人happy reading 人
◉004◉Laut melihat seorang terkapar dengan badan penuh darah yang terlihat mulai sedikit mengering.Ia segera berlari ke arah orang tersebut,lalu menggendong nya keluar dari ruangan gelap itu, melewati Bima yang sedang mematung.
"Apa yang kau lihat Bim,cepat antar aku ke rumah sakit"
Suara tegas itu berhasil membuyarkan Bima,ia langsung berlari menyusul laut.sekarang laut sudah di luar rumah sea melihat ada beberapa orang yang tak lain Meraka adalah anak buah nya.
"Habisi orang yang sedang kalian tahan,dan wanita tua yang berada di dalam"perintah laut
Dia langsung masuk ke dalam mobil nya di susul oleh bima,dan mobil itu pun meninggalkan perkarangan rumah.
Di perjalanan..
Laut melihat ke arah punggung sea, entah apa yg di perbuat oleh keluarga nya sehingga baju bagian belakang nya yang sudah sobek sobek menampilkan luka yang di lihat cukup dalam.Tangan laut yang tadi nya bersih, berubah menjadi merah karena mengelus punggung sang kekasih.Dia melihat ada serpihan kaca yang masih tertancap di punggung sea, langsung mencabut nya Dengan tangan nya yang bergetar,dan beling itu pun sudah tercabut.
"Hiks..bun-da-baw-as-a hiks"
Laut yang mendengar tangisan sea, langsung mengelus kepala sang bocah itu lalu dia pun berbisik..
"Tahan demi diri ku sayang"bisik laut,lalu dia pun mengecup pucuk kepala sea.tanpa di sadari juga laut meneteskan air mata nya.
Bima yang sedang menyetir, tidak sengaja melihat ke belakang melalui kaca spion, melihat sang tuan yang menintikan air mata.
'apa se berharga itu sea dalam kehidupan tuan?apa dengan ada nya sea di kehidupan tuan,bisa merubah sikap tuan?kalau seperti itu tuhan aku memohon pada mu, jangan mengambil sea terlebih dahulu.'batin Bima.
Skip..
Sekarang mereka sudah sampai ke rumah sakit,dan sea juga sudah di tangani di ruangan operasi.Tapi hampir satu jam dokter yang berada di dalam ruangan operasi itu,belum ada menandakan sang dokter untuk keluar.
Laut yang sedari tadi hanya duduk di bangku tunggu,sambil menatap sendu ke arah pintu ruangan tersebut.Sedangkan Bima hanya berdiri,dia merasakan kesedihan melihat sang tuan yang terpukul.
Di sisi lain..
'ceklek..
Seno yang baru saja membuka pintu rumah nya langsung terkejut,di depan nya terlihat dua mayat pekerja nya yang tergeletak sangat sadis,di mana kepala dan tubuh mereka sudah terpisah terbagi dua.Melinda dan anak perempuan nya pun sama terkejut nya melihat itu.
"M-mas siapa yang melakukan semua ini?"Tanya Melinda ke pada Seno
"A-aku pun tidak tahu.Melan tlpn sean dan gara."perintah Seno kepada calon anak nya itu.
Melan yang mendengar perintah itu pun langsung menelpon saga dan gara.
seno berjalan ke arah mayat itu lalu melihat nya secara detail,Seno melihat di dahi itu seperti ada sayatan yang tidak asing di kepala Seno tapi apa?.Tak lama si kembar pun tiba di rumah mereka,dan mereka juga sama terkejut nya.
"Apa yang terjadi ayah?"tanya saga.
"Kita pun tidak tahu,kita juga yang baru pulang dari butik, terkejut melihat semua ini."jawab Melinda.
"Sea"gara bergumam Pelan,tapi masih terdengar oleh saga.
saga yang mendengar kata itu punlangsung berlari ke arah gudang.Saat sampai di sana pintu gudang pun sudah terbuka lebar,dan di dalam nya pun sudah tidak ada orang hanya ada darah yang sudah mengering.Saga pun kembali keruangan keluarga.
"Sea tidak ada"ucapan itu mengalihkan fokus Seno,lalu melihat ke arah putra sulungnya itu.
"Apakah dia Ya--"
"Tidak mungkin sea yang melakukan nya!"potong gara Dengan nada yg sedikit tidak terima,saat kembaran nya itu ingin menuduh si bungsu.
"Bisa jadi saja dia, terbangun da--"
"Pikiran bodoh apa yang kau pikirkan saga, kemarin kau sendiri bukan yang mengantar sea ke gudang dengan ke adaan sekarat,dan kau masih menuduh dia yang melakukan nya,itu tidak masuk akal BODOH."potong gara lagi sambil menekan kata bodoh itu.
"Kenapa kau sangat kesal saat aku menuduh pembunuh itu?kau mulai membela nya gara?"ucap saga sambil menatap remeh gara.
"Dengar aku hanya berfikir dengan logika,dan tuduhan mu itu tidak masuk logika."ucap gara Dengan penuh tekanan,lalu ia pun pergi menuju lantai atas,menuju kamar nya.
"Saga,, yang di katakan gara ada benar nya juga nak."ucap Melinda menghampiri saga dan menenangkan saga yang terlihat sangat emosi.
Seno yang melihat pertengkaran itu pun tidak memikirkan nya, sekarang yang memenuhi pikiran nya adalah sayatan yang berada di dahi mayat pekerja nya.melan yg melihat sang calon ayah terus melihat ke arah luka sayat itu dia pun melihat nya,dan damn dia tau luka sayatan itu.
"Keluarga argantara/argantara"sahut melan dan dan Seno berbarengan.
.
.
.
.Siapa keluarga argantara?
Keluarga argantara, keluarga yang sangat terpandang di dalam negri maupun di luar negri,kekayaan keluarga ini di bilang tidak main main.Tercatat kalau kelurga argantara adalah keluarga terkaya no 1 di dunia saat ini (hanya sekedar cerita)Dan yang memimpin semua bisnis keluarga nya tak lain ada si sulung Xander.
Bukan hanya di dunia bisnis saja, keluarga argantara juga terjerat dengan dunia gelap, seperti bisnis perdagangan organ manusia, penyelundupan narkoba, senjata api dll nya.akan tetapi tidak banyak orang yang tau bahwa keluarga argantara juga masuk kedalam bisnis haram itu.
Xander adalah generasi ke 3 yang memimpin Argantara ini.Sebelum nya Argantara di pimpin oleh sang Dady ALEXANDER LEMOS ARGANTARA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sea Arvanza [HIATUS]
Teen Fiction"Hikss bunda bawa sea..." "Kau anak pembawa sial sea arvanza!!" "Dasar banci" "Kau pembunuh sea" "Tidak boleh ada yg menyentuh miliku" Tidak pandai membuat deskripsi,yang penasaran langsung baca aja yah guyssss WARNING 🚫 INI LAPAK HOMO BXB (BOY AND...