Bab 9

2.1K 195 3
                                    

Saatnya ke orang orang apasih namanya sleep call gitu ya kan?

Jisung nih masih berasa kek mimpi padahal dia nembak haechan sore. Trus gaada romantis romantis nya juga dia nembak haechan. Tapi yang paling peting udah jadian hehe.

Jisung buka hp nya dan mulai telpon haechan.

Dering ketiga baru haechan angkat.

"halo ayang,"

"ih kok jadi alay gini sih ji?" saut haechan disebrang.

"gapapa, alay nya kan sama kamu," kekehnya.

"ga nyangka seorang park jisung alay banget kalau udah punya pacar,"

Terdengar juga suara kekehan disebrang sana.

"ya jelas dong, itumah harus yang."

"kenapa telpon?"

"loh, kok nanya kenapa emang nya ga boleh mas telpon kamu?"

"dih apaan pangilnya mas, engga A'a aja?"

"mas lebih bagus yang, soalnya itu udah tahta tertinggi," bangganya.

Haechan nih lupa apa gimana? Kan dia sendiri pangilnya 'mas crush' sekarang jisung ladenin pake mas malah sok sok an mo nolak.

"yaudah, mas jisung kenapa telpon adek? Ada yang mau di omongin?"

"kok jadi aneh sih sayang, kok geli ya dengernya. Terlalu alay." jisung pasang muka julid, ini kok rasa rasanya malah kek alay banget. Malu dia dengernya.

"ish, trus harus gimana sih? Tadi katanya udah pake mas, giliran aku gitu kamu geli. Gimana sih?!"

Hadeh baru aja jadian udah ada ributnya aja nih.

"eh, engga gitu maksudnya."

Ucap jisung panik. Bahaya nih kalau sampai haechan ngambek.

"udah ah, mau tidur ngantuk"

Yeh ngambek kan kayaknya.

"loh, kok tidur yang. Baru juga telponan masa langsung ditutup, lanjut aja tapi ganti vidio call ya?"

"aku temenin bobonya" lanjut jisung dan segera ubah pangilan nya jadi vidio call.

"aku udah ngantuk mau tidur aja, lanjut nanti aja ini juga udah lewat jam tidur yang daddy suruh. Kamu sih telpon jam segini, besok kan sekolah," ucap haechan panjang lebar pas udah muncul muka jisung.

Karna emang sekarang udah jam 9nan, haechan takut nanti bapaknya masuk sini, dia masih asik main hape, karna jam tidurnya tuh jam 9 dah ke anak SD. nak SD juga kebnyakan bergadang kok. Dia SMA harus banget tidur jam segitu.

"yaudah kamu tidur aja, aku temenin. Hpnya simpen deket kamu tapi ya? Arahin ke kamu gitu." banyak ngatur bet ni cowok.

"ribet ji, ngapain juga sih? Itukan nanti panas hp nya meledak loh," ucap haechan dengan polosnya.

"haha, gabakaln yang. Udah sok cari posisi hp nya, kamu tidur aja."

"yaudah deh,"

Setelahnya haechan simpen hpnya diarahin kedia. Dia tidur nyamping.

"aku bobok ya? Kamu juga biar besok ga kesiangan ke sekolahnya."

"iya, good night bear"

"emm, good night too mas pacar,"

Jisung terkekeh gemas mendengarnya.

Setelahnya mereka berdua mulai tidur. Jisung liatin trus muka haechan, ga lama dia ikutan tidur juga. Gagal bergadang dia. Niatnya mau ajakin haechan bergadang main game, eh ad jam tidurnya rese tuh bapak satu.






















Tbc.

Percakapan macam apa itu? 😭🙏

Mas Crush || Jihyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang