kekasih?

880 32 0
                                    

人⁠happy reading 人⁠
◉006◉

2Minggu sudah berlalu,dari kejadian yang hampir saja membuat sea tidak ada lagi di dunia ini.

Seorang laki laki berpakaian formal,sedang duduk di sofa sambil memangku sebuah tab warna abu ber merek apel yang di gigit setengah.manik tajam nya terus fokus menatap tab itu.

Laut adalah laki laki itu,dari semenjak kejadian 2 Minggu lalu,laut tidak pernah meninggalkan rumah sakit.Ia ke rumah nya hanya untuk membersikan diri,lalu dia kembali lagi ke rumah sakit.sea yang di nyatakan koma saat itu, sampai sekarang dia belum membuka mata nya.

'tingg..

Suara bunyi ponsel laut, membuyarkan fokus nya terhadap tab,lalu dia meraih ponsel nya dan membaca pesan tersebut.

"Bim"panggil laut ke pada tangan kanan nya itu.

'ceklek..

Suara ruang inap sea terbuka menampilkan Bima di sana

"Ada apa tuan?"

"Jemput dia di Bandara"

"Baik tuan"

Karena Bima mengerti apa yang di perintahkan sang tuan,dia pun langsung keluar dari ruangan itu.

Di sisi lain..

"Anjir kagak ada yang mau jemput pangeran tampan ini Napa?"cerocos seorang laki laki yang berada di Depan bandara.seperti nya dia sedang menunggu seseorang.

Orang yang sedari tadi mengeluh itu, langsung duduk di bangku yang ada di sana,lalu membuka ponsel nya.

"Anjir tega bet Abang gw masa pesan gw gak di bales,kau tau bang hati adek Sakit di giniin"ucap nya dramatis sambil melihat ke arah ponsel nya itu.

"Kau ta-"

"Selamat datang tuan Xavier Lional Argantara"

Ucapan orang itu terhenti,saat ada yang memanggil nya dari arah balakang.orang itu pun berdiri lalu merubah raut wajah nya menjadi datar.Bima dia orang yang tadi memanggil.

"Maaf tuan muda saya terlambat"ucap Bima sambil menundukan kepala nya.setelah Bima mengatakan itu suasana nya menjadi hening.

Orang yang di panggil tuan muda itu, perlahan mendekat ke arah Bima dengan gerakan slow motion.bima yang melihat adik majikan nya itu mendekat hanya tertunduk tidak bergerak,Dann,,,

"Yoo bimmm apa kabar mu bimm"ucap Lio sambil merangkul pundak Bima.

'anjing nih bocah bikin gw kaget aja'batin Bima

"Kabar saya baik tuan muda"jawab Bima.

Lio yang mendengar Bima memanggil nya tuan muda pun, langsung melepaskan rangkulannya.

"Ahk lu mah gak asik bim,kan gw udah bilang jangan panggil gw tuan muda, panggil aja Lio atau gak bro gitu."ucap nya sambil menunjukkan muka kesal nya.

Bima yang melihat raut wajah Lio pun terkikik gemas.ingin sekali Bima memiliki adik majikan nya itu 'eh Bim apa yang lu pikirin Bim,gak gak gw masih mau ngerasain ngwe dulu'batin bima.

lihat lah perbandingan adik kakak satu ini sangat berbanding jauh,di mana sang kakak yang sangat dingin dan irit ngomong, berbanding dengan Lio yang ceria dan sikapnya yang absrud.

"Lioo tungguin kakak"ucap seorang wanita dari dalam bendara berlari ke arah Bima dan Lio.

"Lio jahat banget sih gak nungguin kakak,Lio tau gak koper kakak it--"

Sea Arvanza [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang