Teman (katanya)

27 4 0
                                    

Seperti judul diatas. Teman? Menurut sudut pandang kalian bagaimana?

Menurutku.

Teman itu orang asing tiba-tiba tau kehidupan kita.

Tetapi. Ia tetaplah orang asing bukan? Sekedar tau lalu berlagak peduli terus pergi.

Bukan sahabat tapi kata sederhana TEMAN

Banyak anggapan banyak teman banyak kenalan banyak yang bantu. Hei sepertinya ada typo disini. Hehe bukan. Kata-kata 'banyak yang bantu' hmm.

Tergantung.

Teman seperti apa yang mau membantu setiap masalah yang diri kita sendiri alami. Selama timbal balik atau feedback baik mungkin saja bisa.

Bagaimana dengan teman yang feedback ke kita gak baik?

Aku mengalami ini. Miris sih. Ku tarik kata-kataku banyak yang mau membantu.

Teman yang saling memanfaatkan demi kemajuan si dia sendiri.

Teman yang mau ke tahap sahabat.

Teman yang selalu menemani kita dimana-mana.

Teman nyontek. Teman jail. Teman salah, ups!

Istilah Teman Salah beredar.

Awalnya sih teman salah menurutku awam biasa, teman yang membawa dampak buruk seperti kenakalan remaja atau hal-hal yang lebih buruk misalnya.

Tapi. Sekarang. Aku. Udah. Tau. Makna. Kata. TESA

Teman yang gak ada pas kita butuhin tapi dia butuh kita dan kita selalu ada buat dia.

Itu Teman Salah sesungguhnya. Teman itu mau berbagi susah dan senangnya.

Teman yang gak neko-neko langsung to the point setiap perkataan. Bukankah jujur itu norma di masyarakat kita yang mulai ditinggalkan?







Assalammualaikum! Aku udah lama di wattpad sekitar tahun 2016. Mulai berani ngerjain work sih baru tahun ini. Maafin kalo ada salah-salah kata, kata-kata sirat akan makna yang kurang sreg di hati dan akal pikiran kalian. Aku baru belajar. Kritik saran silakan berikan pendapat kalian. Terimakasih.

Sebatas CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang