ateez

34 5 0
                                    

"hai babi" sapa Wooyoung.

"Waras Lo?" Tanya jongho

Wooyoung baru datang saja sudah mengajak ribut yang lain, mereka semua lagi ada di Genevieve buat bahas sesuatu.

"Mau bahas apaan nih?" Tanya san membuka obrolan.

Tanpa sepatah kata pun yang keluar dari mulut seonghwa, seonghwa mengeluarkan sesuatu dari saku celananya.

Seonghwa menyodorkan kertas itu ke San, "Lo lihat sendiri" ucap seonghwa.

San langsung nerima kertas itu dan baca tulisan di kertas itu, semuanya mendadak lebih hening dari pada tadi.

"Kertas yang sama" bisik hoongjoong.

Semuanya kompak ngangguk pelan, suasana mendadak jadi mencekam dan dingin.

"Kita harus apa? mereka udah tau?" Tanya hoongjoong pada dirinya sendiri.

"Udah" jawab singkat seonghwa.

"Dari mana?" Tanya hoongjoong keheranan.

"Kevin Changmin,dua hari lalu mereka berdua keluar buat nemuin dewi hera" jawab seonghwa.

"Dari mana Lo tau?" Kali ini mingi yang bertanya ke seonghwa.

"Gw sama seonghwa lihat sendiri" jawab Wooyoung.

[ Flashback ]

"Sialan laper gw,males banget kena omel ama chiron" omel Wooyoung karna dirinya lagi asik begadang malah lapar.

"Ajak kak hwa enak nih" ketiba tak tau darimana ide itu datang ke pikiran Wooyoung.

Akhirnya Wooyoung keluar dari cabin diam-diam untuk ke cabin Aphrodite buat bangunin seonghwa ngajakkin masak bareng.

*Tok tok

Wooyoung mencoba mengetuk pintu itu sepelan mungkin agar tak ketahuan dengan chiron.

Pintu itu perlahan terbuka dan memperlihatkan ningning didepan pintu itu.

"Ning seonghwa nya ada kan?" Tanya Wooyoung pada ningning.

"Ada kak,masuk aja nanti ketahuan chiron" ajak ningning.

Wooyoung akhirnya masuk kedalam cabin dan langsung menujuk ke room seonghwa.

Untung kamar seonghwa tidak di kunci jadi Wooyoung bisa masuk dengan gampang.

"Kak hwaaaa" bisik Wooyoung di telinga seonghwa.

Karna bisikan itu seonghwa jadi kaget dan bangun, "udah gila Lo" omel seonghwa melihat bahwa pelakunya adalah Wooyoung.

"Hehe,temenin gw masak,laper gw" ajak Wooyoung.

"Gak,masak sendiri" tolak seonghwa mentah-mentah.

"Ayoo cepetan"

Wooyoung langsung mengangkat seonghwa untuk berdiri secara paksa,karna sudah berdiri seonghwa akhirnya terpaksa menemani orang gila itu untuk masak tengah malam.

"Lewat belakang aja biar gak ketahuan repot entar" ujar seonghwa.

Wooyoung cuma ngikut aja yang penting dia bisa makan.

Seonghwa yang masih dengan mata setelah terbuka tiba-tiba mendengar suara samar-samar dari dekatnya.

Ia mengira kalau itu Wooyoung yang sedang bergumam tapi saat menoleh kebelakang Wooyoung hanya di dengan tatapan bingung mengapa seonghwa berhenti.

"Lo denger gak suaranya?" Tanya seonghwa pelan pada Wooyoung.

"Enggak" jawab Wooyoung, seonghwa langsung nyuruh Wooyoung buat fokus biar denger suaranya.

Demigod [the Boyz 13] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang