Pujaan hati Taehyung

147 33 5
                                    

11 juni

"Si Rose makan kancing, Soya kok makin cantik sih." Taehyung berpantun sambil menatap Soya dengan berbunga bunga, Soya menatap malas Taehyung lalu pergi.

12 juni

"Jalan jalan ke Paris, aduh kamu manis sekali" Taehyung membawa satu bunga mawar lalu ia tunjukkan tepat diwajah Soya, tapi yang ia terima malah decakkan.

13 juni

"Ikan hiu makan tomat, I love you so much" Taehyung membentuk jari love di hadapan Soya, tapi tidak ditanggapi sama sekali.

14 juni

"Ji-"

"Makan udang di Jepang, pergi lo sanah." Walaupun pantun Soya tak sebagus Taehyung tapi ia benar benar bosan terus menerus diberikan pantun walaupun terdengar lucu.

18 juni

"Lo masih ngejar si Soya, Tae?" Tanya Jimin.

Taehyung mengangguk. "Masih. tuh cewek harus jadi pacar gue." Ucap Taehyung dengan yakin nya.

ia mengedarkan pandangan nya di seluruh kantin berharap cewek yang bernama Soya itu nongol.

"Belum nyerah juga ya lo, padahal udah ditolak berkali kali." Jimin menggelengkan kepalanya sambil tertawa, ia kesihan pada Taehyung yang sudah ditolak oleh Soya tapi masih saja berusaha untuk mengejarnya.

"Gue nggak bakal nyerah sebelum dia jadi milik gue." ucap Taehyung, dia akan terus berjuang meluluhkan Soya sampai cewek itu mau menerima nya.

"Nggak ada kata nyerah dalam kamus gue." Jimin yang mendengar itu berdecak, baiklah iya akan mendukung teman nya ini.

"Tuh dia sama si Rose." Tunjuk Jimin kearah pintu kantin, Taehyung langsung menoleh lalu tersenyum lebar melihat sang pujaan hati ada.

Saat Taehyung ingin bangun menghampiri Soya, Jimin malah menahan nya.

"Nanti kalau lo samperin dia kabur bego, diam aja dulu deh. Gua bakal nyuruh Rose makan dimeja kita." Ucap Jimin sambil melirik Rose dan Soya yang sedang mencari meja, Taehyung pun tak jadi beranjak.

"ROSE! sinih." Rose menoleh ketika ada yang meneriaki nya, lalu ia menemukan Jimin yang sedang melambaikan tangan nya.

"Situ aja yuk bareng Jimin" Soya hanya mengangguk, mereka pun berjalan ke meja yang ditempati Taehyung dan Jimin.

Sesampai nya disanah mereka berdua langsung duduk, Soya yang hanya tersenyum tipis melihat Taehyung yang tengah tersenyum manis kepadanya.

Ah rasanya Taehyung sangat merindukan Soya yang tiga hari ini tidak ketemu, sebab Soya tidak masuk dikarenakan sakit.

"Emm.. Lo udah sehat, Soya?" Tanya Taehyung.

"Sudah, kalau belum sehat juga ngapain gue sekolah." Sahut Soya sambil mengunyah makanan nya.

Taehyung mengangguk, benar juga sih.

"Oh bagus deh." Taehyung merutuki dirinya, kenapa coba dirinya menjadi canggung beginih sama pujaan hatinya. padahal dia kadang asal ceplas ceplos aja.

Apa karena hari ini Soya yang semakin cantik dimatanya.

"Gimana kabar lo?" Tanya Soya yang tidak menatap Taehyung sama sekali.

"G-gue?" Tanya Taehyung ragu, wow suatu keajaiban Soya menanyai kabarnya.

"Setan, ya lo lah." Ucap Jimin dengan kesal.

"Gua baik sih." Jawaban Taehyung membuat Soya mengangguk, Bagus deh.

"Jimin, dia nanyain kabar gue anjir!" Bisik Taehyung ditelinga Jimin.

"Gue gak nyangka." Bisik Jimin lagi.

"Bisik bisik apasih lo berdua" Tanya Rose penasaran.

"Bisik bisik tetangga, kepo lo mawar." Rose berdecak sebal dengan jawaban Taehyung.

