09. The Relationship

8 2 0
                                    

Nara dan Yeonjun menghabiskan sepanjang siang mereka di Lotte World dengan menaiki banyak wahana, saking menyenangkan nya bahkan tidak sadar jika sudah hampir malam.

Hoek!

Yeonjun ingin muntah setelah menaiki terakhir dalam list Nara yang ingin dinaiki, Giant Loop. Rasanya seperti ingin pingsan juga ditempat ini.

"Yeonjun! lo nggak papa?" tanya Nara panik ketika melihat wajah Yeonjun pucat.

"Nggak gua-"

Hoek!

Yeonjun sangat mual. Gadis itu membopong tubuh Yeonjun ke bangku kecil.

"Bentar gua beliin obat sama air dulu."

Tak lama Nara kembali dengan membawa air mineral dan juga satu kantong obat.

"Nih minum, kalo perlu semuanya biar lo nggak sakit lagi." Nara mengeluarkan obat obat yang dia beli dengan khawatir.

Yeonjun tertawa gemas. "Banyak banget obatnya, lo mau gua overdosis?"

"Yaudah minum ini aja."

Yeonjun meminum obat nya, kemudian menatap Nara. "Makasih Ra."

"Kalo lo masih ngerasa mual atau pusing, kita kedokter aja kalo nggak kita pulang aja?" tawar Nara, gadis itu benar benar khawatir, dan ini lagi lagi karena dirinya mengajak Yeonjun menaiki wahana itu.

Cowok itu menggeleng. "Enggak Ra, disini bagusnya pas malem bentar lagi waktunya nih." ucapnya menenangkan Nara.

"Gausah maksain diri Jun."

"Gua nggak maksain diri Naraaaa, ini gua udah baikan berkat lo juga."

Nara hanya menurut dengan ucapan serius Yeonjun ini.

Yeonjun berdiri kemudian menggandeng Nara menuju kearah parade maskot dari Lotte World diselingi juga kembang api dimalam hari yang terang ini.

"Wow." Nara menganga takjub, baru pertama kali dia melihat pemandangan indah seperti ini.

Cowok disebelah tersenyum hangat melihat Nara yang berbinar-binar. Yeonjun menggenggam kedua tangan Nara lalu menatapnya dalam.

"Ra, will you...

..be my girlfriend?"

Kedua mata Nara membulat wajahnya terasa terbakar karena merona, dalam kegelapan diselingi cahaya dari kembang api membuat Yeonjun semakin membuatnya tidak bisa berfikir jernih.

"Yeonjun gua..."

Nara menundukkan kepalanya, malu untuk menatap Yeonjun lama.

Ia tidak sengaja melihat sepatu Air Jordan 1 berwarna hitam dan putih itu yang dikenakan Yeonjun membuatnya tersadar.

Tempatnya bukan berada disamping Yeonjun, dia tidak layak. Yeonjun punya segalanya dan dia tidak.

Bahkan dari tadi di timzone hingga di Lotte World saat ini pun Yeonjun yang membayar itu semua.

"G-gua nggak-"

"Eh kok gua nggak bisa bilang ya?"

Mulut Nara terasa begitu berat, tidak sanggup mengatakan jika dia akan menolak Yeonjun.

Tapi, Saat bersama dengan cowok didepannya membuatnya merasa aman dan nyaman.

Dia cinta Yeonjun.

Yeonjun mengatakan wajah gadis itu kemudian tersenyum. "Hey" suara lembut Yeonjun menghentikan perkataan Nara yang berbata bata.

Lalu mengangkat wajah gadis itu. "lo nggak perlu jawab sekarang, lo bisa pikirin lagi Ra. Gua nggak maksa. apapun jawaban lo, I'll treasure you."

᠃ ⚘᠂ ⚘ ˚ ⚘ ᠂ ⚘

𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐘𝐨𝐮  | Choi Yeonjun ②Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang