squad tiba-tiba retak

7 1 0
                                    

Iyapp!! Ini salah satu genk yang bisa dibilang kumpulan anak-anak pintar.

Tapi rada gilak.

Genk gesrek

Anggota 5 orang

1. Neyzha
Orang yang sangat nyablak, frontal, gak neko-neko, sayang temen tapi dia gak disayang wkwk.

2. Nindy
Orang yang paling dewasa diantara genk itu, paling disayang, emak mereka.

3. Arafah
Si anak pintar, grewe, tidak peka banget hmm.

4. Maura
Si maknae tapi kalo urusan cinta paling paham, bucin, anak pondok.

5. Alvina
Si pendek, masih kayak bocah , paling noob di genk itu.

Iya, mereka berteman karena si Neyzha yang punya circle pertemanan.

Neyzha punya teman di smp Arafah, teman satu ekskul di smp Nindy, teman satu sd si Alvina, dan teman sebangkunya si Maura yang baru kenal tapi udah jadi partner in crime.

Pov Neyzha
'tugas perkelompok 5 orang ya anak-anak' titah bu Emma

"bah alamat gue lagi nih yang buat power point" batin Neyzha

"Neyz sekelompok ya" ucap Alvina penuh harap

"Aelah lu kagak ada juga gunanya dikelompok " gue membatin karena emang kesel sama ini anak

Udah gabisa apa-apa ehh sok banget nyuruh-nyuruh kek hama tau ga!

Ya okelah kalo si Nindy, Arafah, Maura masih mau ngasih ide. Lah ini kagak! Dia gabisa apa-apa men.

Sumpah deh ya gue kalo bisa ganti kelompok dah ganti, gue gasuka banget sama kelompok isinya anak munafik semua.

Hanya memanfaatkan gue.

Pernah nih gue udah dongkol sama si Alvina gue sindir, gue omelin, intinya gue kejam lah disitu.

Nah dimulai dari sini hubungan gue kurang baik sama si Vina karena gue gasuka kelakuan dia yang teramat ngesok sana-sini.

----------------
Naik kelas 11

Gue dipisah sama yang lain, yess doa gue terkabul, seneng donggg.

Tapi ga

Gue sekelas lagi sama si Alvina, sumpah deh ya pengen ngutuk gue. Tapi ga boleh huhu.

Temen gue si Nindy, Maura, Arafah sekelas.

Gue? Terdampar sama anak kutu kupret.

Disini udah ga terlalu deket gue sama si Alvina ini, saat itu gue kesepian yaa jadi gue mainnya sama temen-temen kelas 10 gue pas dikelas 11 ini.

Kan kelas dirolling (dipisah)

Yaudah, kita magang. Gak ada kenangan berarti.

-----------------------
Naik kelas 12

Nah disini gue mulai dekat sama genk anak kelas lain ya sebut aja genk Lia cs pokoknya gue mainnya sama mereka.

Si Alvina? Tambah genit dia mah. Suka caper sama guru berkat teman barunya wkwk. Gue gedeg banget ini.

Yaa lo bayangin aja, progress dia gue akui sangat banyak.

Misal, tingkat PD nya lumayan menanjak, keberanian dia ngelawan gue tambah.

Actually, gue awalnya kaget, ngerasa keknya bentar lagi gue kena karma nih gengss karna suka ngerendahin orang.

BUTTT....

Saat gue mulai mau baikan sama si anak kutu dianya kek orang bodoamatan mentang-mentang dapat teman baru.

Tambah sombong, tambah pintar caper sana sini, tambah pintar buat nyindir-nyindir orang, dan tambah ambisius dikelas.

Maybe, dia teramat sangat benci sama gue.

Yaa pada akhirnya gue malas nanggepin kelakuannya dia, gue bodoamat yaa walau gue kek cacing kepanasan kalo ga nyindir balik.

PS : BUAT KALIAN JANGAN KAYAK NEYZHA DOYAN NYINDIR, PLISS JANGAN, KASIAN DI ELUNYA. SO INI PELAJARAN BUAT NEYZHA SIIH, HARUS LEBIH MENGHORMATI SESAMA, GAUSAH SUNGKAN UNTUK MENEGUR YANG SALAH. NEYZHA KHILAF MANTEMAN. HUHU. MAKIN HARI NEYZHA YAA MENCOBA INTROPEKSI DIRI, NEYZHA UDAH TUA KEK BOCAH BEUT KALO KELAKUAN MASIHH GITU.



Oke makasih gaisss, udah membaca salah satu cerita absrudku hehe. See yaa!!

Sebatas CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang