meeting with Zanora

28 4 0
                                    

"Huaaa, aku tertidur terlalu lama
kah?" Tanya sangyeon pada dirinya sendiri, pagi ini sangyeon merasa sangat segar.

Udara pagi yang dingin mulai menusuk kulit sangyeon, "huff dingin sekali"

Sangyeon memperlihatkan sekitarnya, jacob sudah tidak ada di samping nya.

Sangyeon cepat-cepat mengambil jaketnya lalu berjalan keluar untuk mencari Jacob di sekitar rumah.

*Brak

Seseorang telah menabrak sangyeon saat sangyeon akan keluar dari rumah

"Maaf aku tidak melihat" Ujar sangyeon sembari membantu laki-laki itu untuk berdiri.

"Seharusnya aku yang mem—" ucapan laki-laki terputus saat melihat orang asing yang dirinya sendiri tidak mengenali berada di rumah sahabat nya.

"Dimana Yeongue!?" Bentak laki-laki kepada sangyeon, dia mengira sangyeon telah menyakiti sahabat nya.

"Aku sendiri tidak tahu, teman ku juga hilang" Jawab sangyeon dengan tenang.

Laki-laki tetap memberi tatapan tidak suka kepada sangyeon dan melewati sangyeon begitu saja untuk masuk kedalam rumah.

Sangyeon tidak peduli untuk sementara waktu, sangyeon kembali mencari jacob disekitar rumah.

"JACOBB WHAT ARE YOU DOING!!" Teriak sangyeon saat mendapati jacob yang sedang mancing ikan di sungai bersama yeongue.

"KAK TURUN LAH KEMARI, AYO MANCING BERSAMA" Balas yeongue yang mendapati sangyeon sudah bangun.

Tak berfikir lama sangyeon langsung turun ke sungai itu, "Kalian semua dicari" Ujar sangyeon sembari menghampiri yeongue.

"Oleh siapa?" Tanya Jacob yang merasa tidak mengenal orang lain di hutan itu selain sangyeon dan yeongue.

"Kau ku cari sedang yeongue aku sendiri tidak tahu siapa yang mencari nya, ku rasa itu teman mu" Jawab sangyeon yang sedang sedikit bermain dengan air dan ikan hasil tangkapan mereka.

"Pasti seunghwan mencariku, tapi biarkan saja" Ujar Yeongue.

Sangyeon tak menjawab apapun, sudah sekitar 20 menit ketiganya memancing disana.

Mereka mendapatkan banyak ikan dan juga hewan lain nya, ketiganya memutuskan untuk pulang karna sangyeon khawatir yeongue akan di cari dengan teman nya dan udara semakin dingin.

Ketiganya kembali kerumah dengan perasaan senang terutama yeongue yang terlihat sangat gembira memancing dengan mereka berdua.

"SEUNGHWAN APA ITU KAU?" Teriak yeongue untuk memastikan siapa yang datang ke rumah nya.

Seunghwan keluar dari dapur untuk memperlihatkan wajah nya,rupanya tidak hanya ada seunghwan tapi ada anak lain yang sudah datang.

"Wah ternyata sudah banyak yang datang" Ujar Yeongue melihat sudah ada 3 teman nya yang datang.

"Yang keluar dari dapur dia seunghwan, dua yang sedang duduk itu rakwon dan juga junmin. Mereka yang aku ceritakan semalam kak" Lanjut Yeongue mengenalkan teman-teman nya.

"Mereka demigod yang akan ke gerbang, Kak sangyeon dan kak Jacob!" Timpal Yeongue memberi tahu siapa yang dia bawa kerumah nya.

"Tidak heran jika anak ini memasukkan semua orang yang dia temui di hutan kedalam rumah nya" Kesal Junmin melihat Yeongue membawa orang kedalam rumah nya kembali.

Sekitar dua tahun lalu Yeongue hampir saja terbunuh karna dia memasukkan pembunuh kedalam rumahnya, saat itu Yeongue bertemu dengan mereka saat perjalanan pulang dan sama kayak sangyeon jacob yeongue memberikan tawaran untuk bermalam di rumah nya.

Demigod [the Boyz 13] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang