MARAH

712 56 3
                                    

"aduh, kalau ketahuan pacar lu gimana?" ucap seseorang dengan takut takut.

"gabakal ketahuan, asalkan pacar lu juga gausah ngadu sama dia." sahutnya dengan santai, temen nya berdecak sebal.

pasalnya mereka ingin membeli makanan yang dipinggir jalan, tapi pacarnya tidak memperbolehkan nya.

"pacar lu gatau kan kalau kita ini mau jajan itu" teman nya menggeleng ragu.

"e-engga kok, cuma bilang kalau kita berdua ke mall." ucap Lisa dengan ragu ragu, sebenarnya ia sudah bilang kepada pacarnya bahwa mereka berdua ingin membeli seblak.

"awas lo ya sampe bohong, gua cabein mulut lo lisa" ucap Jisoo dengan nada mengancam nya.

mereka sudah sampai ditempat mereka tuju, banyak jajanan murah murah dan enak enak yang bikin Jisoo ngiler seketika.

"kayaknya emang enak enak deh Lis, belum dicoba aja emamg udah enak bangat itu." Jisoo melihat sekeliling dengan semangat, baru kali ini ia ke tempat seperti ini.

biasanya pacarnya akan melarang keras, membuat dia terkadang ngambek. tapi tetep saja pacarnya tidak akan mengijinkan nya. ini saja ia diam diam.

"balik aja yu Ji" Jisoo menatap Lisa kesal, bagaimana mungkin balik, mereka saja baru sampai.

"gila lo, baru sampe ini." Lisa menyengir lebar.

"balik aja deh, takut bangat gua pacar lu ada" ucap Lisa, mencoba menarik Jisoo untuk pergi dari tempat yang ramai ini.

Jisoo menepis tangan Lisa. "ga mungkin dia ketempat kayak gini, aduh Lisa itu mustahil" Lisa ketar ketir saat Jisoo tidak mau diajak pergi dari tempat sinih.

dilain tempat , ada 2 laki laki yang sedang di tempat yang sama seperti Lisa dan Jisoo. yang satu auranya sudah sangat serem membuat temen nya hanya mngikuti nya dari belakang.

"Biarin aja udah. sekali kali izinin dia makan seblak, ga kesian apa lu sama pacar sendiri." langsung ditatap tajam saat temen nya berbicara seperti itu , baginya makan seperti itu tidak sehat , makanya ia tidak mengizinkannya.

"Berisik Jung" Jungkook hanya mengedikan bahunya saja, sudah capek menyuruh teman nya pulang.

"Emang lu tu gaada hati Tae, gua kalau jadi Jisoo gua cari pacar baru sih." mengabaikan perkataan Jungkook, Taehyung memberhentikan langkah nya saat melihat sang pacar ditempat jajan.

Langsung saja ia menghampiri nya, Lisa membulatkan matanya melihat Taehyung sedang berjalan kesini bersama kekasihnya.

"gawat" teriaknya dalam hati.

Lisa membalikan tubuh Jisoo, Jisoo yang melihat Taehyung sedang berjalan kearah nya terlonjak kaget, bagaimana bisa dia disini.

"Ini yang katanya mau ke mall?, oh iya ini mall. wah beda bangat ya mall nya. hebat bangat kamu nemu mall nya." ucap Taehyung dengan penuh penekanan menatap datar sang kekasih. yang ditatap, hanya menunduk takut.

Taehyung langsung saja pergi dari tempat itu meninggalkan kekasih nya, mood nya sangat berantakan karna kekasih nya itu berani berbohong kepadanya.

Jungkook menepuk pundak Jisoo. "Samperin gih Jis, nanti Lisa bareng sama gua aja. dia daritadi udah marah bangat." Jisoo segera berlari mengejar kekasihnya.

Ia berhenti di depan Taehyung, membuat Taehyung menatap datar Jisoo. "Minggir" ucap Taehyung dengan ketusnya.

"Maaf" ucap Jisoo dengan pelan, ia sangat takut. ia sudah tahu bahwa kekasihnya marah.

"Aku sudah pernah bilang sama kamu jangan sesekali jajan kayak gitu, itu engga baik. bandel bangat kamu Jisoo." Jisoo menundukan kepalanya, demi apapun kekasih nya kalau sudah marah sangat seram.

"Sanah kamu beli aja seblak nya, beli yang level 10 sekalian. biar perut kamu sakit." mengucap dengan nada dingin nya, Taehyung terus menatap kekasih nya dengan ekspresi datar.

Jisoo menatap Taehyung dengan wajah memelas nya. "Maaf, aku janji gaakan ngulangin lagi." Taehyung menghela nafasnya, kalau sudah begini bagaimana bisa ia marah pada kekasih nya dengan lama.

"janji?"

"Jisoo janji gaakan ulangin lagi, Jisoo janji ga bakal bandel lagi." Ucap Jisoo dengan sedih, Taehyung langsung saja memeluk kekasihnya sambil menghelus rambutnya dengan lembut.

"Iya sayang, Tae maafin Jisoo." Jisoo tersenyum membuat Taehyung bukit tersenyum.

Jungkook dan Lisa datang menghamp mereka berdua. "Widih udah baikan nih" Jisoo melepaskan pelukan nya.

Jisoo menatap Lisa dengan kesal, Jisoo tahu pasti bahwa Taehyung tahu ia disini karna Lisa bilang kepada Jungkook Lalu Jungkook bilang ke Taehyung.

Lisa cengengesan menatap Jisoo. "Ya maaf Ji"

"Taulah gelap"

"Gua gabisa bohongin Jungkook Jis, ya mau gimana lagi anjing." Jisoo menatap Lisa malas.

"Ya bagus Lisa ga bohongin pacar nya, Lah kamu? bohongin aku demi seblak." Ucap Taehyung sambil menyentil kening Jisoo, membuat Jisoo cemberut.

"ngakak bangat anjing. kalau dijadiin film judulnya, Pacarku rela berbohong hanya karna ingin memakan seblak." Jungkook dan Lisa tertawa terbahak bahak.

Jisoo menatap Taehyung dengan wajah cemberut. "Tae, mereka ngeledekin aku."

"Lo berdua kalau masih ketawa gua sirem pake seblak nya Jisoo." Jungkook dan Lisa replek memberhentikan tawa mereka, saat mendengar ucapan Taehyung.

"Iya ampun Taehyung ampun."

Jisoo menatap mereka berdua denga tatapan mengejek. "Wle" Jisoo terkikik melihat mereka berdua ketakutan.

"sialan."

END

Jisoo ke Lisa "cukup tau sih"Lisa ke Jisoo "ya maaf Ji"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo ke Lisa "cukup tau sih"
Lisa ke Jisoo "ya maaf Ji"

𝗟𝗢𝗩𝗘 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang