Zanora

36 4 0
                                    

"WAH AKU MENEMUKAN BUKU BAGUS!" Teriak changmin saat menemukan buat tentang semacam bajak laut/regu pelayar.

"Changmin kecil kan suara mu,kau akan terkena masalah nantinya" ujar hyungjun memperingati changmin agar tidak bersuara dengan keras.

"Changmin tolong diam ya,kau mungkin menganggu yang lain" ucap seonghwa memperingati changmin.

Kebetulan hari itu seonghwa sedang berjaga di Theodora untuk setengah hari karna penjaga yang biasanya sedang ada tugas lain.

Oknum yang ditegur hanya tersenyum tipis kearah seonghwa, "maaf aku terlalu bersemangat menemukan buku tentang regu pelayar"

Seonghwa memiringkan kepalanya saat mendengar regu pelayar keluar dari mulut Changmin.

Seonghwa mendekat kearah changmin untuk melihat buku apa yang changmin temukan.

"Kau bagaimana bisa menemukan buku ini?" Tanya seonghwa dengan ekspresi terkejut ketika dia melihat judul dari buku yang di pegang oleh changmin.

"Izinkan aku untuk meminjam lebih dulu buku ini,aku akan mengembalikan bukunya jika yeosang sudah selesai" seonghwa langsung membawa kabur buku yang changmin temukan.

Dengan perasaan sedikit sedih Changmin akhirnya membiarkan seonghwa membawa buku itu, mungkin dia lebih membutuhkan nya dari pada dia.

Changmin lanjut mencari buku lain untuk dia baca.

~ sisi lain

*BRAK

"KANG YEOSANGG, KIM HONGJONGG"

Pintu ruangan halateez terbuka dengan keras akibat seonghwa yang menendang nya karna terlalu bersemangat.

"Seonghwa tenang kan diri terlebih dahulu, lalu bicara tujuan mu kemari" 

Seonghwa langsung mengambil nafas sejenak lalu duduk disebelah hoongjoong yang memang sudah dikosongkan untuk seonghwa.

Seonghwa langsung menunjuk buku yang dia bawa, seluruh anggota ateez langsung terdiam setelah membaca judul buku itu.

"Bagaimana bisa kau menemukan buku itu hwa?" Tanya hoongjoong yang masih terkejut dengan buku yang seonghwa bawa.

"Buku yang sudah sejak lama kita incar, Island treasure map"

Informasi : room halateez, tempatnya ada diujung lorong demigod camp.
Island treasure map = peta pulau untuk bajak laut berserta penjelasan nya isi pulau itu, buku itu pernah di temuin sama mereka maunya peta nya di salin malah hilang dan baru ketemu sekarang, ateez itu tertarik banget sama bajak laut jadi mereka pengen tau banyak tentang pulau lain.

"Yeo cepetan ambil kertas Lo,salin ini secepatnya sebelum hilang lagi" Perintah hoongjoong agar yeosang cepat menyalin peta yang ada di dalam buku itu.

Posisi petanya ada di bagian paling belakang buku.

Seonghwa,Yunho,San langsung ikutan  ngambil kertas buat nyalin semua tulisan yang ada dibuku itu.

~~

"Ric Lo pesen apaan?" Tanya sunwoo yang sedang bingung memilih menu yang akan menjadi makanan nya.

Sementara Yujin terlihat bosan menunggu dua manusia itu memesan makanan sudah hampir 15 keduanya memilih menu.

Ujung-ujungnya eric mesen chiken karage sedangkan sunwoo mesen ramen sama toppoki.

"Harus banget selama itu pesen makanan?" Ujar pelan yujin melihat sunwoo sama Eric selesai memesan.

Gak lama semua makanan yang mereka pesan udah datang, mereka langsung nikmatin makanan mereka masing-masing tanpa ada pembicaraan sama sekali, mereka pasti akan diam jika berhubungan dengan makanan.

Demigod [the Boyz 13] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang