Tepat jam dua belas changmin keluar cabin mengendap-endap menuju ke samping camp cabin sesuai omongan Kevin tadi pagi.
Untung Changmin tidak ketahuan oleh chiron atau demigod lain.
"Psst kevin" panggil Changmin.
Kevin yang merasa terpanggil langsung menoleh kearah changmin dan menyuruh Changmin untuk mendekat kearahnya dengan gerakan tangan.
Changmin kebingungan sekaligus mengantuk karna kevin membawa sebuah obor/kayu dengan api?
"Punya siapa Lo bawa ini" bisik Changmin sembari menunjuk kearah api itu.
"Hera,minta ke anak keturunan ares, juyeon " jawab kevin.
Informasi : Hera dan zeus memiliki keturunan yaitu Ares (dewa perang), Hebe (dewi masa muda), Eris (dewi perselisihan), dan Eileithiia (dewi kelahiran).
Changmin yang mendengar itu kaget karna bagaimana bisa Kevin mengambil nya padahal dia pasti sudah tertangkap oleh chiron.
"Dari pada Lo kaget cepetan pegang kayu ini,terus tangan Lo yang satunya pegang tanah abis itu ucapin 'I am the child of the god Zeus, Hera the wife of Zeus, I beg you to pick us up here at your command' sambil tutup mata lo" instruksi Kevin.
Changmin langsung megang kayu itu bareng sama Kevin dan keduanya langsung memegang tanah dan mengucapkan apa yang Kevin instruksi kan, bedanya Kevin akan berkata i am the child of the god Apollo bukan Zeus.
Tak lama tiba-tiba tanah bergetar hebat tapi hanya dua orang itu yang merasakan, tiba-tiba seseorang menepuk pundak mereka dan berbicara
"I'm Hera, I'm here to pick you up"
Kevin Changmin langsung membuka mata mereka setelah mendengar kalimat itu.
Benar saja dewi hera sudah ada didepan mata mereka dengan zeus di samping kanannya dan Apollo disamping kirinya.
Kelimanya langsung menghilang dan tiba di istana milik zeus dan juga hera.
"Ada apa dewi menyuruh kita datang kemari" tanya Kevin kepada Dewi Hera
"Masuklah keruangan saya,saya akan memberi tahu sesuatu" ujar dewi hera sembari mempersiapkan dua demigod itu baru kedalam ruangan nya.
Keduanya hanya bisa mengikut saja.
"Kalian tahu tentang ramalan purnama 12?" Tanya dewi hera membuka obrolan diantara mereka
Keduanya hanya menggeleng yang menandakan mereka tidak tahu.
"Ramalan 12 dimana dua belas demigod pilihan yang akan menyelamatkan dunia dari kehancuran, tidak harus dari 12 olympus yang terpilih, kalian lah yang terpilih dengan teman-teman kalian yang lain,saat bulan purnama tiba disana lah kalian harus menyelamatkan dunia dari kehancuran selama semalam,kalian tokoh utama dari ini semua, keturunan kemarin gagal menyelamatkan dunia, saya mohon kali ini tolong selamatkan dunia, kita semua akan membantu kalian, zeus,saya,hestia, Apollo dan yang lain akan siap membantu jika kalian butuh, ucapkan 'I need your help, help us your children' kami semua akan datang." Ujar dewi hera menjelaskan tentang ramalan purnama 12.
"Jangan lupa temukan siapa dalangnya dalam 2 hari jika ketemu tebas kepalanya dengan pedang juyeon dan bawa kedepan seluruh demigod dan juga dewa dewi" timpal dewi hera.
Kevin dan Changmin hanya mengangguk-angguk saja, padahal otak mereka pusing akibat perkataan dewi Hera.
Memenangkan peperangan dengan musuh selama semalam? menemukan dalang dari semua dalam waktu 2 hari?
Apa mungkin itu bisa terjadi?
Itulah isi pikiran kevin dan juga changmin.
"Sekarang matahari akan terbit, kembali lah ke cabin dan beri tahu teman mu secepatnya" ujar dewi hera sebelum mengembalikan keduanya ke cabin masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod [the Boyz 13] (Hiatus)
FantasySekumpulan anak remaja yang awal mereka kira anak yatim/piatu rupanya mereka adalah demigod a.k.a setengah dewa/dewi. "Jadi kita semua harus nyelamatin dunia?" Mereka akan menjadi bagian dari kutukan 12 atau 20? Apakah benar adanya ramalan purnama 1...