Netherland

127 7 0
                                    

Amsterdam Netherland senior high school (ANSS) salah satu sekolah elit yang ada di Belanda/Netherland.

Disini ada 12 pertukaran pelajar dari Indonesia yang terkenal akan kepintaran mereka dan juga ketampanannya yang behasil memikat seluruh hati wanita sekolah termaksud para guru-guru disana.

"Zal eric deelnemen aan het feest in het huis van Younghoon?, Arti : Eric nanti ikut gak party dirumah younghoon?

Tersentak akibat tepukan hwall,Eric yang baru saja bangun tidur selama pelajaran berusaha mencerna omongan hyungjun
yang sialnya dia mengunakan bahasa Belanda.

Eric mengantuk setuju dengan tawaran hyungjun, younghoon memang sering mengajak temannya untuk party dirumah karna younghoon pintar membuat anggur biasanya jika ada party di rumah younghoon pasti dia menemukan resep anggur baru dan menyuruh temannya untuk mencoba.

"Vin lo diajak gak?" Tanya eric pada teman sebangkunya.

"Diajak cuma gw gak bisa ikut,ada acara keluarga nanti malem" jawab seongmin sembari menulis sesuatu.

Tak menghiraukan Jawaban gyuvin,eric langsung beranjak dari duduknya dan berjalan menuju kelas sunwoo

Sesampainya dikelas sunwoo eric melihat sekitar dan tidak menemukan keberadaan sunwoo sama sekali, "hyung sunu kemana?" Tanya eric pada jungmo yang asik bermain dengan wonjin.

"Dikelas younghoon." Jawab singkat jungmo,tak memberi respon Eric langsung menuju kekelas younghoon.

Sampai dikelas younghoon rupanya Kelas itu sudah kosong hanya menyisakan younghoon dan antek-anteknya.

"Yee ditungguin juga dari tadi ric,kagak nongol-nongol" cetus hakyeon.

"Gw juga kagak tau Lo pada udah ngumpul" balas Eric sembari membuang tasnya kesegala arah.

"Resep baru apa nih?kalo bikin mab*k males gw,ntar kena omel lagi" tanya Eric pada younghoon yang berada didepannya.

"Kagak ini resep mama gue,kadarnya cuma 5% karna mama gw juga gak terlalu suka alkohol" Jawab younghoon.

"Mau berangkat sekarang?" Tanya sangyeon a.k.a bro tertua, "baru sore juga Hyung", jawab hyunjae

"Ntaran nyobain nya, sekalian ngegame kan bisa" balas sangyeon.

"Juy Lo ikut kan?",tanya hyunjae ke juyeon yang sedang asik bermain hp

"Iya lah,aman mak gw ngebolehin" jawab juyeon sembari memberi jempol ke hyunjae

"Kerjaan Lo cuma berantem gimana gak dikurung lo bangke" sindir hakyeon ke juyeon yang diikuti anggukan anak-anak lain

~~~

"Tantee!! I'm coming untuk menghabiskan makanan mu!!" Teriak hakyeon tak tahu malu didepan mama younghoon,sudah hal biasa hakyeon seperti ini, hakyeon memang dekat sekali dengan mama younghoon bahkan hakyeon bisa lebih disayang ketimbang younghoon.

"Yeon budek gw di sebelah Lo anjir" omel chanhee karna hakyeon teriak sangat kencang.

"Duduk kalian,Tante bawain makanan nya" sambut mama younghoon.

Juyeon sama Eric langsung nyalain tv dan main game bareng dan yang lain cuma bantuin berisik doang,apa lagi waktu makanan udah dateng makin berisik mereka semua

Untuk emak lo gak ngamuk bbang,kalo gw udah diusir semua temen gw:)

Saking asiknya mereka battle game tak terasa sudah jam 8 malem, sangyeon yang inget tujuan mereka diundang younghoon kesini itu apa

"Woy bbang kita kesini kan lo ajak party,ngapa jadi ngegame semua nih" tanya sangyeon bingung, bahkan younghoon saja sudah lupa kalau dia mengundang teman-teman untuk apa

Demigod [the Boyz 13] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang