Jika Detektif Bersenjata dan Mafia Pelabuhan adalah Satu [#27]

139 22 0
                                    

Malam ini, Akutagawa bermimpi. Tentang sebelum Dazai membawanya ke Mafia.

Ia bermimpi tentang teman-temannya ketika ia dan Gin masih tinggal di tempat kumuh.

Di antara yang lainnya, ada 5 orang anak laki-laki termasuk Akutagawa di dalamnya yang berkeinginan sekali menjadi orang yang kuat. Dan di antara mereka berlima, salah satunya tampak seperti kakak laki-laki bagi yang lainnya.

Entah bagaimana ia bisa dengan mudah mendapatkan uang, kala ia melihat temannya yang lain kelaparan, ia pasti akan memberikan uang tersebut kepada mereka tanpa berpikir dua kali.

Atau ketika Akutagawa cekcok dengan salah satu di antara mereka, ia selalu berhasil menjadi penengah.

Dia juga pernah berkata dengan penuh percaya diri, kelak ketika dia bisa keluar dari tempat kumuh ini, dia akan menjadi seorang pengusaha sukses dan pasti akan mengeluarkan mereka semua dari sana.

Akutagawa tidak bisa mengingat nama-nama mereka, walaupun alam bawah sadarnya me-recovery ingatan itu untuknya. Namun yang Akutagawa ingat, ketika teman-temannya dibantai yang di mana hanya menyisakan dirinya dan Gin, mereka berempat sedang tidak bersama dengan mereka. Itu artinya, keberadaan mereka saat ini masih belum diketahui.

Semoga saja mereka berempat memang masih hidup hingga saat ini dan berhasil menjadi orang yang kuat. Jika itu benar, Akutagawa ingin sekali saja diberi kesempatan bertarung bersama mereka.

Jika Detektif Bersenjata dan Mafia Pelabuhan adalah SatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang