Sebuah Kebodohan

4 0 0
                                    

Anggaplah si Neyzha ini BODOH.
Karena mengundang luka baru kembali, ia membuka lembaran masa lalunya lagi.

Neyzha di pdkt-in dulu sama seseorang yang tidak sengaja ia sukai. Ceritanya mah dari karma jadi cinta, bukan sih Neyzha nya yang kena karma karena ngerebut milik temannya. Oops!!!

"  setdahh thor bukan gitu ceritanya ihh "

(POV Neyzha)
Begini loh teman-teman, kita flashback dulu yaa...

Pensi 2016 Desember
Saat itu gue jadi panitia awalnya cuman anggota OSIS aja, tapi mereka kekurangan anggota Panitia jadilah dicari sama mereka, kebetulan gue sekelas sama banyak anak OSIS. Jadi gue ngajuin diri dong supaya gue punya kenangan masa sekolah. Masuk tuh gue, eh ternyata udah sekitar 85% kurang tenaga lagi, jadi kita nyari lagi.

Sekolah gue itu banyak kategori kelasnya, kelas seni, kelas musik, olahraga, dan kelas yang isinya anak-anak pintar, aktif, dan hedon parah. Itu kelas gue btw. Wkwkwkwk.

Gue punya temen sekelas kebetulan dia anggota OSIS sebut saja namanya Bunga.  Ia gue dan dia sama-sama suka anak olahraga, saat Class Meeting bulan Agustus kelas gue ikut olahraga sepak bola dan lawannya anak kelas bawah. Doinya Bunga ini kelas yang lawan kelas gue, lebih ngakaknya nih yaa kan isi kelas gue tuh anak-anak tampan cogan gitulah

Oh iya btw gue suka sama temennya doinya si Bunga itu, si Bunga suka sama Alpha dan gue suka sama Jonath mereka temenan satu klub olahraga cuman beda kelas.

Udah tuhkan yaa, kita mundur lagi. Gue masuk panitia bagian dana dari penjualan produk minuman gitu kan saat itu gue disuruh sama Bunga untuk menyampaikan salam ke Alpha.

Gue sebenarnya tahu orangnya yang mana, tapi gue pura-pura gatau untuk bisa kenalan ala-ala mak comblang gitu sih. Gue jualan pas banget lokasinya di depan kelasnya Alpha udah gitu si Alpha kan lagi ikut lomba bareng anak kelasnya.

Di tempat jualan gue udah rame banget tuh, kebetulan temen panitia yamg lain ada jadilah gue bisa modus jualan ke Alpha untuk sampaikan salam dari Bunga.

" Eh, beli dong jualan gue murah kok cuman 4 ribu " tawar gue dengan nada sok sales gitu
" Oh iya boleh deh " jawabnya sambil tersenyum ramah
" Pilih yang mana bebas nih " ucap gue, disitu si Alpha ngeliatin gue dengan intens dan jangan lupa senyuman.

Gue gatau apa-apa dong saat itu, karena tujuan gue adalah menyampaikan salam. Di rasa gue udah nyaman untuk melancarkan misi " Oh iya, kamu Alpha kan? "
" iya bener namaku Alpha " jawab Alpha
" kamu tau Bunga? " ini gue
" oh tau kok, kenapa memangnya? " ini Alpha
" ahh ini ada salam dari Bunga " kata gue " iya bilangin salam balik " ucap Alpha dengan senyuman
" sama satu lagi, nanti kalau udah selesai lomba dia minta foto sama kamu boleh yaa? " mohon gue
" boleh kok " masih dengan senyumannya " oke, aku lanjut jualan lagi ya " kataku dengan cengiran semangat jualan " btw namamu siapa ?" Alpha bertanya
" Neyzha " gue jawab "jangan lupa foto loh ya Alpha aku nanti yang fotoin tenang aja"
" hahaha oke, btw kamu mirip Ria Ricis ya " kata Alpha " Ahh masa sih yaudah aku pergi dulu ya " gue buru-buru jualan (ini bulan November kalau gak salah)

Tiba saatnya di penghujung acara, Bunga cepat-cepat nyamperin gue untuk foto bareng sama Alpha. Gue tim sukses BungaXAlpha, gue panggil si Alpha dan jangan lupakan senyumannya.

Gue shock dong masa ada orang foto jauh-jauhan, kesel dong gue, jadi gue marah-marah disitu supaya lebih deket lagi fotonya, btw si Alpha ini yang jauh banget. Dan oh ya yang fotoin bukan gue ternyata, temannya Alpha yang fotoin jadilah ajang cie-ciein, gue anteng dekat pohon sambil cie-cie juga wkwkwk.

Setelah itu gue pulang jalan kaki kebetulan gue tinggal bareng guru walapun cuman sebulan.

BBM
Ada yang chat gue " ini Neyzha yang tadi nawarin minuman kan? Yang mirip Ria Ricis kan? "

Dalam hati "hah ini siapa siih gaje banget" tapi tetap gue balas

" oh iya ini Neyzha lo siapa? " kata gue
" masa lupa tadi kan kamu yang datangin aku nyampein salam dan nawarin minuman " balasnya
" ohh lo Alpha? Dapat pin Bb gue darimana? " tanya gue
" iya Alpha, dari Bunga gue minta barusan "

Jadi disini gue udah intens chattingan, gue dulu labil banget kan masih jaman smp. Gue lagi asik BBM-an sama Alpha tiba-tiba datang temen gue namanya Mawar

" siapa Neyz? " tanya Mawar
" oh ini anak olahraga " jawab gue seadanya
" siapa namanya?" tanya Mawar lagi
" Alpha, lo mau liat ?" ucap gue " nih baca bareng "
" ok " kata Mawar " wah ini sih beneran suka sama elo Neyz "
" ahh masa sih? Kayaknya enggak deh war " balas gue
" ciee Neyzha mulai cinta-cinta-an " ejek Mawar

Fyi, jangan membagi cerita tentang doi baru lo karena kita gak tau apa isi hati seseorang bisa aja dia nusuk dari belakang, who knows?

Singkat cerita gue mulai lebih intens lagi dengan si Alpha dan gue udah ngelupain rasa gue ke Jonath. Tapi... Karena gue orangnya gak enakan jadilah gue curhat ke temen namanya Putri (teman osis nya Bunga).

Gue curhat tentang love triangle gue bareng Bunga dan Alpha, saat itu gue bingung harus ngapain di satu sisi gue orangnya gak enakan, di sisi yang lain gue mau gebet si Alpha tapi gak boleh selama masih ada yang suka dia.

Gue dilema. Kan kayak cherrybelle guee.

Saat gue yakin ke satu opsi yaitu gue harus ngasih tau Bunga kalau gue terjebak kisah cinta rumit dan gue gak ada niatan untuk merebut hak orang.
Tetapi apa mau dikata Bunga tau kita sering chat-an dia marah bukan sih lebih ke malas mengurusi hal itu.

Gue ngerasa bersalah dan kita saling menjauh

Sebatas CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang