saga&gara?

477 18 0
                                    

人⁠happy reading 人⁠  
◉015◉   

"

... menulut sea,cuma tempat ini yg bisa buat sea tenang, makanya sea selalu ke sini kalau sea udah di bully."

"Ah Cemen banget lu,nih dengerin.Kalau misalnya lu di bully, ya lu lawan ege bukan cuma diem nunduk terus lari ke sini dan kalau lu terus nunduk di hadapan mereka saat nge bully lu,di bakalan makin gatal Untuk nge bully lu"ucap Naka, setelah mendengar kan penjelasan tentang sea yg selalu di bully dan berakhir nangis di bawah pohon ini.

"Sea gak seberani itu buat lawan orang² yang punya kuasa paling tinggi di sekolah"ucap sea.

"Halah persetan dengan kata kuasa.nih denger, menurut gw kalau udah menyangkut harga diri,mau lu orang yg paling kaya kek,yang punya kuasa kek,gak peduli yang penting harga diri kita sebagai manusia gak terinjak injak.emang nya mereka siapa? mereka juga sama kok manusia sama sama makan nasi,sama sama terbuat dari tanah,sama sama lahir di rahim wanita,emang kalau mereka ereka orang berkuasa lahir nya dari bool laki²?,terus makanan nya emas?,kan kagak anjir.Jadi gak ada alasan buat kita ngelawan orang² yang udah nginjak² harga diri kita"penjelasan panjang lebar dari Naka.

Naka yang baru selesai berbicara panjang x lebar melihat ke arah sea yang sedang melamun dengan tatapan yang penuh akan pikiran.

"Heleh udh gak usah terlalu di pikirin,yang penting sekarang lu tau kalau lu di bully itu harus apa.Tapi kalau lu masih gk berani juga,cari aja orang yang lu rasa bisa ngelindungi elu dari orang² berkuasa gak punya etika itu.Gw ngerti kok,gak semua orang bisa melawan, makanya lu jangan jadi orang munafik.udah gak bisa lawan,sok² an  gak nyari bantuan lagi.jadi keliatan banget tolol nya hehe"ucapa Naka sambil mencubit pipi lembut sea.

Sea yang mendengar ucapan tolol untuk dirinya pun hanya tersenyum, karena semua yang di katakan wanita tomboi itu benar ada nya.

"Ah udah ah 15 menit lagi bel pulang berbunyi,gw lapar mau ke kantin dulu gara² lu yg datang ke sini terus nangis di bawah pohon ini membuat gw gak bisa turun tadi takut mengganggu suasana sad lu"ucap Naka sambil berdiri dari duduknya.

"Maafin sea yah,gara² sea Naka jadi ngelawatin jam istirahat deh"ucap sea sambil menunduk merasa bersalah.

"Heh udah gw cuma bercanda kok jangan merasa bersalah gitu anjir.Btw mau ikut gak lu? kita nunggu pulang nya di kantin aja."ucap naka

"Euhm sea.."

"Udah ayo lama lu ah"ucapan sea terpotong begitu saja saat Naka yang langsung menarik tangan ke arah lain.

Sedangkan di sisi lain nya..

"Baiklah anak karena pembahasan untuk hari ini cukup sampai di sini saja,masih ada waktu 10 buat kalian siap² untuk pulang.Kalau begitu ibu pamit undur diri,dan terima kasih banyak untuk pembelajaran hari ini see you next time"ucap seorang guru yg Baru saja selesai mengajar.

Tak lama setelah guru tersebut meninggalkan kelas.tiba² ada seorang guru lagi yg memasuki kls tersebut.

"Perhatikan anak²!"ucap guru tersebut.

"Ada apa bu? pembelajaran kami kan telah selesai, kenapa ibu tiba² masuk ke sini?"ucap salah satu murid laki².

"aranata Wijaya,Nana Anastasya,revalina alandro,Amelia anjalin,dan tisa ananda.Ibu tunggu kalian di ruangan kepala sekolah!"ucapan tegas dari guru tersebut,lalu ia pun berjalan meninggalkan kelas.

"Maksud tuh Wakasek apa sih manggil kita ke ruangan kepala sekolah"ucap tisa.

"Ohh gw tau pasti salah satu dari kalian ada yg cepuin kita yah!"ucap Amel dengan sedikit berteriak,sambil menunjuk ke arah murid².

Sea Arvanza [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang