Gone

222 34 4
                                    

Selamat membaca

''''''''''''

Terlihat seorang perempuan sedang berlari kesana kemari dengan wajah panik nya.

"Permisi, apa kau pernah melihat dia?." Tanya Jennie. Ia menunjukkan foto milik seseorang kepada orang yang berlalu lalang.

Tapi jawaban yang ia dapat hanya gelengan membuat Jennie prustasi, Ia harus bagaiamana sekarang.

"Soyaa kau dimana sekarang" Lirihnya.

"Sudah ada petunjuk?" Tanya Suga kepada Jennie, Ia juga turut membantu Jennie mencari keberadaan Soyaa yang dua hari ini tidak ada.

"Tidak, Kau?" Suga menggeleng.

"Permisi, aku dengar kau sedang mencari seseorang ya? boleh tunjukkan fotonya." Pinta Wanita yang baru saja menghampiri mereka berdua.

Suga pun langsung menunjukkan foto Soyaa. Wanita itu mengenal foto ini.

"Aku mengenal dia." Ucap Wanita itu membuat Suga dan Jennie menatap wanita itu dengan rasa senang nya.

"Dua hari yang lalu aku mengajak nya ke rumah ku karena dirinya butuh pertolongan. aku kasihan jadi aku menolong nya, Keadaan nya begitu mengenaskan aku tidak tahu apa yang terjadi kepadanya, tapi dia bercerita kepada ku sampai histeris dan ketakutan." Jelas Wanita itu dengan panjang nya.

"Ketakutan? a-apa yang terjadi, Bi?" Tanya Jennie bingung. Apa yang terjadi kepada Soyaa.

Terdengar helaan nafas dari wanita itu. "Dia diperkosa oleh 3 orang preman saat dirinya pulang dari minimarket."

Ucapan Wanita itu sukses membuat mereka berdua menegang. Suga dan Jennie saling memandang tidak percaya.

"Bibi tidak bercanda kan?" Tanya Suga menatap Wanita itu dingin.

"Tidak, saat aku keluar sebentar dia sudah tidak ada entah kemana." Lutut Jennie melemas mendengar ucapan wanita itu.

"Baiklah. Terimakasih banyak sudah membantu kami berdua" Wanita itu tersenyum lalu pergi.

Mereka berdua memutuskan untuk membeli minuman di minimarket karena merasa haus terus menerus mencari Soyaa.

Tiba tiba saja saat ingin membayar, Layar TV di minimarket itu memunculkan suatu berita, membuat keduanya melihat.

Telah ditemukan mayat seorang perempuan dengan inisial K S, Setelah kami selidiki apa yang membuat wanita itu melompat dari jembatan. Telah terjadi pemerkosaan terhadap wanita itu dengan keadaan yang cukup mengenaskan.

Jennie tahu baju dari wanita tersebut, Karena dirinya lah yang memberi wanita itu sebagai hadiah ulang tahun wanita itu.

"SOYAAAAA!!!" Teriak Jennie sangat amat histeris. Dia menjatuhkan tubuhnya ke lantai, tidak memperdulikan dia menjadi pusat perhatian.

"Su-suga itu Soyaa...." Tunjuk Jennie ke arah televisi diatas. Suga merengkuh tubuh Jennie erat ia juga merasakan duka yang begitu mendalam, Karena Soyaa sudah ia anggap sebagai adik nya.

Tiba tiba saja Ponselnya beerdering, membuat dirinya mengambil ponselnya dengan tangan bergetar dan mengangkat panggilan tersebut.

𝗟𝗢𝗩𝗘 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang