Keadaan camp sangat berantakan, beberapa demigod sudah tumbang.
Clinic sudah penuh, mereka masih memikirkan dari mana para Titan ini keluar.
Siapa yang telah membebaskan mereka dari Tartarus, apakah hades tidak menyadari para Titan terus keluar dari Tartarus?
Keadaan menjadi parah saat salah satu dari mereka tidak sengaja melihat Kronos.
"Kronos datang!!" Teriak salah satu demigod yang tidak sengaja melihat Kronos.
Seluruh keturunan Akeso dan Apollo berusaha memindahkan demigod-demigod yang terluka ke tempat yang lebih aman.
1/3 camp sudah dalam kondisi hancur lebur, arena game,hourse stable, agricultural land bahkan, setelah Hall sudah dalam kondisi rata dengan tanah.
Jacob, satu-satunya demigod yang tidak ikut andil dalam pertempuran dan hanya diam menatap saudara-saudarinya terluka bahkan meninggal.
"Lalu apa yang ku lakukan sekarang? Apa aku harus terus diam menatap saudara ku mati satu persatu?" Tanya Jacob kepada Keum yang menemani nya.
"Bukalah Zanora baru aku bisa bergerak" Jawab Keum tanpa menatap Jacob.
"Bangsat" gumam Jacob pelan, Keum hanya diam dan menatap kearah bukunya tanpa memperdulikan sekitarnya seperti apa.
"Junseok, Junmin, Hyunjun, Rakwon, Seunghwan, Yeonkyu, dan Woo Bin, atbo ground" Jacob mengumandangkan sesuatu sembari menutup matanya.
Dia menghitung selama 3 detik lalu membuka matanya, atbo berhasil memindahkan dirinya.
Tapi ada satu masalah, dimana atbo mengapa hanya ada Jacob yang ada di hutan itu?
Jacob terdiam sebentar berusaha mengingat seluruh kejadian dia datang pertama kali ke Zanora.
"Rakwon?dimana Rakwon?" Tanya Jacob kepada dirinya.
Jacob berjalan sebentar untuk mencari peradaban Atbo, meskipun sedikit mustahil.
"Hai" ujar seseorang dari arah samping belakang Jacob.
Jacob menoleh keasal suara yang menyapanya baru saja.
Laki-laki tinggi sekitar 160cm dan badannya cukup ramping untuk seorang laki-laki.
"Kau siapa?" Tanya Jacob kepada laki-laki itu yang sedang berjalan mendekatinya.
"Yungyu, nama mu sendiri siapa?" Jawab pemuda itu melempar sebuah pertanyaan kembali.
"Jacob, sedang apa kau berada disini" ucap Jacob.
"Tempat tinggal ku disini,aku adalah goblin" Balas pemuda bernama Yungyu yang mengaku sebagai goblin.
"Aku tidak peduli untuk saat ini, pertanyaan ku hanya satu. Apa kau mengenal Rakwon?" Tanya Jacob kepada Yungyu.
Yungyu terdiam sejenak berusaha mengingat nama yang Jacob sebut, "pemuda penjaga gerbang? Benar?" jawab Yungyu.
Jacob langsung mengangguk, "aku rasa Rakwon sedang ada di rumahnya,malam ini adalah purnama mereka pasti sudah bersiap untuk berlindung dirumah masing-masing" Lanjut Yungyu.
"Mau ku antarkan?" Tawar Yungyu kepada Jacob, Jacob sedikit ragu sebenarnya karna pemuda didepannya adalah seorang Goblin.
"Terserah mu,aku hanya butuh bertemu Rakwon sebelum malam" ujar Jacob.
Goblin itu langsung memegang tangan Jacob dan mulutnya mulai berkomat-kamit melafalkan sesuatu.
Jacob merasa pusing dan mengantuk saat melihat Yungyu mengucapkan sesuatu dari mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod [the Boyz 13] (Hiatus)
FantasySekumpulan anak remaja yang awal mereka kira anak yatim/piatu rupanya mereka adalah demigod a.k.a setengah dewa/dewi. "Jadi kita semua harus nyelamatin dunia?" Mereka akan menjadi bagian dari kutukan 12 atau 20? Apakah benar adanya ramalan purnama 1...