1

1.4K 68 4
                                    

HYUCKREN AREA

Jangan salpak !
Haechan x renjun
Alca x Raska

🍂

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

- Start -

Hari sudah mulai siang, tentu pertandingan nya akan dimulai selang beberapa menit lagi.

Kedua kelas yang akan bertanding sudah berkumpul di lapangan, banyak juga penonton sampai guru sedikit kewalahan.

Namun, saat pertandingan dimulai dibelakang lapangan alca serta raska sedang mempersiapkan diri, mereka sedikit telat datang ke lapangan tadi. Maka nya mereka menjadi peserta terkahir yang belum bersiap siap.

"Gua pastiin lo kalah alcander." Celetuk raska tak lupa dengan bibir yang menyeringai.

Alca terkekeh mendengar itu, "oh? ya udah sih gue ga peduli, tapi yang pasti kalian yang bakalan kalah." Balas nya tak kalah tajam dari Raska.

Raska menggeram rendah mendengar itu, namun setelahnya ia berlalu ke lapangan begitu saja.

Pertandingan akan dimulai dua menit lagi,
Penonton disana sudah rusuh. Kondisi nya sudah tidak bisa dikendalikan guru.

Raska dan alcander lumayan famous disekolah, banyak fans dan penggemar mereka jadi jangan heran jika penontonnya segubrak. Bahkan adik kelas serta kakak kelas saja ikut menonton.

Wasit mulai menghitung mundur, ini tanda bahwa akan dimulai.

3

2

1

Peluit dibunyikan kedua kelompok itu bertanding, mengejar siapa yang akan menang kali ini?

.

.
.

.

2:3 ini skor akhir dari kedua kelas itu, dan yang menang adalah tim alcander.

Raska mendesis kesal, dipukul nya tanah itu.

Dasar sialan.

"Hahaha udah gue bilang Raska lo gabakalan menang," tawanya pada Raska. "Sialan banget lo bangsat."

Setelahnya alca pergi begitu saja dari hadapan Raska.

Bajingan sekali dia, pikir Raska.

"Fuck dasar alcander sialan." Desisnya.

Yash yang mendengar desisan temannya itu hanya menghela napas lalu menepuk pundak Raska pelan.

"Yaudah sih terima aja, emang takdirnya" ucap Yash lalu pergi dari sana.

Perlahan Raska tenang juga, dia haus namun malas sekali untuk bergerak.

Baru saja ia ingin memanggil Yash, namun alca datang dengan dua air mineral.

"Noh, gue iklas ya." Ucapnya lalu memberi satu mineral pada Raska.

"Halah bualan Lo aja ini kan?" Tanyanya, "yaudah kalau gamau anjir mending ngasih teman sekelompok gua aja." Balasnya, saat ingin mengambil mineral nya. Raska memegang mineral itu dan meminumnya.

Alca menyerngit bingung.

"Goblok Lo bilang nya gamau tapi diminum" decihnya lalu alca pergi.

Setelah dipikir dua kali Raska tentu saja curiga dengan kelakuan alca barusan, mana mungkin ia akan memperlakukan dirinya seperti itu?

Dan yang pasti alca itu anak yang keras dan selalu kasar.

.
.

New character unlocked : YASH as YANGYANG

🍂

Sepulang sekolah Raska segera kembali kerumah, ia sedang ingin berleha leha saja dirumah.

Namun saat membuka pintu ia terkejut, dikarenakan kedua orang tuanya sudah duduk manis diruang tamu. Dahinya menyerngit menandakan bingung,

Sedetik kemudian, ayah mengangkat suara, "Raska, nanti sore kita ada sedikit acara ya nak. Kamu wajib ikut." Kata sang kepala keluarga.

"Hah? Ngapain ayah?" Tanya Raska ia butuh penjelasan sekarang.

"Ya tidak perlu tau sekarang, nanti kamu juga tau sendiri. Yasudah kamu sana keatas istirahat, jam empat kita berangkat."

Raska mengerang kesal, hey ini bahkan sudah pukul dua?! Artinya dua jam saja ia punya waktu untuk berleha leha.

Dasar.

Dengan kekelasan penuh ia beranjak kekamarnya, sesampainya dikamar ia malah disuguhi kakaknya yang mengambil bajunya tanpa izin.

Oh ya ampun habislah randy.

"WOI BANGSAT, NGAPAIN NGAMBIL BAJU GUE TANPA IZIN!" Teriaknya marah pada Randy.

"Baju gue kotor semua njing, pinjam elah lo kan adek gue juga." Ucapnya tanpa merasa bersalah.

"Ga, sebelum gue lempar ya sendal gue ke muka Lo. Pergi!"usirnya karena Randy yang tidak beranjak berakhirlah Raska mendorongnya keluar.

"Fuck you!" Ucap randy mengacungkan jari tengahnya.

BRAK.

Pintu tertutup dengan keras, bahkan sang mama sudah mengomel dibawah.

Randy as hendery, kakak pertamanya Raska.

Ia rasanya ingin menangis saja, baru saja selesai pertandingan namun timnya kalah, lalu ia juga hanya diberi istirahat 2 jam saja?!

Dasar.

Ia menenangkan pikirannya sejenak, setelahnya ia berpikir siapa yang akan mereka temui nanti?apakah perempuan atau laki-laki?apa jodohnya Randy?

Ah sudahlah, jika begitu ia bisa bingung sendiri.

Ia beranjak lalu menyalakan alarm, entahlah matanya tiba tiba terasa berat. Yang penting ia bisa tertidur walau hanya 1 jam saja

💗

Raska merasa tidurnya terusik kala ada yang menggedor pintu dengan keras.

"RASKA BANGUN SIAP SIAP!" teriak seseorang dari luar siapa lagi jika bukan randy.

"Ya" ucapnya tidak bersemangat, lalu lelaki itu beranjak ke kamar mandi

Sepuluh menit lamanya Raska berkutat dengan kamar mandi, akhirnya ia selesai juga.

Ia masih penarasaran..

Sebenarnya mereka bakal kemana?

TBC 👋 !

Haloww! Story baru aku😻😻

Lanjut atau gak nih?
Minta maaf kalau ga nyambung✌️😭

Straight [Hyuckren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang