Rian

634 24 0
                                    

人⁠happy reading 人⁠  
◉011◉   

Pagi hari,mansion sudah di gempar kan dengan ke dua laki laki cantik sedang berebut tab berlogo apel tergigit.


"IHK SEA PINJAM DONG OM CANTIK"

"IHH GAK YAH GUE JUGA MAU PAKE DASAR BOCILL"

"SEA PINJEM DULU SEBENTALL OM CANTIK"

"GUE MAU PAKE BOCILL"

"IH SEA CUMA SEBENTAL KOK"

"MINTA AJA TUH SAMA DADDYY LO ITU, YANG INI TUH PUNYA GW"

"IH DADDYY LAUT BELUM PULANG OM CANTIKK,JADI SEA PINJAM DulU YAH SEBENTAL TAB NYA"

"GW MAU MAIN YAH JANGAN GANGGU"

"IH MAIN BELDUA AJA KALAU GITU,KAN GAK SELU KALAU MAIN SAMA COMPUTEL"

"SERAH GW LAH,WLEEE"

Ejek Lio sambil menjulurkan lidah nya ke arah sea lalu berlari ke arah taman belakang,sea yang melihat ejekan itu pun langsung berlari mengejar lio.

Dan terjadilah aksi kejar-kejaran di antara ke dua bocah manis itu.

'hap,,

Baru saja,kaki milik sea menyentuh rumput taman belakang,sea sudah terlebih dahulu melayang.

"Ihkk daddy lepasin dulu,sea mau mengejal om cantik"ujar sea sambil memberontak di pelukan sea.

"Wleeee mampus lu bocill"ejek Lio di depan sana.

Sea yang mendengar ejekan itu pun,tubuh nya langsung melemas,mata nya yang sudah siap mengeluarkan cairan bening nya.

"HUWAAA,,OM CANTIK NYA NAKAL DADDYY,HIKSS SEA KAN CUMA MAU PINJAM SEBENTALL,,HUWAA DADDYY"tangis sea pecah terdengar ke seluruh sudut mansion itu.

Laut yang mendengar tangisan itu pun langsung menggendong sang empu menuju ke kamar nya.

Sedangkan Lio yang melihat sea menangis entah kenapa ia juga ingin iku menangis.ia melihat Bima yang baru saja memasuki mansion lewat pintu belakang.

Tak lama Lio o pun langsung berlari ke arah Bima dan,,

'bruk..

"Hikss Bima io nakal yah,huwaa"tangis Lio pecah di pelukan bima.

Di sisi lain nya..

'brak..

Beberapa berkas Cecil lempar ke arah meja.

"Itu yang kau inginkan bukan?"tanya Cecil ke arah wanita yang sedang duduk dengan angkuh.

"Kau menyerah kan nya begitu saja Cecil?"tanya wanita tersebut.

"Yah,ambil semua yang kau inginkan,dan jangan pernah lagi kau menampakkan wajah cantik busuk mu itu di depan xan!"tegas Cecil.

"Whay? bukannya dari dulu kita sudah sepakat, untuk bersaing secara sehat cecil.tapi kenapa sekarang tiba tiba kau menyerah begitu saja Cecil?"tanya wanita itu.

"Dengar kan aku Celine, sekarang kita tidak akan bersaing lagi.Xan sudah mendapatkan kekasih baru nya,yang bisa merubah ke hidupan nya.
jadi aku mohon pada mu, kembali ke negara asal mu dan jangan pernah kembali untuk menghancurkan hubungan nya xan.CAMKAN ITU"ucap cecil

"Ouh,haha jadi adik tiri ku ini berada di pihak laki laki banci itu hah?"tanya Celine di barengi tawa jahat nya itu.

"Aku tidak ada di pihak siapapun,tapi sekarang aku sadar mau sampai kapan pun aku mengejar xan,itu tidak akan membuat perhatian nya Ter alihkan pada ku.Dan seharusnya juga kau sadar seperti ku Celine!"

Sea Arvanza [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang