Jacob membuka matanya, hanya ada dirinya ditempat persembunyian dirinya bersama Keum.
Kondisi diluar sangat berantakan, demigod, titan, Kronos, minataur,chimera, bahkan Typhon telah mati.
Jacob terkejut bahwa yang keluar bukan hanya Titan dan Kronos melainkan para top 10 monster juga ikut keluar.
Jacob keluar dari tempat persembunyian nya, pertarungan masih terjadi tapi seperti dihentikan oleh waktu.
Seluruh demigod berhenti dalam posisi masing-masing yang berbeda-beda.
Jacob menoleh dan berjalan kesana-kemari mencari tahu apa yang membuat semuanya menjadi seperti ini.
"Anak ku, bawalah mereka semua yang hidup dan mati kedalam tempat persembunyian mu" Jacob langsung menoleh kearah sumber suara, Athena.
Ratusan pegasus, unicorn, griffin, bahkan kereta kuda yang entah milik siapa tiba-tiba turun dan mendarat didekat Jacob.
Jacob paham apa maksud mereka datang, Jacob langsung menggendong tubuh demigod satu persatu dan memasukkan mereka ke tunggangan sesuai dengan nama masing-masing.
Yang masih hidup memiliki tunggangan pegasus dan unicorn dengan nama masing-masing.
Sedangkan yang sudah gugur di naikkan ke kereta kuda sesuai dengan keturunan masing-masing.
Rupanya seluruh dewa-dewi turun untuk melihat bagaimana Jacob memindahkan seluruh demigod untuk diselamatkan.
Nyx membantu Jacob dengan menerangi malam dengan rasi bintang dan bulan.
Butuh waktu satu malam untuk Jacob memindahkan seluruhnya kedalam tunggangan mereka masing-masing.
Jacob hanya melakukan seorang diri tanpa bantuan dewa Dewi atau siapapun itu.
Dewa Dewi hanya membantu sebatas menerangi jalan Jacob.
Eos mengelilingi dunia untuk mengeluarkan fajarnya, Iris mengeluarkan pelanginya,Helios mengeluarkan matahari nya,Boreas,Notos,Zefiros,Euros membuat angin sejuk untuk Jacob.
Seluruh sudah masuk ke tunggangan masing-masing, pegasus, unicorn, griffin, kereta kuda, itu berjalan membawa para demigod untuk masuk kedalam Zanora.
Jacob sendiri juga naik ke pegasus yang ada namanya, mereka semua terbang dan mengarah ke Zanora.
Butuh beberapa untuk mereka semua sampai ke Zanora, hewan-hewan itu menurunkan para keturunan.
Para keturunan yang sedang dalam kondisi tidak sadar tiba-tiba melayang dan masuk kedalam Zanora.
Jacob tercengang dengan pemandangan yang baru saja dia lihat, mulutnya tertutup rapat.
Dari dalam terlihat beberapa orang (?) Keluar dengan baju ala kerajaan jaman dulu.
8 orang, Atbo dan Keum.
Delapan orang itu tersenyum kearah Jacob, Keum mendekati Jacob dan membantunya untuk turun daru pegasus.
Keum mengantar Jacob untuk masuk kedalam Zanora, Jacob masih bisa merasakan cahaya yang ada saat di camp berada dibelakangnya.
Tapi ada sesuatu, cahaya biru itu mengikuti Jacob seperti seorang prajurit yang mengikuti kemana dirinya pergi.
Jacob menghadap kebelakang, melihat siapa yang mengikuti nya.
"KALIAN?!"
•
•
•
Para keturunan bangun dengan kebingungan karna mereka seperti berada di sebuah rumah/istana (?) yang sangat megah dan luas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod [the Boyz 13] (Hiatus)
FantasySekumpulan anak remaja yang awal mereka kira anak yatim/piatu rupanya mereka adalah demigod a.k.a setengah dewa/dewi. "Jadi kita semua harus nyelamatin dunia?" Mereka akan menjadi bagian dari kutukan 12 atau 20? Apakah benar adanya ramalan purnama 1...