anak-anak baru tersebut.
"Eh namamu siapa?." ucapku bertanya sembari menatap buku absen
"Indah."
"Rafli."
"Donny."
Dan lain lainnya
Sampe aku mau nutup tuh buku. Tiba-tiba Ada anak cowok depanku tengil gitu dasar bocah.
Aku mengernyit.
"Ck. Siapa lagi ini? Bikin susah aja yang lain udah nyebut namanya buat didata. Kamu kemana aja?." ucapku emosi dan kalian tau aku ratu pembullyan dulu hahahaha (ketawa setan)
"Al-fahhskdkw." ucapnya celemotan gajelas
"heh kamu ngomong apasi? Gak denger nih, huh yaudah deh tulis aja sendiri muyak tau." kataku marah padanya lalu pergi dengan temanku main lompat karet
Lama kelamaan ehh aku kena karma deh kayaknya. Dia ngomong sama temenku yang cowo sebut saja Abucal
"Oi ada salam tuh dari anak warnet." katanya
"Siapa oon?." aku emang kasar
"Anak baru yang giginya ambyar itu." nah kan sama otak kita
"noh orangnya kemaren dia bilang depan rumahnya bilangnya gini 'cal kayaknya aku suka deh sama cewe tomboy item itu namanya siapa? Nisa kalo gak salah' udah gitu aja." kata Abucal langsung cus pergiEmang sih waktu itu aku pernah masangin dasi merah ke baju seragamnya karena aku duduk dibelakangnya itupun karna Abucal si tiang jurangan angkot, itu pun ku lakukan karena muak dia gak bisa bisa dari tadi gatal cuy.
Lah ini, dia ada kakak sepupunya yang pernah ku ajak tempur gegara songong tuh kakel baru juga kelas 6 tapi udah kek penguasa.
"eh btw masa kakaknya si e*** itu ngomong ke aku 'nuk jangan sampe ada yang berani dekatin si e*** atau sampe macarin." kata temenku sebut saja nuku
Idih apaansi. Dasar kakel edan. Lagian siapa juga yang mau suka sama adek lo yang kampungan gitu si pusing aku tuh.
Ehh tiba-tiba dapat salam kayak gini. Aku harus apa?
Ih tapi yaa lama-lama aku luluh juga saat itu aku yang punya gengsi teramat tinggi jadi ya kita pacaran lewat hape padahal sekelas.
Satu lagi dia nembak aku pake lagunya D'Bagindas aku suka sama kamu sama bicara empat mata.
Wagelaseh. Anak SD bro canggih baru kenal FB. Aku enggak karna bukan anak warnet .
Hubungan ini berakhir pas hari perpisahan kelas 6.
Dia pernah ngomong lewat sms 'nanti perpisahan kita duduk berdua ya di bis' bullshit dia lupa guys.
Terus dia ninggalin aku keluar kota tanpa kata putus. Kretak. Ada suara retak unyu-unyu gitu di hatiku.
JANGAN DICONTOH KEJAHILIYAN KU DULU AKU GAMAU NAMBAH DOSA LAGI CUKUP ITU AJA.
Akhirnya aku anggap dia mantan. Setiap cerita ke teman selalu diejekin 'gak laku' helloww lo kira gue permen nano nano laku gitu
Ya gak lah.
Lupakan mantan. Ingat kenangannya. Asek asek jos.
Mantan tiba-tiba balik, mungkin ada sesuatu yang tertinggal, bisa aja dia minta barang-barang dia (ini pelit namanya gaboleh dicontoh ya).
Atau dia iseng. Terus chatan. Terus ngajak balikan. Seperti buku cerita dibaca dua kali tetap aja kan sama endingnya.
So, tetap pada pendirian. Move on bukan melupakan cukup merelakan, merenungkan, dan memperbaiki diri dari hal-hal buruk dimasa yang akan datang. Mana tau yekan jodoh langsung ngajak nikah? Ta'aruf mungkin? Itu bahagia banget pastinya.
Sekian dan terimakasih
Cerita absurd tadi, ku harap baik-baik saja ambil yang baik buang yang buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas Cerita
RandomCerita sangat random berkaitan dengan kehidupan yang sering dialami sekitar kita. Semua yang ku tuangkan dalam bentuk tulisan ini berdasarkan pengalaman diriku sendiri ataupun pengalaman orang lain. So check this my work. Cerita sebagian fiktif da...