Chapter 1

511 46 6
                                    

Ariana Smith, gadis berusia 16 tahun yang hidup bahagia bersama ayah dan ibunya. Dia cantik, pawakan model, bermata abu-abu yang indah dan berambut panjang berwarna coklat yang berkilau. Iya, dia adalah anak tunggal dari Sammy dan Olivia Smith.

Dia dibesarkan di keluarga yang mampu. Mampu membeli apapun yang dia kehendaki dan saat itu juga. Katakan saja dia anak konglomerat yang memiliki semua barang-barang mahal dan branded yang tersebar di kamarnya. Selalu menjadi yang pertama memiliki gadget terbaru dan selalu tampil paling modis diantara teman-temannya. Tak heran jika semua laki-laki seantero sekolah berebut perhatiannya. Namun dia bukanlah tipe gadis yang mudah memberi perhatian, karena dia mengerti bahwa yang mereka incar hanya uang ayahnya saja.

Dengan kekayaan orang tuanya yang melimpah, dia hanya bersekolah di Norwest Christian College. Padahal dia bisa meminta kepada orang tuanya untuk bersekolah di luar negeri. Namun karena dia cinta dengan kota kelahirannya, dia bertahan disini, di Western Sydney.

Ari dijuluki The Princess Golden Smith. Dia terkenal sebagai gadis yang ceria, rajin dan tekun, namun judesnya minta ampun - tergantung dengan siapa dia berhadapan.

Di saat semua orang berangkat ke sekolah dengan menggunakan fasilitas umum, bersepeda atau bahkan berjalan kaki, Ari di antar dengan Jaguar putih plus sopir pribadi. Orang di sekelilingnya memandang kagum - pada mobil mewah dan supirnya yang tampan -, heran, iri bahkan benci. Namun dia tidak pernah peduli. Ini hidupnya, semua bisa dia dapatkan hanya dengan menjentikkan jari.

Hidupnya sangat sempurna. Namun itu tiga tahun yang lalu. Sebelum semuanya lenyap tanpa bekas.

Orang tuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat saat mereka pulang berlibur dari Malibu. Hanya tiga orang yang selamat termasuk dirinya. Ari beruntung karena hanya menderita patah tulang ringan di lengan kirinya. Sedangkan dua yang lain harus kehilangan kaki dan ingatan mereka.

Sejak saat itu dia tinggal bersama satu-satunya nenek yang dia miliki, ibu dari sang ayah. Sebenarnya dia masih memiliki kakek dan nenek dari ibunya, namun mereka tak pernah menganggap Ari sebagai cucu mereka karena mereka tidak meretui hubungan kedua orang tuanya.

Semua kekayaan orang tuanya habis tak tersisa. Tiga dari perusahaan ayahnya bangkrut karena kasus penipuan saham dan yang satu disabotase orang kepercayaan ayahnya. Rumah? Rumahnya harus di jual untuk menutupi hutang perusahaan. Dan Ari kini sudah bukan siapa-siapa lagi.

The Golden Smith (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang