"para turunan dewa dewi para demigod, silahkan duduk dengan anteng dan mohon diam,kita kedatangan demigod baru jadi diam dulu kita mau kenalin saudara kalian" ucap salam pembukaan hoongjoong.
Fyi : dicamp itu sekarang malem sedang didunia itu pagi pahamkan?
Setelah dipersilahkan buat masuk ke depan hall duabelas demigod masuk dan cuma bingung ternyata banyakin juga demigod disini.
"Sebelah gw ini lee sangyeon, panggil sangyeon aja dia keturunan Nike" ucap hoongjoong memperkenalkan sangyeon yang berdiri disampingnya.
Keturunan nike yang lain heboh karna akhirnya mereka punya saudara laki-laki,9 keturunan nike semua perempuan.
"Hai gw jacob Bae,gw keturunan Athena,nice to meet you" perkenalan singkat jacob.
"Biar hoongjoong Hyung yang langsung ngenalin semua aja" ucap jongho untuk mempersingkat waktu.
"Okey,itu younghoon keturunan Dionysus,hyunjae anak Artemis,juyeon anak Ares, Kevin anak Apollo,chanhee anak Aphrodite, changmin anak Zeus-" waktu giliran changmin dikenalin hall mendadak heboh karna kedatangan keturunan raja para dewa/dewi yang selama 40 tahun semenjak camp dibuat camp milik keturunan zeus kosong.
"Wuuuuu,anak Zeus,takut gwwww!!" Teriak bercanda jungmo yang berakhir mendapat pukulan cinta dari wonjin yang berada disebelah nya.
"Diem dulu belum selesai gw,itu hakyeon anak Poseidon, hyungjun anak hades,sunwoo anak Hephaestus,Eric anak hecate" lanjut hoongjoong.
"Itu bener eric anak hecate,bisa berabe kita mukanya mirip bokem woy" bingung karina kepada Matthew yang juga keturunan hecate.
"Gw juga gak yakin sumpah,hancur dah bentar lagi itu ilvermorny" timpal Matthew yang setuju dengan omongan karina.
"Tapi itu sapa namanya anak Zeus?" Tanya Matthew pada Karina.
"Chamin?camin,chaming?,Changmin?" Jawab karina mengasal menyebut semua nama yang ada dipikirannya.
"Changmin anjir, Dia gak bakal bunuh kita pakai petirnya kan,mukanya kaya anak kecil" Jawab Matthew yang masih asik mengibahi demigod baru itu dengan karina.
"Buat keturunan nya bisa dibantu saudara kalian kecabinn, silahkan cari saudara kalian sendiri" ucap yeosang.
"Kecuali keturunan zeus, Poseidon, hades,kalian ikut Wooyoung yang dipojok sendirian itu" timpal san.
Wooyoung yang kaget sama kedatangan tiga demigod baru itu kedia buat ngapain, akhirnya berempat itu diam-diamman sampai Wooyoung sadar kalau dia harus nganter tiga curut itu kecabin mereka.
"Udah ayo ikut gw malah ikutan diem disana" ucap Wooyoung meninggalkan ketiganya.
Tiga demigod itu cuma ngikut dibelakang Wooyoung aja, mereka berempat jalan dari Hall kecabin yang jaraknya gak terlalu jauh.
"Ini cabin keturunan zeus,ayo ee sapa namanya amin?,camin? Siapa sih lupa gw sorry" tanya Wooyoung yang lupa nama Changmin.
'Perasaan dari tadi susah bener nginget nama Changmin.'
"Changmin kak hehe" jawab changmin sembari tersenyum pahit.
"Nah itu,btw jangan panggil kak Wooyoung aja,ini cabin lo sendirian dulu ya soalnya baru Lo keturunan nya Zeus yang ada disini" ucap Wooyoung sambil mempersilahkan Changmin masuk kecabinnya.
"Hyungjun cabin lo ada di cabin 3 sebelah cabin hera okey?" Ucap Wooyoung
Hyungjun cuma angguk-angguk aja dan langsung pergi tanpa pamitan atau ngomong makasih ke Wooyoung, 'untung Wooyoung gak sadar jun'
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod [the Boyz 13] (Hiatus)
FantasySekumpulan anak remaja yang awal mereka kira anak yatim/piatu rupanya mereka adalah demigod a.k.a setengah dewa/dewi. "Jadi kita semua harus nyelamatin dunia?" Mereka akan menjadi bagian dari kutukan 12 atau 20? Apakah benar adanya ramalan purnama 1...