"Lo udah punya pacar Tae?" Tanya Soya penasaran, ia begitu kepo dengan Taehyung.

"Gue? belum sih. Masih nunggu lo." Soya langsung berhenti mengunyah makanan nya, ada rasa senang dalam dirinya ketika Taehyung menunggu dirinya. Ia diam diam tersenyum tipis.

"Oh"

"Kenapa lo nanya begitu, suka lo sama Tae?" Tanya Jimin memicingkan matanya, sedikit curiga dengan Soya.

"Iya." Batin nya.

"Nanya aja." Taehyung padahal berharap Soya menjawab Iya, tapi sepertinya tidak mungkin. Apa dia nyerah aja yaa kali ini.

Rose menatap Soya yang wajahnya berubah drastis, dua hari yang lalu ia memberikan Soya pencerahan, memberinya nasehat juga. Rose tahu semenjak Soya sakit ia sering menstalk media sosial milik Taehyung, ingin menanyai kabar Taehyung pun Soya ragu ragu.

Lalu Soya mulai jujur kepadanya, bahwa dirinya mulai menyukai Taehyung. Rose yang mendengar itu senang karena Taehyung tidak menyukai sendirian.

"Lo mau pulang bareng gue nggak?" Taehyung menawari Soya.

Soya hanya diam, Taehyung menghela nafasnya kecewa, lagi lagi ia selalu ditolak oleh Soya. sebenarnya ada apa dengan dirinya.

"Taehyung..."

"Y-ya" Taehyung membeku melihat tatapan Soya kepada nya dengan lembut, sialan Soya begitu mempesona ia jadi tak berkutik.

"Ikan patin makan labu, kangen deh sama lo." Soya berpantun, lalu beranjak bersama Rose tapi sebelum pergi ia mengusap rambut Taehyung dengan pelan.

Taehyung mendadak blank, ia terbentang cukup lama. Soya kangen sama dia? Soya ngusap rambut nya? INI SERIUS!, Taehyung masih nggak percaya dengan semua ini.

Lalu saat itu juga Taehyung terjatuh dari bangku, Jimin yang melihat itu terkejut. lebih terkejut lagi melihat perlakuan Soya kepada Taehyung, sepertinya Soya salah makan pikirnya.

"Taehyung sadar woi!" Jimin menepuk nepuk pipi Taehyung, ia menatap khawatir temannya.

"Jim.. Soya.. kangen gue.. kepala gue.. diusap" Taehyung berucap tidak jelas sambil memegang kepalanya, rasanya ia ingin terbang saja.

"Jim, gue traktir lo sebulan." Ucap Taehyung dengan semangatnya, ia lalu bangun terus berlari meninggalkan Jimin sambil berteriak kencang.

"Gila anjir"

Pulang sekolah pun tiba, Soya sekarang sedang menunggu jemputan didepan sekolah. Tapi tiba tiba saja ada yang menepuk pundaknya.

"Hai" Sapa Taehyung, yang dibalas hanya senyuman manis Soya. Ya ampun ia rasanya mau pingsan saja melihat senyuman Soya seperti gula, sangat manis.

"Lo kok belum pulang?"

"Ayo bareng gue, pacar?" ucap Taehyung dengan jahilnya.

Soya terkekeh. "Lo aja belum nembak gue"

Ini ucapan Soya nunggu dia nembak dulu nih, ini serius bro? wow sekali Taehyung sampai terkejut.

"Ikan paus makan acar, ayo jadi pacar gue." Taehyung berpantun sambil menatap Soya dengan lembut, ia mengambil tangan Soya lalu ia genggam dengan erat.

"Si Rose doyan makan, mau dong sayang." Jawaban Soya mampu membuat Taehyung senang bukan main, rasanya hari ini ia begitu bahagia, ia ingin memberhentikan waktu saja.

"GUE DITERIMA SAMA CRUSH GUE WOII!!" Teriak Taehyung dengan kencang, Soya hanya terkekeh.

"Lucu bangat sih"

"Nanti malam kita nikah yuk" Ajak Taehyung secara tiba tiba.

"Haha ayo sayang" Keduanya tertawa, menertawai tingkah mereka berdua.


END

•'•'•'•'•'•'•'•'•'

𝗟𝗢𝗩𝗘 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang