Selamat membaca
'''''''''''
Jisoo benar benar kesal dengan kelakuan kekasihnya yang setiap hari ngegame, kata Taehyung kalau tidak nge game seperti ada yang kurang.
Sekarang Jisoo berada di rumah Taehyung, disuruh kemari buat nemenin tapi nemenin apa, Taehyung saja sedang nge game bersama Jungkook.
Jisoo jadi mikir sebenarnya pacar nya Taehyung itu dia atau game.
"Gua pengen banting tuh hp" Gumam Jisoo pelan. Melihat Taehyung yang fokus bermain game tanpa memperdulikan dirinya.
Jungkook yang menyadari wajah Jisoo dari tadi sudah kusut membuat dirinya menyenggol bahu Taehyung lalu berbisik.
"Pacar lo udah kusut mukanya" Taehyung melirik Jisoo sekilas lalu fokus lagi ke hp nya.
"Biarin aja, dikit lagi" Jungkook hanya mengangguk, dari tadi Taehyung bilang dikit lagi dikit lagi tapi tidak selesai selesai.
"Udah sih Anj jangan nge game mulu, lu nyuruh gua kesini buat apa." Gawat kalau sudah pakai Gua-Lu itu artinya Jisoo sudah marah dengan Taehyung.
"Marah terus. Jung awas itu musuh anjir, Jung selamtin gua, darah gua susah dikit!" Pekik Taehyung.
"Kadal nih orang" Maki Jisoo.
"Kamu pilih matiin game atau aku pergi" Ucap Jisoo dengan perasaan dongkolnya.
"Matiin kamu aja gimana?" ucapan Taehyung sukses membuat Jisoo dan Jungkook menatap Taehyung dengan cengo.
"Shibal juga nih orang" gumam Jisoo pelan.
"Coba liat aku 5 detik aja" Pinta Jisoo yang dibalas gelengan oleh Taehyung.
"Gabisa, 1 detik mau?." Tawar Taehyung yang pandangan nya masih kepada hp.
"Kim Taehyung. Jadi lo lebih milih game dari pada pacar lo sendiri?" Jisoo benar benar tidak percaya dengan Taehyung, harus banyak sabar menghadapi Taehyung.
"Iyalah anj" Sahut Taehyung dengan ngegasnya.
"Jir Taehyung" Jungkook sampai geleng-geleng kepala. Otak Taehyung sepertinya sudah koslet.
"Kamu pilih cewek lain?" tanya Jisoo dengan asal nya.
"Enggak" Taehyung tersenyum kearah Jisoo lalu fokus kembali kepada game nya.
"Terus?"
"Game" Taehyung menyengir lebar.
Jisoo memejamkan matanya sebentar, kesabaran nya sudah habis yang setebal duit Suga Bts anjay. Ia bangun dari duduknya lalu melempar bantal kearah Taehyung, dan tepat mengenai Taehyung sampai hp Taehyung jatuh.
"Ayy, aku lagi ngegame" protes Taehyung dengan wajah sebalnya.
Jisoo berdecak. "Bodoamat, gak peduli. Jung, lu urusin tuh temen lu yang gila game."
"Gua mau pergi, bye. Gua mau bersenang senang sama Eunwoo, Bye pacar gila." Jisoo melambaikan tangan nya lalu pergi dari rumah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗟𝗢𝗩𝗘 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬
Short Storyhanya cerita one shoot dan two shoot. foto dari Pinterest semua.