Selamat Membaca
||||| |||||
Taehyung sedang dilanda kebingungan karena pacarnya terus menghindari dirinya selama 3 hari ini membuat dirinya uring uringan. dichat pun tidak dibalas, ditelpon pun tidak dijawab. membuat dirinya bertanya tanya apa dia membuat salah?.
"Punya salah apa gua?" Tanya nya sendiri, ia berusaha mengingat kesalahan nya tetapi memang ia merasa tidak ada.
"Terus kenapa dia menghindar?"
Taehyung menggeleng tidak tahu. "Gua gak tau anjir, mau nanya pun dianya langsung lari." Ia mengacak rambutnya kasar, benar benar frustasi.
"Gua tanya dia deh kalau ketemu" Ucap Mingyu, kesian juga melihat temannya ini.
Taehyung menepuk pundak Mingyu dengan senang, ia langsung pergi menuju perpustakaan tempat dimana biasanya pacarnya berada.
Saat sampai di perpus ia mengedarkan pandangan nya, dan yash langsung ketemu sedang duduk membaca buku. eh tapi siapa cowok yang ada di depan nya itu?, ia langsung berjalan cepat menghampiri kekasihnya.
"Heh! pindah lo, gausah deket deket pacar gua." Usir Taehyung, cowok itu pun dengan malas beranjak dari duduknya.
Taehyung langsung duduk disamping pacarnya itu, ia menatap Jisoo dengan senyum tengilnya, Jisoo hanya melirik nya sekilas.
"Dear" Panggil Taehyung
"Sayang"
"Soyaa" Tidak ada sahutan membuat Taehyung menghela nafasnya frustasi.
"Dear, berbicaralah kepadaku."
Jisoo menatap Taehyung dengan malas. "Tidak mau."
"Sayang, kalau aku ada salah aku minta maaf." Taehyung menatap sendu Jisoo, sebenarnya apa yang ia perbuat sampai seperti ini.
Jisoo tidak menyahut, ia malah beranjak pergi keluar perpustakaan. Taehyung mengikuti pacarnya dari belakang.
"Bisa stop mengikuti ku?" Ucap Jisoo dengan malas, ia tahu bahwa Taehyung terus mengikutinya.
Taehyung berjalan kearah Jisoo. "Apa yang aku perbuat sampai kau menghindar seperti ini?, katakan biar aku mengetahui nya."
"Kau pikir sendiri pakai otakmu lah, dasar laki laki tidak peka."
Taehyung tertegun mendengarnya, sampai tidak sadar bahwa Jisoo sudah tidak lagi dihadapan nya.
"Aku sudah mikir tapi apa ya?" Gumamnya pelan.
Bel pulang pun berbunyi, Jisoo langsung keluar kelas dan menunggu ayahnya menjemput nya di depan gerbang sekolah.
Karena sedang marahan dengan Taehyung jadi sudah 3 hari ini Jisoo diantar jemput oleh Ayahnya, biasanya ia akan selalu bareng Taehyung tapi kali ini tidak.
"Sudah 3 hari ini ia belum menyadari kesalahan nya, ya ampun aku kesal sekali kepadanya ingin ku injak injak." Jisoo jadi emosi sendiri, sampai memukul hp nya.
"Jisoo" Ia menoleh kesamping, ternyata Mingyu temannya Taehyung.
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗟𝗢𝗩𝗘 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬
Short Storyhanya cerita one shoot dan two shoot. foto dari Pinterest semua.