- 12 -

17 6 0
                                    

Annyeong!
Sorry for typo ya sengg!!

- s e l a m a t m e m b a c a -

Arkan menunggu orang tua Airin sambil mengelus-elus tangan Airin.

"Arkan," panggil wanita paru baya yang masuk kedalam ruangan Airin.

"Ibun maaf" Arkan menoleh dan langsung memeluk Ibun.

"Kamu ngga salah Arkan," ucap Ibun sembari mengusap punggung Arkan.

"Arkan gagal jagain Airin bun"

"Engga Arkan, kamu kan ngga tau apa isi apel itu, ngga papa, musibah ngga ada yang tau. Bentar lagi Airin pasti sadar, kan udah dikasih obat sama dokternya"

Mata Airin mengerjap, ia melihat ke atap rumah sakit, Ia merasa bahwa dirinya tidak berada di perkemahan.

"Arkan," panggil Airin dengan suara lirihnya.

Arkan yang dipanggil langsung menoleh dan langsung memeluk Airin dengan sangat erat serta mengucapkan kata maaf berulang kali.

"Udah udah, aku udah sadar lho ini ngga papa," ucap Airin dengan mengusap punggung Arkan.

"Btw kamu kok belum ganti baju si?"

Benar, Arkan memang belum ganti baju dari tadi malam karena dirinya tidak ada waktu untuk berganti baju.

"Berarti kamu belum mandi?" tanya Airin dan Arkan mengangguk.

"Ihh pulang sana mandi" suruh Airin namun Arkan menolak.

"Mandi dulu Arkan, kamu nhga malu di rumah sakit pake baju pangeran gini?"

"Enggak"

"Mau ibun bawain baju kamu aja Ar?" tanya Ibun

"Ngga usah bun, biar Arkan WA Aaron aja suruh bawain" balas Arkan dan Ibun mengangguk. Setelah Arkan mengechat Aaron dia berinisiatif untuk membeli sarapan.

"Mau kemana Ar?" tanya Ibun

"Beli sarapan bun"

"Biar ibun aja, kamu di sini aja jagain Airin"

"Loh ngga papa bun biar Arkan aja"

"Ngga papa biar ibun aja kamu pasti capek banget dari semalem jagain Airin, makasih ya Arkan"

"Udah tugas Arkan bun jagain Airin" Airin yang mendengar perkataan Arkan memasang wajah cuek, aslinya mah salbrut.

"Yaudah Ibun beli sarapan dulu ya"

...

Saat sedang berduaan tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar Airin, itu Kyia dan Aaron. Kyia langsung memeluk Airin karena khawatir. Aaron memberikan totebag berisi baju ganti Arkan.

"Aku mandi dulu ya sayang"

"Arkan udah berani terang terangan manggil sayang ya," ucap Aaron sembari melihat Arkan masuk ke dalam kamar mandi rumah sakit.

"Lo ngga mau manggil gue sayang juga Ky? Paling ngga aku kamu lah"

"Ngga"

"Kyia mah gitu, males gue," ucap Aaron dengan cemberut dan beranjak menuju sofa diruangan Airin.

"Yeee pundung"

Saat sedang asik mengobrol tiba-tiba ada yang membuka pintu kamar rawat Airin, itu Ibun.

"Ehh ada Kyia sama Aaron" Kyia dan Aaron langsung menyalami tangan Ibun.

Ibun yang melihat nasi yang ia beli kurang berniat untuk membeli lagi, namun Kyia dan Aaron menolak karena mereka sudah makan dari rumah.

LEO - love each other [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang