"Gue minta maaf.." cicit Raska menyesal, alca sama sekali tidak menggubris perkataan Raska. Ia sudah memaafkan lelaki mungil itu, hanya saja masih ada rasa kecewa pada dirinya.
Sedangkan lelaki manis yang baru saja meminta maaf itu bingung bagaimana lagi caranya untuk meminta maaf.
Ia tahu dia salah.
Tapi seriusan alca ini susah banget di bujuk.
Ia frustasi, sepertinya ia akan meminta maaf saat sampai saja di rumah, karena ayahnya pasti menyuruh alca untuk mampir ke rumah.
• • •
Sesampai nya dirumah benar saja, alca disuruh untuk mampir ke rumah. Namun ia menolak lembut. Ia sedang tidak mood berhadapan dengan Raska.
Raska yang mengetahui bahwa alca tidak jadi mampir juga sedih. Artinya ia tidak bisa meminta maaf pada lelaki Tan itu.
Sepulangnya alca Raska langsung membersihkan tubuhnya lalu kembali ke kamar, membuka WhatsApp yang sebenarnya tidak ada notif.
"Huh. Malas banget deh," ia bergumam sumpah ia bosan, namun sepertinya ia ada ide sekarang. Buru buru ia membuka kembali WhatsApp nya lalu menekan nomor alca.
Alca
p
Alcaa
Gue minta maaf ya ya
Sumpah ga sengaja
/Read.Demi sempak ijo nya adudu ia tidak sengaja sumpah! Ia saja terkejut dengan hal tadi pagi.
"Anjing! Malesin ah dominan kok ngambekkan." Rengeknya tak jelas, kesal dia tuh!
• • •
Besok nya ternyata alca ga disuruh jemput Raska, bahagia sih Raska tapi masih terbesit rasa bersalah dalam lubuk hatinya. Ia hari ini harus meminta maaf pada alca pokonya! Bahkan ia sekarang berangkat lebih awal dari pada biasanya.
Sesampainya di sekolah bener aja alca sudah duluan sampai disekolah, terbukti dia lagi duduk di bangkunya dengan tentram. Sebenarnya sih hari ini alca badmood, soalnya papa nya nyuruh dia ngantar raska nanti. Padahal dia sudah nolak tadi.
"males banget anjing!" Gerutu alca, ia sedang tidak ingin berkomunikasi dengan Raska sekarang. Tapi apa boleh buat? Sekarang ia harus menghampiri lelaki mungil itu dan mengatakan bahwa ia akan mengantar nya pulang nanti.
Alca berjalan dengan kepala menunduk, tanpa sengaja menabrak seseorang. "Eh maaf gue ga sengaja." Ujarnya meminta maaf pada lelaki didepannya.
"Iya kak, gapapa kok." Lelaki manis itu tersenyum, "nama kakak siapa?" Lanjutnya.
Ah,diliat liat manusia yang didepannya sekarang ini manis juga, kulit putih bersih dan bulu matanya yang lentik.
"Alcander. Lo?" Katanya singkat.
"Nama aku Nava kak, hihi." Ah ternyata lelaki manis itu bernama Nava. Entahlah alca sangat terpesona dengan Nava sekarang.
"Oh begitu~ oke deh Nava, maaf ya."
"Iya kak, santai ajaa hehe. Eh mau tau dong instragam kak alca apa??" Penasarannya.
"Ketik aja @/alcndrjh."
"Okay makasih kak alca! Aku ada kelas pagi ini. Bye~"
Alca mengangguk saja lalu kembali menyusul Raska. Tiba tiba ia menjadi badmood saat sadar harus menemui Raska.
Nava as Jaemin.
⭐
HAIII SAYANG SAYANGKU 👋👋👋👋
MINTA MAAF SEKALI AKU TIDAK MENEPATI JANJI KU KEMAREN😔
MAAF YAA🙏🙏
mau ngasih tau aja.. mungkin sebulan ini aku hiat dulu ya, hehe jadwal aku kepadatan ga pernah sempet update..
Aku sekolah sampe sore belum lagi ekskul nyaa trs malamnya ngerjain tugas deh dari guru.
Jadi main hp tuh bakal sejarang itu😔
Makasih pengertiannya ❣️
Panggil aku Ella yaa jangan author hehe✌️😺😺
Lopyuu muah❣️❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Straight [Hyuckren]
RomanceAlcander & Raska dua anak Adam yang dijodohkan oleh kedua pihak keluarga. Renjun as raska Haechan as alcander bukan tulisan pertama tapi maklumi kalau banyak salah dalam narasi. Saya update sesuka nya saja.