"chanhee yaa,nolja kajaa" ujar hakyeon mengajak main chanhee.
"Oh hakyeon toh,masuk dulu chanhee di kamar nya" ucap seonghwa membukakan pintu.
"Oke kak,masuk ya"
"Masuk aja hyeon"
Hakyeon langsung masuk kecabin Aphrodite dan langsung nyari kamar chanhee dimana.
*Tok tok tok
"Masuk" jawab chanhee.
"Chan ayo main" ajak hakyeon.
"Kemana?" Tanya chanhee.
Padahal ini masih jam 8 pagi tapi hakyeon sudah mengajaknya bermain, padahal sarapan saja belum siap.
Salah satu aturan camp tidak boleh bermain/berkeliaran keluar camp sebelum jam sarapan kecuali memang perintah dewa/Dewi.
"Dunia bawah" jawab hakyeon sembari duduk disamping kasur chanhee.
"Kalo gitu minimal yang Lo ajak anak hades atau Persephone lah,malah anak Poseidon sama Aphrodite" ujar chanhee bingung dengan hakyeon
Mengapa dia ingin ke dunia bawah tapi malah mengajak anak Aphrodite, dirinya sendiri pun anak Poseidon.
"Bukan dunia bawah tanah, bawah laut chanheee" jawab hakyeon menjelaskan maksudnya.
"Ngomong dari kemarin kek"
"Gw baru ngomong sekarang, tolong dong percuma cantik otak lo geser" ujar hakyeon.
Chanhee cuma cengengesan doang.
"Ayo,ikut gw" ajak hakyeon kesekian kalinya
"Oke,kapan berangkat?" Tanya chanhee.
"Sekarang" jawab singkat hakyeon yang cukup buat chanhee terkejut.
"Gak boleh keluar sebelum jam sarapan hakkiee " ujar chanhee memberi tahu aturan camp.
"Gak papa sesekali ngelangar,gw pengen ketemu bapak, sekalian ketemu Mak Lo kalau ada" ujar hakyeon.
"Lah emang ada Mak gw disana?" Tanya chanhee tak percaya dengan perkataan hakyeon.
"Gak lah percaya aja, Aphrodite itu istrinya Hephaestus" jawab hakyeon.
Muka chanhee langsung bete padahal dia juga pingin ketemu sama emaknya bukan cuma hakyeon yang mau ketemu bapaknya.
"Ayo cepat lama lo kak" ujar hakyeon yang langsung menarik tangan chanhee untuk keluar lewat jendela.
"Udah gila Lo Hyeon,gak harus lewat disini" ucap hakyeon yang tak fikir dengan ide hakyeon.
"Berisik Lo,ayo cepetan keluar" jawab hakyeon yang kembali menarik tangan chanhee agar segera keluar dari jendela.
Hakyeon sama chanhee langsung ngendap-ngendap kearah Yvonne lake yang jaraknya jauh banget dari camp cabin.
Setelah sekitar 15 menit dua demigod itu mengendap-ngendap akhirnya sampai ke Yvonne lake, beruntung disana sepi tak ada demigod satu pun.
"Pegang tangan" ucap hakyeon sembari mengulurkan tangan nya.
Chanhee langsung megang tangan hakyeon, hakyeon langsung baca matra yang beri tahu kalau dia anak Poseidon.
"I am Poseidon's child, pick me up hippokampos" ucap hakyeon sembari memegang air di depannya.
Tak lama air itu terbelah menjadi dua dan muncul hippokampos ditengahnya.
Hakyeon sama Chanhee langsung naik keatas hippokampos itu dan air kembali seperti semua tetapi keduanya tidak akan basah karna gelembung disekitar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod [the Boyz 13] (Hiatus)
FantasySekumpulan anak remaja yang awal mereka kira anak yatim/piatu rupanya mereka adalah demigod a.k.a setengah dewa/dewi. "Jadi kita semua harus nyelamatin dunia?" Mereka akan menjadi bagian dari kutukan 12 atau 20? Apakah benar adanya ramalan purnama 1...