"Dari mana?" Tanya Younghoon yang kini sudah ada di depan Jacob.
Jacob yang baru saja bangun dari tidurnya tersentak karna suara Younghoon yang tiba-tiba ada di depan nya.
"Minggir, ngagetin gw Lo" Kesal Jacob.
"Dari mana lo sama sangyeon, lo tau gak udah hampir dua minggu Lo berdua hilang, pada nyariin kalian sampai masuk ke hutan dan sekarang lo enak banget tidur" Omel Younghoon yang mendapati Jacob dan Sangyeon yang baru saja di pindahkan oleh Hyunjun pagi tadi.
"Banyak hal yang harus lo semua tahu, sorry tiba-tiba hilang" Jawab Jacob yang tak merasa bersalah telah membuat panik seluruh camp karna hilangnya diri nya bersama sangyeon.
"Tunggu-tunggu, Lo bilang apa tadi? Dua Minggu?" Tanya Jacob yang menyadari ada yang salah dengan omongan Younghoon.
"Benerkan lo dua minggu hilang" Jawab Younghoon menegaskan omongan nya.
"Gw cuma dua hari paling lama ya tiga harus gak mungkin sampai 2 minggu" Balas Jacob yang merasa dirinya tidak kabur selama itu.
"Sekarang cepet lo mandi dan keluar dari cabin minta maaf Lo sama semuanya karna Lo udah buat mereka gak tidur dengan tenang selama 2 minggu" Final Younghoon sebelum meninggalkan Jacob sendirian di kamar nya.
Jacob yang masih bingung kenapa dirinya bisa hilang selama itu padahal dia kabur tengah malam terus nginap di rumah Yeongue hanya semalam lalu sampai di Zanora dengan bantuan Rakwon sama Hyunjun kenapa bisa selama itu, kalo iya dua minggu kemana aja dia sama Sangyeon di dalam hutan?
~~
"Hyung!" Teriak Eric melihat sangyeon keluar dari cabinnya dalam keadaan celingak-celinguk.
Eric langsung lari ke pelukan Sangyeon masalah Sangyeon marah atau Jatuh itu urusan belakangan sekarang dia lagi kangen banget sama Sangyeon.
"Lo dari mana sih, dua minggu hilang gitu aja" omel Eric yang masih kesal dengan hilangnya Sangyeon yang terlalu mendadak.
Camp Cabin mendadak ramai karna Sangyeon sama Jacob yang keluar dari cabin mereka tanpa ada rasa bersalah.
Yeosang yang tidak sengaja melihat camp cabin ramai dan dia gak sengaja dengar samar-samar nama Sangyeon Jacob di sebut di gubahan mereka.
"Kenapa rame banget?" Tanya yeosang kebingungan dengan camp cabin yang mendadak ramai.
Yeosang langsung masuk menerobos kerumunan masalah dia gepeng di apit keturunan lain bodo amat yeosang.
"Lah Sangyeon Jacob?! Dari mana Lo berdua!" Tanya Yeosang yang terkejut sama kedatangan Sangyeon Jacob yang udah hilang selama dua minggu.
~~
"Kalian ini dua minggu hilang begitu saja dan sekarang balik, kemana kalian dua minggu menghilang?" Tanya tetua.
Waktu Yeosang lihat dua orang itu muncul Yeosang langsung ngebawa sangyeon jacob ke perpetua house untuk dilapor kalau mereka udah balik.
"Tapi maaf kita hanya 2 hari pergi" Ujar Sangyeon yang masih tidak paham mengapa mereka bisa sampai dua minggu.
"Benar apa yang kakak saya katakan, kami berangkat tengah malam lalu kita bermalam di rumah Yeongue anak kecil yang kami temui di hutan, keesokan paginya kami diantarkan Rakwon untuk ke—" Ucapan Jacob terpotong karna menurut tidak penting tetua tau tentang Zanora.
Tetua tidak akan percaya dengan omongan nya pasti, sudah lama Zanora tidak di bahas jadi susah untuk meyakinkan orang.
"Ke apa? Kemana kalian?" Ujar Tetua yang bingung mengapa Jacob berhenti berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod [the Boyz 13] (Hiatus)
FantasySekumpulan anak remaja yang awal mereka kira anak yatim/piatu rupanya mereka adalah demigod a.k.a setengah dewa/dewi. "Jadi kita semua harus nyelamatin dunia?" Mereka akan menjadi bagian dari kutukan 12 atau 20? Apakah benar adanya ramalan purnama 1...